Lasse Assassin Paling Sakit Di Chess Rush?

Hello sahabat GMLBB, kali ini GMLBB akan membahas game yang sudah mulai populer yaitu Chess Rush. Pembahasan kali ini adalah Hero Assassin yaitu Lasse, benarkah Lasse adalah Assassin paling sakit di Chess Rush?


Kita tau hero tipe assassin adalah tipe pembunuh, yang ditugaskan membunuh lawan dengan cepat. Biasanya hero assassin ini langung menyerang hero barisan paling belakang dari lawan, yang jika lawan menyimpan hero andalanya di belakang assassinlah yang bertugas membunuhnya.



Salah satu hero assassin ialah Lasse, Lasse merupakan Elf yang bertipe assassin. Hero ini merupakan assassin yang paling mahal saat kita mau menggunakanya. Tapi apakah harganya sesuai dengan kemampuannya? Kita akan membahasnya sekarang.

Lasse yang mempunyai skill Phantom Formation
Memanggil serangkaian pedang tempur hantu yang memberikan 6/8/10 pedang kepada sword dancer dan perisai yang menahan 6/8/10 serangan. Setiap serangan akan menghabiskan 1 pedang dan meningkatkan damage serangan 120/180/240.



Lasse memiliki HP 2800 pada level bintang satu, dan meningkat menjadi 5600 pada level bintang dua dan menjadi 11200 pada level bintang 3.  Dilihat dari HPnya Lasse memiliki HP lebih baik dari pada Assassin lainya, misalnya Horned Menace yang merupakan seorang Beast yang memiliki HP 2200 pada level bintang 1 dan 8800 pada level bintang 2.

Selain HP yang lebih baik dari pada assassin lainya, Lasse juga memiliki Damage serangan yang cukup sakit yaitu 350 pada level bintang 1, 700 damage serangan pada level bintang 2 dan 1400 pada level bintang 3. Damage yang dimilikinya ini terbilang paling sakit jika dibandingkan dengan assassin lainya misalnya saja Headreaper yang hanya memiliki 1080 damage serangan di level bintang 3. Bahkan damagenya ini lebih baik dari pada hero lainya, hero yang mempunyai damage yang paling sakit saja selain Lasse ialah The Exectioner dia memiliki damage 325 atau 25 dibawah damage Lasse.

Tapi dengan kemampuanya ini, Lasse hanya bisa di dapatkan di pertengahan pertarungan atau menjelang akhir pertarungan. Jadi, jangankan untuk mencapai level bintang 3 untuk mendapatkan satu saja akan cukup sulit. Jika kamu ngebet ingin menggunakan assassin sakit yang satu ini kamu harus mempersiapkan kombo yang pas. Sehingga jiak kamu membeli hero ini, kombo yang sedang kamu gunakan sudah siap untuk hero ini.

Selanjutnya GMLBB akan membahas kombo/Formasi/sinergi yang cocok digunakan Lasse, sehingga kemampuan Assassin ini bisa dimaksimalkan. 

Berikut ini adalah dua kombo yang bisa kamu gunakan jika kamu ingin menggunakan Lasse.

1. 6 Assassin dan 4 Druid



Karena Lasse merupakan hero Assassin jadi untuk mengoptimalkannya kita gunakan 6 Assassin sekaligus. Dengan kombo ini maka sinergi 6 Assassin akan aktif dengan itu, Assassin sekutu menjadi tak terlihat di awal pertempuran, dan serangan biasa pertama meraka menimbulkan 300% damage.Serangan biasa memiliki 25% peluang untuk membuat assassin menjadi tak terlihat.

Dengan combo ini Lasse akan menjdi sangat sakit apalagi dengan tambhan 300% damage. Combo ini juga mengaktifkan beberapa sinergi lain seperti 4 Elf, 4 Druid, 4 Beast dan Demon. 
Keuntungan lain dari Combo ini adalah druid yang kamu miliki bisa cepat naik level, dengan adanya sinergi 4 Druid.

2. 6 Elf 3 Assassin
Formasi selanjutnya yang cocok adalah kombinasi Elf dan Assassin. Ini juga menjadi sangat cocok untuk Lasse karena Lasse merupakan seorang Elf betipe Assassin. Dengan kombinasi ini akan mengaktifkan sinergi 6 Elf dan 3 Assassin yang dimana didalamnya ada Lasse. 

6 Elf: Elf sekutu memiliki 30% peluang untuk menjerat target selama 1,5 detik saat menyerang. Elf sekutu memiliki 15% peluang untuk menjerat targe selama 1,5 saat diserang. 

3 Assassin: Assassin sekutu menjadi tak terlihat diawal pertempuran. Serangan biasa pertama menimbulkan 250% damage, dan serangan berikutnya memiliki 15% peluang untuk membuat mereka tak terlihat lagi.

Dengan kombinasi ini Lasse bisa lebih maksimal karena disokong oleh dua sinergi sekaligus yaitu Assassin dan juga Elf. Selain dua sinergi tadi formasi ini akan mengaktifkan sinergi lain seperti 2 Druid, 2 Beast, 1 Punisher.

Nah itulah pemahasan tentang hero Lasse di Chess Rush. Bagaimana menurutmu? apakah Lase bisa diandalkan? atau kamu punya assassin andalan yang lain? silahkan tuliskan komentar anda di bawah.

Jika kamu mempunyai saran atau kritik untuk website ini, jangan sungkan. Tuliskan saja di kolom komentar, kami sangat mengharapkan saranya dari para pembaca.

Terimaksih sudah berkunjung di GMLBB, sampai jumpa di artikel kami berikutnya.


0 Response to "Lasse Assassin Paling Sakit Di Chess Rush?"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE