BUILD ITEM BRUNO TERSAKIT 2020 BERSAMA EMBLEM DAN BATTLE SPELL AUTO SAVAGE

Hello sahabat GMLBB, seperti biasa kami akan membahas game moba kesayangan kita tidak lain adalah Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini GMLBB akan membahas salah satu hero yang sedang over power pada saat ini, bahkan sudah menjadi langganan ban di tier epic ke atas. Dia adalah Bruno. Tapi jika tidak di ban, apakah kamu siap menggunakanya?

Untuk menjadi yang terbaik di Land of Down kamu harus siap dan terlatih dengan segala kemungkinan. Selain kamu harus siap menggunakan beberapa role yang berbeda kamu juga harus siap menggunakan hero Over Power. Tujuannya jelas agar bisa membawa tim kamu kepada kemenangan yang haqiqi, selain itu menggunakan hero OP juga bisa menambah koleksi savage kamu di dalam statistik.
Salah satu hero yang sedang OP saat ini adalah Bruno. Bruno merupakan salah satu marksman yang senjata utamanya adalah bola yang ditendang. Bruno menjadi sangat OP untuk saat ini karena adanya Buff merah. Saking OP-nya Bruno seing kali di ban pada saat draf pick hero. 

Dengan kemampunya Bruno bisa membuat kamu menjadi MVP disetiap pertandingannya atau bahkan Savage. Tapi untuk itu semua kamu harus persiapan dulu sebelumnya, hal-hal yang harus kamu persiapkan adalah Build Item Bruno yang akan kamu gunakan di dalam pertandingan nantinya, termasuk juga emblem dan spell yang cocok.

GMLBB kali ini akan membahas tuntas tentang Build item Bruno, Battle Spell dan tentu saja Emblem yang pas untuk marksman yang satu ini. Sebelum kepembahasan inti, kita bahas dulu skill-skill yang dimiliki Bruno.

Skill Pasif (Mecha Legs)
Setiap kali skill Bruno memberikan damage, Crit Chance-nya akan meningkat sebesar 4%. Dapat di-Stack hingga 5 kali.
Karena Mecha Legs ditanamkan dengan kekuatan, Bruno dapat memberikan lebih banyak damage, tetapi tambahan ATK speed hanya dapat memberikan efek sebesar 80%

Skill 1 (Volley Shot)
CD: 10,0
Mana Cost: 90
Bruno menanamkan kekuatan kedalam Mecha Legs-nya, basic attack Bruno berikutnya akan menendang sebuah powerball secara langsung dan mengenai target lawan, memberikan 110(+100% tottal physical ATK) Physical damage dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 40% selama 0,5 detik.
Powerball dapat memantul kembali kepada Bruno saat mengenai target. Bruno atau teman satu timnya dapat mengambil energi ball untuk mengurangi CD dari Flying tackle sebesar satu dan Bruno akan memiliki Power ball kembali.

Skill 2 (Flying Tackle)
CD: 7.0
Mana Cost: 60
Bruno melakukan Slide Tackle kedepan, memberikan 140(+40% tottal Physical ATK) Physical damage kepada lawan yang menyebabkan efek stun kepada mereka selama 0,5 deik.
Jika Bruno menggunakan Flying Tackle ketika terdapat powerball yang memantul kepadanya dia akan menarik kembali powerball seketika.

Skill 3 (Wave of The Word Animation)
CD: 38.0
Mana Cost: 140
Bruno menendang sebuah energy ball kepada hero yang telah ditentukan memberikan 250 (+83% tottal physical ATK) Physical damage menyebabkan efek knock back kepada target dan mengurangi physical defense target sebesar 3 setelah itu energi ball akan memantul diantara para hero lawan (hingga 10 kali). Setiap hit memberikan 150 (+50% tottal physical ATK) physical damage. Efek pengurangan Physical defense berlangsung selama 8 detik dapat di stack sebanyak 3 kali.

Dengan kemampuan dari skill-skill-nya tersebut Bruno akan sangat cocok jika menggunakan salah satu dari Spell berikut.

Pilihan Spell pertama:

FLICKER
CD: 120.0

Teleport ke jarak tertentu di arah yang spesifik. Selama 1 detik setelah Teleport, meningkatkan 5 (+1*level hero) Physical defense dan megical defense.

Pilihan Spell kedua:

PURIFY
CD: 75.0

Menghapus seluruh DEBUFF seketika. Mendapatkan efek immune terhadap efek CC selama 1.2 detik dan meningkatkan Movement Speed sebesar 30%.

Setelah spell yang digunakan Bruno, selanjutnya adalah setelan Emblem Bruno yang cocok.

Dengan menggunakan emblem Assassin berikut ini adalah setelan yang cocok untuk Bruno.



  • Physical PEN +19.50
  • Physical Attack +15
  • Crit. Chance +3.50%
  • Movement SPD +8%
  • Cooldown Reduction +5%
Bounty Hunter
Mengeleminasi hero lawan akan mendapatkan tambahan 80 Gold, maksimal hingga 1200 gold.


Dengan Spell Flicker/Purify dan Emblem Assassin berikut ini adalah Build item Bruno yang dapat mengantarkanmu meraih savage dan MVP disetiap pertandingannya

BUILD ITEM BRUNO TERSAKIT



RAPTOR MACHETE
($1650)
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN
 
Atribut: + 50% damage to monster
Pasif Unik-Breakout : Utuk setiap 10 detik, basic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 true damage paling sedikit (meningkat seiring dengan pertumbuhan level hero) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% berlangsung selama 1 detik.
Mengeluarkan basic attack akan mengurangi cooldwonnya.
Pasif unik-Greed: mendapatkan ekstra 25% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan creep, memuhihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.
Pasif unik gorge: elimninasi creep untuk meninggkatkan physical attack sebanyak 4. Maksimal hingga 15 layer.
Pasif unik-: membuat battle spell retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan movement speed kepada targer sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Memberi item jungle advanced lainya akan menonaktifkan efek ini.

SWIFT BOOTS
($710)
+15% Attack Speed
Atribut: +40 Movement SPD

ENDLES BATTLE
($2470)
+65 Physical attack
+25 Mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal
Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberika 85% physical attack tambahan sebagai true damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, movement speed hero akan meningkat sebesar 10%.

SCARLET PHANTOM
($2020)
+30 physical attack
+ 20% Attack speed
+25% Crit. Chanche
Pasif unik- frenzy: critical hit meningkatkan attack speed hero sebesar 30% dan critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik.

BERSERKER’S FURY
($2350)
+65 Physical Attack
+25% Crit. Chance
Atribut: +40% Crit. Damage
Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

BLADE OF DESPAIR
($3010)
+170 Physical attack
+5%Movement SPD
Pasif Unik- Despair: menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik. (efek aktif sebelum kualitas damage)

Itulah penjelasan dari item tersakit Bruno yang bisa membatu kamu mendapatkan Savage dan MVP di setiap pertandingan. Karena mobile legends ini bukan permainan individu jadi kamu butuh teman satu tim juga yang cocok digunakan bersama Bruno. Teman yang paling cocok untuk menjadi satu tim dengan Bruno adalah Tigreal atau Franco atau juga Khufra. Salah satu dari ketiga Tank tersebut bisa jadi teman yang pas untuk memanjakan Bruno di dalam game.

Jika Bruno ada di tim lawan kamu juga perlu tau counter tebaiknya untuk marksman OP ini. Counter terbaik untuk Bruno adalah Chou, Lolita dan Hayabusa. Ketika hero tersebut bisa kamu gunakan untuk mengcounter Bruno.

Itulah pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan mendapatkan savage. Kami sangat membutuhkan kritik dan saran anda. Kritik dan saran kami tunggu di kolom komentar.

Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.

0 Response to "BUILD ITEM BRUNO TERSAKIT 2020 BERSAMA EMBLEM DAN BATTLE SPELL AUTO SAVAGE"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE