Item Tersakit Gusion Top 1 Global 2020 Win Rate 91,9%

Selamat datang kembali Sahabat GMLBB, Terimakasih karena masih setia pada situs kesayangan kita yaitu GMLBB. Seperti biasanya kita akan membahas seputar game moba kesayangan kita yaitu Mobile Legends Bang-bang. Kali ini yang akan kita bahas adalah Item Tersakit Gusion dari Top 1 Global di tahun 2020 ini.


Jika kita mendengar kata Mobile Legends di benak kita pasti langsung teringat hero-hero yang ada di dalamnya. Namun di antara sekian banyak hero di Mobile Legends ada beberapa hero yang di anggap punya kemampuan lebih, sehingga akan di perebutkan pada saat memilih hero, yang lebih parahnya lagi saking over power-nya seorang hero hingga akan di ban pada saat draf pick hero.
Salah satu hero yang menjadi rebutan first pick adalah Gusion, itu pun jika ia tidak di ban oleh tim lawan. Sebenarnya wajar saja jika ia menjadi rebutan, alasannya cukup banyak. Selain karena ia merupakan Mid Laner terbaik, ia juga mempunya damage yang besar dan tentu saja kelincahan yang mempuni. Dengan kemampuanya tersebut membuat hero ini akan sangat mudah membunuh bahkan untuk tank sekalipun, tapi juga akan sangat sulit dibunuh karena kelincahannya.

Untuk para pemain pemula sebenarnya ia termasuk hero yang sulit digunakan, sehingga biasanya yang memperebutkan pick hero ini adalah para pemain berpengalaman, pro player atau para top global. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah itemnya Top 1 Global Gusion, tentu saja item ini sudah teruji dan tidak mungkin seorang Top Global asal-asalan dalam mengurus itemnya.

Tidak usah panjang lebar lagi, kita akan bahas Emblem yang biasa digunakan Top 1 Global Gusion dan tentu saja item tersakitnya, yang memudahkan ia savage dan MVP di setiap pertandingannya.

Sebelumnya, agar tidak salah dalam penggunaan item kita bahas dulu skill pasif maupun aktif dari gusion.

Skill-skill Gusion:

Pasif (Dagger Specialist)
Setiap kali Gusion mengeluarkan Skill, Rune akan ditambahkan ke dagger Gusion. Setelah stack 3 Rune, basic attack berikutnya akan memberikan damage tambahan yang setara dengan 15% dari targe hap yang hilang, dan memulihakn HP yang setara dengan 80% dari damage yang diberikan.

Skill 1 (Sword Spike)
CD: 9.0
Mana Cost: 70
Gusion melemparkan Dagger kearah yang ditargetkan, memberikan 200(+50% tottal magic power) magic damage ke target pertama yang tekena Hit.
Gunakan kembali: untuk bergerak ke belakang targe dan memberikan 200(+100%) tottal magic power) magic damage kepada mereka.

Skill 2 (ShadowBlade Slaughter)
CD:11
Mana Cost: 65
Gusion melemparkan dagger ke depan, setiap dagger memberikan 110 (+50% tottal magic power) magic damage Kepada target yang terkena Hit dan menyebabkan efek slow kepada mereka selama 2 detik.
Gunakan kembali: Untuk memanggil dagger, setiap dagger memberikan 65(+40% tottal magic power) magic damage kepada lawan di sepanjang jalan.


Skill 3 (Incandecence)
CD: 28
Mana Cost: 100
Gusion melakukan dash kelokasi yang ditargetkan, secara langsung me-refresh cooldown dari Sword spike dan Shadowblade Slaughter.
Gunakan kembali: untuk dash jarak pendek ke arah yang ditargetkan. Setelah shadowblade slaughter ter-Refresh, Gusion akan dapat secara langsung melempar 5 dagger dan memanggil kembali 10 dagger jika skill digunakan kembali.

Dengan skill-skillnya tersebut seorang top global Gusion memilih emblem mage dengan setelan sebagai berikut.

Set emblem mage untuk Gusion:




  • Magic Lifesteak +5%
  • Cooldown Reduction +5%
  • Movement SPD +8%
  • Magical PEN +19,50
  • Magic Power +17
Mystery Shop:
Membeli item equipment dengan harga 90% Gold.


Untuk menyempurnakan kekuatannya tentu saja yang terakhir adalah gear item pilihan yang tepat untuk Gusion:

Item Tersakit Gusion Top 1 Global 2020:


MAGIG SHOES
($710)
+10% Cooldown Reduction
Atribut: +40 Movemen SPD

CALAMITY REAPER
($1950)
+70 Magic Power
+100 Mana
+30 Mana Regen
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Calamity: Setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya memberikan true damage tambahan yang setara dengan 120% magic attack.
Cooldown: 1,5 detik. Movement speed meningkat secara singkat sebesar 10%.

HOLY CRYSTAL
($2180)
+100 Magic Power
Pasif Unik-Misteri: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21%-35% (Meningkat dengan level)

CONCENTRATED ENERGY
+70 Magic Power
+700 HP
Atribut : +20% Magical Lifesteal
Pasif Unik-Recharge: Kalahkan hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%.

WINTER TRUNCHEON
($1910)
+60 Magic Power
+25 Physical Defense
+400 HP
Skill Aktif-Freeze: Menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan immune terhadap seluruh damage dan debuff. Berlangsung selama 2 detik dengan Cooldown selama 100 detik.

DIVINE GLAIVE
($1970)
+65 Magic Power
Atribut: +40% Magical PEN
Pasif Unik-SpellBreaker: Ketika HP lebih tinggi dari 70%, efek unik akan meningkat sebesar 30%.

Untuk menjadi seorang Pro Player Gusion tentu saja kamu harus banya belajar dari yang lebih berpengalaman, salah satunya ya dari Top Global ini. Salah satu yang bisa kamu tiru dari top Global ialah item-item yang mereka gunakan. 

Nah bagaimana menurut kamu tentang Item Tersakit Gusion Top 1 Global ini? jika ada kritik dan saran kami sangat menunggunya. Silahkan tuliskan krtik dan saran anda di kolom komentar, agar situs kesayangan kita semakin maju dan berkualitas.

Selanjutnya menurut kamu hero apa lagi yang harus dibahas?

0 Response to "Item Tersakit Gusion Top 1 Global 2020 Win Rate 91,9%"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE