Build Item Tersakit Lesley dari Top 1 Global

Marksman menjadi salah satu hero yang paling digemari di game Mobile Legends, alasannya cukup sederhana karena hero dengan role marksman biasanya akan mempunya damage yang sakit sehingga lebih mudah membunuh lawan atau bahkan hingga savage. Meski terkadang marksman menjadi buruan utama dari tim musuh, tetap saja marksman selalu menjadi rebutan.


Oleh karena itulah kami dari GMLBB saat ini akan membahas tentang hero dengan role marksman, hero yang akan kami bahas adalah Lesley. Lesley bisa menjadi alternatif kalian jika Bruno dan Granger di ban pada saat draf pick. Selain itu Lesley juga memang mempunyai kemampuan untuk bisa dimainkan di mode rank.
Untuk kamu yang ingin menggunakan Lesley tepat sekali karna kami saat ini akan membahas tentang marksman perembuan ini. GMLBB kali ini akan membahas mulai dari spell yang digunakan, emblem beserta setingannya dan tentu saja build item tersakit yang biasa menjadi andalan top 1 global Lesley.

Sebelumnya kita bahas dulu skill pasif maupun skill aktif yang dimiliki Lesley ini.

Skill Pasif (Lethal Shoot)
Mengengenai lawan denga basic attack memberikan Lesley 5 energi jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, basic attack berikutnya memiliki jarak yang lebih jauh dan 40%  critical rate dengan kali 1,3 damage.
Menggunakan skill apapun akan merefresh cooldown dari Lethal Shoot.
Setiap point physical penetration yang diperoleh Lesley akan diconversikan menjadi 1% tambahan Crtical rate. (Presentase physical penetration tidak terpengaruh)

Skill 1 (Master of Camouflage)
CD: 5
Energy Cost: 30
Lesley memasuki mode Camuoflage selama 3 detik, meningkatkan movement speed sebesar 30% dan Physical Attack sebesar 50.
Memberikan atau menerima damage akan mengakhiri mode ini, lawan dapat mendeteksi camuoflage Lesley melalui distorsi dari sekitarnya.

Skill 2 (Tactical Granage)
CD: 10
Energy Cost: 40
Lesley melemparkan tactical Granade kedepan, yang mana meledak dalam area berbentuk kipas didepannya, memberikan 150 (+50% total physical ATK) physical damage kepada lawan dan menyebabkan efek knock back kepada mereka. sementara itu lesley sedikit melompat kebelakang. menggunakan skil ini akan secara langung membatalakan ultimate snipe dan mengeluarkan fatal bullet. (serangan tambahan akan diluncurkan jika pata bullet belum selesai ditembakan). 

Skill 3 ( Ultimates Snipe)
CD : 40
Lesley mengunci ke hero lawan dan menambahkan 4 pata bullet, memberikan 200 (+80% ekstra physical ATK) + 5% dari HP target yang hilang sebagai physical damage. setiap bullet yang mengenai target memberikan 10 energi. (bullet dapat ditahan oleh hero lawan lainnya)


Dengan skill-skill yang dimiliki oleh Lesley tersebut Top 1 Global Lesley menggunakan Flicker sebagai battle spell-nya.


FLICKER
CD: 120.0
Teleport ke jarak tertentu di arah yang spesifik. Selama 1 detik setelah Teleport, meningkatkan 5 (+1*level hero) Physical defense dan megical defense.
Emble yang digunakan nya adalah embelm Assassin dengan set emblem sebagai berikut:

Set Emblem Assassin untuk Lesley:


  • Physical PEN +19.5
  • Physical Attack +27
  • Crit. Chance +3.5%
  • Movement SPD +2%
  • Cooldown Reduction +5%

Bounty Hunter
Mengeleminasi hero lawan akan mendapatkan tambahan 80 Gold, maksimal hingga 1200 Gold.

Pembahasan kita terakhir tentu saja Build Item Tersakit Lesley yang biasa digunakan Top 1 Global Lesley.

Build Item Tersakit Lesley dari Top 1 Global:


SWIFT BOOTS
($710)
+15% Attack Speed

Atribut: +40 Movement SPD


RAPTOR MACHETE
($1650)
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN
Atribut: + 50% damage to monster
Pasif Unik-Breakout : Utuk setiap 10 detik, basic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 true damage paling sedikit (meningkat seiring dengan pertumbuhan level hero) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% berlangsung selama 1 detik.
Mengeluarkan basic attack akan mengurangi cooldwonnya.
Pasif unik-Greed: mendapatkan ekstra 25% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan creep, memuhihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.
Pasif unik gorge: elimninasi creep untuk meninggkatkan physical attack sebanyak 4. Maksimal hingga 15 layer.
Pasif unik-: membuat battle spell retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan movement speed kepada targer sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Memberi item jungle advanced lainya akan menonaktifkan efek ini.


WINDTALKER
($1870)
+40% Attack Speed
+20  Movement SPD
+10% Crit. Chance
 
Pasif Unik-Typhoon: Setiap 5 detik, Basic Attack mengenai 3 unit lawan dan memberikan 150 Magic damage. Cooldown dari efek ini menurun seiring bartambahnya Crit Chance anda, sedangkan damage meningkat seiiring bertambahnya attack speed. (memberikan damage tambahan sebesar 100% kepada minion.)

Pasif Unik-Activate: Setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.

SCARLET PHANTOM
($2020)
+30 physical attack
+ 20% Attack speed
+25% Crit. Chanche
Pasif unik- frenzy: critical hit meningkatkan attack speed hero sebesar 30% dan critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik.

BERSERKER’S FURY
($2350)
+65 Physical Attack
+25% Crit. Chance
 
Atribut: +40% Crit. Damage
Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik.


ENDLES BATTLE
($2470)
+65 Physical attack
+25 Mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal
Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberika 85% physical attack tambahan sebagai true damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, movement speed hero akan meningkat sebesar 10%.

Itulah pembahasan dari build item tersakit Lesley dari Top 1 Global. Bagaimana pendapat anda tentang Build Item yang digunakan Lesley ini.

Kritik dan saran anda sangat diperlukan kami untuk kualitas yang terus ditingkatkan oleh kami. Maka dari itu jangan sungkan untuk menuliskan kritik dan saran anda di kolom komentar dibawah ini.

Selanjutnya menurut anda hero apa lagi yang harus kita bahas?

0 Response to "Build Item Tersakit Lesley dari Top 1 Global "

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE