ITEM HARITH TERBAIK DAN TERSAKIT 2020 AUTO SAVAGE

GMLBB kali ini akan membahas tentang hero mage cilik yaitu Harith. Harith merupakan hero mage yang cukup Over Power, semenjak kedatangannya di Land of Down mage mungil ini sudah menjadi momok bagi tim lawan. Bahkan untuk tier epic ke atas hero ini menjadi langganan ban. Meski sudah beberapa kali di nerf nyatanya hero ini masih bisa diandalkan untuk menyusahkan tim lawan.


Meski sekarang sudah banyak hero mage baru yang bermunculan Harith masih bisa digunakan sebagai pilihan untuk menjadi mage pembunuh di tim kamu. 

Untuk bermain GG menggunakan Harith selain skill kamu juga harus menggunakan item yang pas, sehingga kehebatan mage satu ini tidak sia-sia. Oleh karena itu GMLBB kali ini akan membahas tentang Harith, mulai dari spell yang digunakan, setingan emblem dan tentu saja item yang direkomendasikan untuk di beli di dalam game. 

Sebelum ke pembahasan inti, kita bahas dulu skill pasif maupun aktif dari Harith, agar nantinya bisa kita sesuaikan dengan emblem maupun item yang akan kita gunakan di dalam game.

Pasif (Key Insight)
Harith mendapatkan pengetahuan dari key-nya. Dia dengan seketika mengurangi waktu di CC nya hingga 45% (tergantung pada jumlah hero lawan yang berada didekatnya)

Skill 1 (Synchro Fission) 
CD : 5,0
Mana Cost : 50 
Harith menciptakan bayangan dirinya di arah yang berlawanan dan mengeluarkan synchro fission memberikan 145(+70% total magic power)  Magic damage pada semua unit lawan yang ada di jalurnya. Ketika dua Harit bersatu, sebuah ledakan terjadi memberikan 435(+210% total magic power) Magic damage pada semua lawan yang ada di area ledakan.

Skill 2 (Crono Dash)
CD: 9,0
Mana Cost: 45
Harith melakukan Dash ke arah yang telah ditentukan. Ketika Tiba Dia mencuri Magic attack dari hero lawan yang di dekatnya, menghasilkan sebuah Shield yang dapat menyerap setidaknya 150(+150% total magic power)    damage dan meningkatkatkan basic attack berikutnya. Basic Attack Harith yang telah ditingkatkan memberikan 200(+80% total magic power) Magic damage dan menyebabkan efek slow sebesar 40%.  Serangan basic Attack Harith yang telah ditingkatkan mengurangi cooldown Chrono dash  berikutnya sebesar 3 detik.

Skill 3 (Zaman Force)
CD: 40,0
Mana Cost: 120
Harith menggunakan key-nya untuk memanggil zaman Force. ketika multidimensional Rift muncul dari crono dashberkurang sebesar 4 detik. kemudian Rift menyebabkan efek slow pada lawan di dekatnya sebesar 35% selama beberapa waktu.
Jika Harith bersentuhan dengan rift ketika menggunakan Chrono dash,  dia akan menyerap energi didalamnya, sehingga dapat mengurangi cooldown synchro fission dan chrono dash masing-masing sebesar 1 detik dan 3 detik. 


Setelah membahas skill-skill dari Harith selanjutnya kita bahas rekomendasi battle spell, emblem dan item yang pas digunakan Harith

Battle Spell untuk Harith. 


PURIFY
CD: 75.0
Menghapus seluruh DEBUFF seketika. Mendapatkan efek immune terhadap efek CC selama 1.2 detik dan meningkatkan Movement Speed sebesar 30%.

Emblem untuk Harith tentu saja emblem mage, karena Harith merupakan hero bertipikal Mage.


Selanjutnya Item yang harus kamu gunakan di dalam permainan.


ITEM HARITH AUTO SAVAGE:



ARCANE BOOTS

($690)

+15 Magical PEN
Atribut: +40 Movement SPD



CALAMITY REAPER
($1950)
+70 Magic Power
+100 Mana
+30 Mana Regen
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Calamity: Setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya memberikan true damage tambahan yang setara dengan 120% magic attack.
Cooldown: 1,5 detik. Movement speed meningkat secara singkat sebesar 10%.



LIGHTING TRUNCHEON
($2250)
+75 Magic Power
+300 Mana
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Resonate: Setiap 6 detik, magic skill berikutnya akan memberikan extra magic damage kepada 3 lawan yang bersekala dengan mana hero.



ICE QUEEN WAND

($2240)

+75 Magic Power
+100% Magical Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement SPD
Pasif Unik-Ice Bound: Skill yang memberikan damage kepada hero lawan, yang menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Dapat di stack hingga dua kali.



CONCENTRATED ENERGY

+70 Magic Power

+700 HP
Atribut : +20% Magical Lifesteal
Pasif Unik-Recharge: Kalahkan hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%.


WINTER TRUNCHEON
($1910)

+60 Magic Power

+25 Physical Defense
+400 HP
Skill Aktif-Freeze: Menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan immune terhadap seluruh damage dan debuff. Berlangsung selama 2 detik dengan Cooldown selama 100 detik.

Nah itulah pembahasan item Harith, semoga bermanfaat dan juga semoga Savage. 

Terimakasih telah berkunjung di situs kami, jika ada kritik dan saran silahkan tuliskan di kolom komentar. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.

1 Response to "ITEM HARITH TERBAIK DAN TERSAKIT 2020 AUTO SAVAGE"

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE