TOP 7 HERO FIGHTER TERKUAT SEASON 14

Untuk komposisi tim yang ideal, kehadiran seorang fighter sangat diperlukan. Mereka sudah cukup kuat di awal game dan menjadi sadis lagi menjelang late game.Fighter menjadi salah satu role penting di Mobile Lagends, role yang satu ini sangatlah penting karena tanpa kehadiran dan keberadaan role ini sebuah tim akan kesulitan di dalam tim fight.



Fighter biasanya bertugas untuk membuka war dan membunuh barisan depan dari formasi lawan. Dari sekian banyaknya hero Fighter kita akan merangkumnya menjadi 7 hero fighter yang terkuat di Land of Down. Apakah hero favoritmu masuk ke 7 fighter terkuat? Dari pada penasan langsung saja kita simak 7 hero fighter terkuat di season 14.


7. Leomord

Oke, kita buka aja dari urutan ke-7 daftar hero fighter terkuat season terkuat ini adalah Leomord. Ksatria berkuda ini masih masuk kedalam hero fighter terbaik setiap bulanya, karena hero yang satu ini memiliki damage dan defense yang sangat besar. Ketika leomord mengaktifkan skill Ulti dan menaiki kudanya ia bisa mengganggu banyak musuh karena memiliki area serangan yang sangat besar.



Tidak hanya memiliki crow control saja, skill yang dikeluarkan dari kudanya bisa menghasilkan damage yang besar. Musuh apapun akan kesuliatan ketika berduel 1 vs 1 ketika berhadapan dengan Leomord. Memang mungkin hero ini jarang digunakan di kalangan Tier mythic, namun ketika kalian bisa menggunkannya dengan GG dan tidak nafsuan saya jamin kalian akan menjadi MVP di setiap pertandingannya.

6. Ruby

Sebagai seorang Fighter Ruby memiliki damage yang lebih kecil bila dibandingkan dengan Fighter lainya. Namun sebagai gantinya Rubi memiliki skill Crow Control yang sangat biandalkan untuk menyerang ataupun bertahan.



Bila kamu menyukai hero yang bisa mendominasi dari awal maka kamu akan menyukai Ruby. Ia merupakan hero yang bisa mendapatkan Lifesteal dari basick attack-nya. Namun  dari skill yang ia gunakan dengan efek yang lebih besar Ruby juga dibekali dengan damage yang cukup tinggi tapa Colldown yang terbilang singkat serta Mana cost yang rendah.

5. Guinevere

Guinevere adalah hero Fighter/mage, namun ia lebih condong sebagai hero fighter. Setelah merilis kimmy yang mempunyai role unik yaitu marksman/mage, kemudian Mobile Lagends merilis Guinevere yang mempunyai role Fighter/Mage.  Guinever adalah hero Fighter/mage pertama yang sangat kuat, walaupun memiliki serangan jarak dekat Guinevere dibekali 1 skill jarak jauh dengan Cooldown singkat, sehingga ia bisa asik farming ketika menjaga jarak dengan musuh.



Lebih mantapnya lagi hero ini tidak menggunakan mana sama sekali. Dari statistiknya, ofensif yang dimiliki Guinevere sangatlah tinggi. Bahkan diatas rata-rata hero fighter lainya.  Sebagai hero fihgter/mage guinevere sangatlah mengandalkan basic attacknya, karena ia tidak menghasilkan physical attack seperti hero mage pada umumnya, melainkan Full magic damage.

4. Chou

Hero ke-4 dari deretan hero fighter terkuat season 14 ini adalah Chou. Entah sampai kapan Moonton mencoba menghentikan popularitas Chou di Mobile Lagends. Meskipun Chou di Nerf beberapa kali, Chou masih menjadi hero Fighter terbaik karena memiliki skill Crow Control yang sangat mengganggu.


Tidak hanya menjadi fighter Chou juga bisa menjadi assasin ataupun tank tambahan karena dia memiliki damage dan defens yang sangat besar tergantung item yang kamu pakai. har tersebut membuat Chou menjadi hero mengerikan di Mobile Lagends.

3. Dyrroth

Herro selanjutnya dari 7 Fighter terkuat season 14 adalah Dyrroth. Herro yang baru saja mendapatkan skin kolaborasi dengan KOF ini akhirnya masuk ke daftar fighter terkuat.


Dyrroth banyak sekali memiliki kelebihan seperti area serangan yang luas, juga lifesteal yang sangat besar dan brust damage yang sangat menyakitkan. Inilah yang membuat Dyrroth dipercaya sebagai Icon hero KOF skin Mobile Lagends.

Ketiga kelebihan yang dimiliki Dyrroth tersebut membuatnya bisa mengganggu musuh apapun dengan sangat mudah. Bahkan Dyrrot juga bisa menjadi assasins tambahan di dalam tim karena ia memiliki kemampuan yang cukup baik untuk mengejar musuhnya.

2. X.Borg

X.Borg adalah hero mobile lagends yang mempunyai role sebagai fighter. Sejak awal kemunculannya di Original server dia adalah salah satu hero yang wajib di Baned.  Hero yang selalu terkena Ban di tier epick keatas ini memang masih OP.



X.Borg memiliki kelebihan yang tidak dimiliki Fighter lainya, seperti Damage per seco yang menyakitkan, Sheid yang tebal dan Cooldown skill yang singkat. X.Borg juga memiliki kemampuan rahasia yaitu ia tidak bisa langsung terbunuh oleh serangan mematikan seperti serangan dari Aldous jika ia masih memiliki sield yang sedang aktif.

1. Aldous

Aldous merupakan hero fihter yang menjadi mimpi buruk bagi semua hero yang defen dan HP yang tipis, seperti marksman dan mage. Aldous memiliki kemampuan untuk menghabisi lawan dengan satu serangan saja. Aldous juga bisa menerobos ke barisan belakang musuh dengan skill ulti nya. 



Karena memiliki damage yang besar Aldous menjadi hero terbaik di setiap bulannya, atau bahkan di setiap season. 


Nah itulah 7 hero fighter terkuan season 14 ini. Ke-7 hero tersebut sangatlah OP, pas banget buat kamu yang lagi bingung mencari hero untuk Push Rank. 

Menurut kalian siapa yang paling bisa diandalkan? silahkan tulis di kolom komentar. 

0 Response to "TOP 7 HERO FIGHTER TERKUAT SEASON 14"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE