Item Tersakit Lylia dari Top 1 Global Mobile Legends Bang-Bang

Lylia merupakan salah satu mage yang cukup merepotkan, selayaknya mage Lylia mempunyai Brus damage yang cukup besar bahkan dari early game. Apalagi jika yang menggunakanyan seorang Top Global pastilah akan sangat menjengkelkan tim musuh.


Oleh karena itu, GMLBB kali ini memutuskan akan membahas tuntas tentang hero penyihir berwujud gadis cilik tersebut. Kami akan membahas mulai dari skill yang dimilikinya, setelan emblem yang digunakan oleh top global Lylia dan tentu saja Item tersakit yang biasa digunakan Top 1 global tersebut, sehingga kamu bisa menjadikan gadis kecil ini sebagai mesin pembunuh di tim kamu.
Lylia merupakan salah satu mage yang mempunyai kemampuan yang cukup komplit. Ia mempunyai skill untuk kabur, damage area dan tentu saja dibekali dengan skill CC. Dengan kemampuan yang mempuni kamu bisa menjadi MVP atau bahkan Savage jika menggunakan Lylia. Tetapi tidak segampang itu untuk mendapatkan MVP atau Savage, selain kamu harus sudah mahir menggunakannya kamu juga harus mempersiapkan set emblem dan item yang cocok untuk hero mage yang satu ini.

Langsung saja ke pembahasan kita, kita awali dari skill pasif maupun skill aktip yang menjadi andalan Lylia

Pasif (Angry Gloom)
Lylia mendapat kekuatan dari Gloom, meningkatkan movement speed nya sebesar 15%. Setiap kali Gloom meningkatkan level, dia akan meningkatkan movement speed tambahan sebesar 5%. Gloom akan meningkatkan levelnya dengan melahap shadow energy. Maksimal hingga 5. Semakin tinggi level-nya, semakin banyak damage yang dapat diberikan.

Skill 1 (Magic Shockwave)
CD: 4
Mana Cost: 50
Lylia melepaskan sebuah attack wave kedepan, memberikan 250(+100% tottal magic power) Magic damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 1,5 detik.
Gloom akan menaiki magic shockwave. Jika Gloom menyetunh shadow energy, dia akan melahapnya dan meledakan energy seketika.

Skill 2 (Shadow Energy)
CD: 9
Mana Cost: 40
Lylia memusatkan Shadow Energy kearah yang telah ditentukan, memberikan 100(+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada didekatnya dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 80%.
Setelah Gloom melahap shadow energy, dia akan meledakan energi dan memberikan 250(+100% tottal magic power) dari magic damage kepada lawan yang berada didekatnya. setiap kali Gloom mengupgrade dirinya. Damage yang diberikan oleh Shadow energy akan meningkat sebesar 30%. Maksimal hingga 120%.
Lylia dilahirkan untuk memiliki kemampuan menggunakan Shadow Energy.

Skill 3 (Balck Shoes)
CD: 55
Mana Cost: 120
Lylia segera kembali keposisi dimana Black Shoes-nya berada 4 detik yang lalu dan mendapatkan Stack maksimal untuk menggunakan Shadow energy, meregenerasi 10% dari max HP dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 20%. Berlangsung selama 2 detik.



Dengan kemampuan Lylia tersebut Helsinki yang merupakan top global 1 Lylia menggunakan emblem Mage dengan setelan seperti dibawah ini.

Set Emblem Mage:





  • Magical Lifesteal +5%
  • Cooldown Reduction +6,5%
  • Movement SPD +6%
  • Magical PEN +19,5
  • Magic Power +17
Impure Rage:
Memberikan damage dengan menggunakan skill akan memberikan tambahan damage yang setara dengan 4% dari HP target saat ini sebagai magic damage dan memulihkan 3% dari mana anda. Efek ini memiliki Cooldown selama 5 detik.

Untuk menjadi mesin pembunuh yang sebenarnya Top global Lylia menggunakan Item-item di bawah ini di dalam permainan.

Item Tersakit Lylia dari Top 1 Global:


ARCANE BOOTS
($690)
+15 Magical PEN

Atribut: +40 Movement SPD

LIGHTING TRUNCHEON
($2250)
+75 Magic Power
+300 Mana
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Resonate: Setiap 6 detik, magic skill berikutnya akan memberikan extra magic damage kepada 3 lawan yang bersekala dengan mana hero

NECKLATE OF DURANCE
($2110)
+65 Magic Power
+10% Cooldown Reduction
+10% Magical Lifesteal
Pasif Unik-Life Drain: Mengurangi Regen effect dari lawan dengan skill damage sebesar 50% selama 3 detik.

ICE QUEEN WAND
($2240)
+75 Magic Power
+100% Magical Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement SPD
Pasif Unik-Ice Bound: Skill yang memberikan damage kepada hero lawan, yang menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Dapat di stack hingga dua kali.

HOLY CRYSTAL
($2180)
+100 Magic Power
Pasif Unik-Misteri: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21%-35% (Meningkat dengan level)

GLOWING WAND
($2120)
+75 Magic Power
+400 HP
+5% Movement SPD
Pasif Unik-Scorch: Damage skill akan memberikan efek burn paada target selama 3 detik, memberikan damage sebesar 1% 1,7%/2,5% dari Max HP target sebagai Magic damage per detik (10 damage minimal)
Dengan item-item tersebut membawa pemilik akun Helsinki menjadi seorang top global Lylia. Tidak tanggung-tanggung Win rate top global ini adalah 91,9%, Benar-benar seorang mesin pembunuh. 

Bagai mana pendapat anda tentang Item dan set emblem yang digunakan oleh top global? Jika kamu yang menggunakanya mampuhkan menjadi mesin pembunuh bagi tim kamu?

Sekian pembahasan Item Tersakit Lylia dari Top 1 Global Mobile Legends Bang-bang. Jika ada kritik dan saran jang sungkan untuk menuliskanya di kolom komentar.

Menurut kamu hero apa lagi yang harus dibahas selanjutnya?

0 Response to "Item Tersakit Lylia dari Top 1 Global Mobile Legends Bang-Bang"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE