7 Mage Terbaik dan Tersakit Season 15 Mobile Legends Bang-bang 2020

Hallo semuanya selamat datang kembali di situs kesayangan kita yaitu GMLBB. Setelah sebelumnya kita membahas tentang Marksman, kali ini GMLBB akan membahas tentang 7 Mage terbaik dan Tersakit di Season 15. 

Bersamaan dengan bergantinya season ini nampaknya moonton ingin menghadirkan suasana baru di game moba yang satu ini. Perubahan yang terjadi mulai dari jungle, Map, Buff dan Nerf serta kehadiran hero-hero baru yang cukup membuat para player antusias. Salah satu role yang menentukan jalannya pertandingan adalah mage, karena role ini penghasil burs damage andalan tim. Tentunya di season ini akan sedikit berbeda dengan season sebelumnya, karena ada beberapa hero mage yang mengalami perubahan dan nampaknya kan menjadi meta di sesaon 15 ini. 


Maka dari itu di artikel kali ini kita akan membahas deretan 7 Mage Terbaik dan Tersakit Season 15. Ok tanpa basa-basi lagi langsung saja kita ke deretan 7 mage terbaik dan tersakit season 15 ada di bawah ini:


7. EUDORA

Diurutan ke-7 ternyata di meta sekarang user Eudora ini kembali bermunculan meskipun gak sebanyak user hero-hero mage lainya. Hero ini kembali digunakan karena mempunyai damage yang sangat mengerikan, damagenya semakin besar setelah pihak moonton selaku developer melakukan buff besa-beasaran terhadap hero lawas ini. Eudora merupakan hero mage yang mempunyai burs damage tertinggi diantara mage lain, dengan begitu kalian bisa menggunakan Eudora ini sebagai mesin pembunuh di fase late game. 


Sebenarnya tanpa skill ultimatepun, Eudoa ini sangat membantu sekali untuk war. Dengan mengeluarkan skill 1 saja untuk mencicil darah musuh, skill 1 dari Eudora ini bersipat area dan mempunyai damage yang cukup tinggi. Dengan demikian Eudora ini bisa menjadi gangguan terbesar ketika war di late game. Semua skill dari Eudora ini tidak rumit, berbeda dengan mage-mage lainnya yang mempunyai tinggkat kesulitan yang tinggi. Hero mage yang lain cenderung mempunyai skill yang mudah meleset, sementara skill dari Eudora dirancang memang benar-benar bisa digunakan dengan mudah oleh para usernya. 

Pada pach yang lalu Eudora memang mendapatkan Buff yang besar-beasan oleh Moonton, dengan buff ini damage dari Eudora sangatlah tinggi, kalian bisa raasakan sendiri saat ini atau bisa ditanyakan kepada user-user Eudora. Kalau masalah terciduk, mage siapapun bisa terciduk karena role hero yang satu ini adalah sasaran utama assassin. Intinya bermainlah dengan waspada jika menggunakan mage yang satu ini, atau mage lainnya dan marksman, kalian bisa menggunakan flicker atau spell sprint.

6. KAGURA

Diurutan ke-6 ada Kagura yang juga mendapatkan perubahan dari skill miliknya dengan jarak payung dan dirinya yang semakin jauh. Dengan hal ini akan menyebabkan Kaguran semakin mudah untuk kabur dari musuh dengan jarak yang semakin jauh ini. Kagura sendiri adalah hero dengan role mage yang di desain dengan skill mirip assassin. Kenapa saya katakan mirip assassin? karena Kagura mempunyai damage yang sakit serta gerakannya lincah walaupun anggun.


Kagura memiliki skill damage yang sangat tinggi dan membuatnya menjadi mimpi buruk bagi lawan, terutama yang memiliki jarak yang cukup kecil. Dalam lining kagura lebih baik fokus untuk menyicil hero lawan, agar lawan tertinggal expnya. Selain mencicil darah lawan Kagura juga bisa fokus untuk mendapatkan item untuk meningkatkan damagenya. Jika ada lawan yang cukup banyak dalam Line, Kagura lebih baik melakukan clear minions untuk menjaga tower dan menghindari gank lebih dulu.

Baca Juga: 

Rekomendasi Build Kagura Tersakit dari RRQ Lemon


5. PHARSA


Pharsa adalah mage yang berwujud wanita penyihir dengan skill yang cukup ampuh untuk membuyarkan gerombolan musuh. Skill 1 dari Pharsa akan menembakan ledakan magic kearah target, dengan damage melebihi tembakan marksman. Skill duanya juga akan menembakan sihir kearah target dengan damage dan efek slow. Ultimatnya akan membuat hujan ledakan sihir dengan area berbentuk lingkaran yang cukup luas, skill inilah yang kana membubarkan gerombolan musuh dengan seketika karena takut dengan damage darinya. 


Dia akan menjadi hero yang benar-benar rusuh di season 15, karena buff yang diberikan oleh moonton. Pihak mobile legends memberikan penjelasan kenapa Pharsa harus diberikan revamp. Salah satunya adalah ingin memberikan Pharsa kemampuan CC. Selain itu, jarak serangan ultimate Pharsa juga akan ditingkatkan serta mengoptimalkan dari mekanisme skill ultinya tersebut. 

4. LYLIA

Berbekal dengan deretan skill serangan yang menyakitkan, Lylia dapat menjadi salah satu hero favorit yang sangat produktif. Sebagai seorang hero baru potensinya terbilang cupup besar untuk membagkitkan Meta mage. Kemampuan yang paling mengerikan dari Lylia adalah skill Ultinya yaitu Black Shoes, dapat digunakan dalam beberapa kondisi permainan seperti bertahan dan menyerang. Dalam kondisi bertahan Lylia dapat HP nya kembali yang hilang dalam durasi 4 detik yang lalu, di kondis yang lain Lylia dalam menyerang dapat memaksimalkan jumlah stack Angry Gloom untuk melancarkan serangan lanjutan. 


Lylia memiliki kemampuan serangan dari skill magic shockwave dan angry gloom. Diantara keduanya angry gloom menjadi skill serangan untama yang sering digunakan, skill angry gloom ini dapat digunakan dengan dua cara keduannya akan menyebabkan efek yang serangan yang beruntun pada area yang ditentukan. Secara otomatis angry gloom yang baru yang telah dilempar akan meledak. Dengan kedua cara tersebut Lylia dapat melakukan serangan dengan intensitas  yang sangat tinggi. hingga dapat menghasilkan tingkat damage yang sangat besar. 

Salah satu point keunggulan Lylia yang cukup mematikan adalah kecepatan gerak. Terdapat dua kemampuan yang dapat menambah kecepatan gerak , yaitu shadow energy pasif dan  black shoes. Tambahan kecepatan gerak tersebuk akan sangat berpengaruh terhadap gaya permainan Lylia. Dengan kecepatan gerak yang tinggi, dia dapat menyerang musuh dalam area aman, dan akan sangat sulit diprediksi.


3. HARITH

Diurutan ke-3 masih ada Harith yang akan tetap menjadi meta di Season 15 ini Walaupun baru saja terkena Nerf. Harith adalah hero yang gesit dan lincah layaknya seekor kucing. Berkat skill duanya harit bisa nge-dash berkali-kali kearah yang ditentukan. Skill duanya bisa menjadi skill yang dapat mematikan bagi musuh, sebab jika kalian menggunakan skill 2 maka basic attack kalian yang selanjutnya akan mendapatkan buff besaran damage tertentu. 


Kalian perna merasakan susahnya mengejar kucing kan? nah kurang lebih seperti itulah jika kalian inging menciduk hero mage mungl ini. Bukan soal gesit dan lincah saja, dia juga mempunyai kemampuan spesial yang membuatnya lebih kebal terhadap efek CC. 

2. CHANG'E

Efek revamp dari Chang'e, telah mengubah dirinya menjadi mage super yang langsung menjadi favorit atau bahkan dihindari saat fase pick ban hero. Diimbangi dengan kemampuan untuk menjaga jarak serang serta damage yang besar, Chang'e adalah salah satu mage yang paling mematikan di mobile legends sekarang. 


Di early game ada baiknya kalian membeli item jungle untuk Chang'e agar membantu menaikan Level terlebih dahulu, sitidaknya agar Chang' mendapatkan ultimatenya dulu. Setelah dirasa cukup kalian bisa menjual item tersebut dan menggantinya dengan item lain yang cocok. Dua item pamungkas yang bisa kalian beli untuk Chang'e adalah Holy Crystal dan Blood Wings. Tambahan magic power dan HP di late game tentu akan sangat dibutuhkan utuk mengimbangi dalam melawan musuh. 

Kombo yang sama yakni mengaktifkan skill ke-2 sebelum menggunakan ultimatenya akan memberikan tambahan damage kepada musuh. Selain itu jangkauan Ultimatenya cukup jauh bisa kalian manpaat kan untuk menjaga jarak agar tidak diciduk oleh assassin musuh.


1. ESMERALDA


Diurutan pertama siapa lagi kalau bukan Esmeralda yang akan menjadi hero Over Power di season 15 ini. Walaupun masih sering di ban. Gunakan kekuatannya membuat Esmeralda mampu memberikan Physical dam magical damage secara bersamaan. Musuh yang terkena damage basic attack dan skill akan mendapatkan Sheild, tapi shield itu tidak membuatnya kebal terhadap Esmeralda, karena setiap pukulanya langsung mengarahkan ke HP musuh. 
MACTHED CONTEN

Nah itulah penjelasan dari 7 Mage Terbaik dan Tersakit Season 15. Adakah mage favorit kalian? Silahkan tuliskan dikolom komentar pendapat anda.

Terimaksih sudah berkunjung di GMLBB, jangan lupa tinggalkan komentarnya dan tunggu artikel berikutnya. 

0 Response to "7 Mage Terbaik dan Tersakit Season 15 Mobile Legends Bang-bang 2020"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE