Rekomendasi Build Kagura Tersakit dari RRQ Lemon

Kagura merupakan hero mage yang sangat lincah, dan jika mendengar hero kagura kita pasti langsung teringat pada seorang RRQ Lemon. Ya, RRQ Lemon yang kita kenal sebagai Rajanya User Mage. 



Lemon sangat mahir ketika menggunakan Kagura, demage yang sangat sakit dan lincah sehingga susah dibunuh.
Ada sedikit tips dari Raja user mage ini untuk anda yang sedang belajar menggunakan kagura. 

  • Gunakan Payung Kagura untuk mendeteksi area, terutama didalam semak-semak.
  • Letakan payung kagura di dalam semak-semak dibelakang anda, ketika anda melakukan push line, jadi ketika lawan datang anda dapat melarikan diri menuju kepayung menggunakan skill 2.
  • Kagura memiliki tuntutan yang tinggi dalam hal tehnik dan kecakapan player, maka teruslah berlatih dan anda akan menjadi seorang ahli dalam memanfaatkan waktu yang tepat untuk menggunakan skill kagura.


Sebelum ke item yang direkomendasikan Lemon untuk kagura kita simak dulu kisahnya di bawah ini.

Kisah:
Onmyouji master adalah seorang master seni yin yang didorong oleh roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga kagura adalah yang terkuat dan yang paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semuanya adalah ancestor master. Kagura, sebagai salah satu dalam keluarga Onmyouji dengan potensi paling besar, telah diberi payung seimei, pusaka seni yin yang diwariskan dari generasi kegenerasi. 

Legenda menyatakan bahwa payung tersebut telah disempurnakan oleh sang great seimei sendiri yang menggunakan kekuatan dari 100 roh, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan yang hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. setelah mengetahiu bahwa teman bermain masa kecilnya hayabusa telah menuju ke Land of Dawn untuk melakukan misi berbahaya, kagura diam-diam mengambil payung seimei dan mengikuti langkah hayabusa, berharap dapat membantunya dalam pertempuran.



Skill Kagura.
Skil pasif.



Saat kagura mengambil seimei umbrella, ia akan mendapatkan sebuah shield yang dapat menyerap hingga 280 (+50% total magic power) damage, menyebabkan efeck stun kepada lawan yang berada didekatnya selama 0,5 detik dan menyebabkan efeck slow kepada mereka sebesar 60%. Berlangsung selama 2 detik efek ini dapat diaktifkan setiap 4,5 detik.

Skill 1 ( Seimei Umbrella Open)
CD: 5,0             Mana Cost: 60



Kagura memindahkan Seimei Umbrella kearah yang telah ditentukan, memberikan 330 (+150% total magic Power ) Magic damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 60% berlangsung selama 1 detik.

Skil 1.b (Seimei Umbrella Open)
CD: 5,0             Mana Cost: 60



Kagura memindahkan Seimei Umbrella kearah yang telah ditentukan, memberikan 330 (+150% total magic Power ) Magic damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 60% berlangsung selama 1 detik.



Skill 2 ( Rasho Umbreela Flee)
CD: 12,0           Mana Cost: 80

Dengan seimei Umbrella kagura menghapus semua debuff dan bergerak kearah yang telah ditentukan meninggalkan seimei umbrella di tempat tersebut.

Skill 2.b ( Rasho Umbreela Flee)
CD: 12,0           Mana Cost: 80



Tanpa seimei Umbrella Kagura, bergerak kelokasi dimana seimei Umbrella berada dan mengambilnya kembali, memberika 300(+90% total magic power) magic damage kepada lawan yang berada didekatnya.



Skill 3 (Yin Yang Overturn)
CD: 43,0        Mana Cost: 85



Dengan Seimei Umbrella Kagura memberikan 260 (+120% total magic Power) magic Damage, menyebabkan efek knockback kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek slow kepada mereka seberar 60% selama 1 detik.

Skill 3.c (Yin Yang Overturn)
CD: 43,0        Mana Cost: 85



Ketika kagura mengambil tanpa seimei Umbrella, seimei umbrella akan memberikan 330(+100% total magic power) magic damage kepada lawan yang berada disekitarnya, menciptakan link dan menyebabkan efek slow kepada mereka. Sementar itu, coldown Seimei Umbrella Open akan di-reset seketika. Jika lawan gagal melepaskan diri dari link setelah 3 detik mereka akan menerima 450 (+180% total magic power) Magic damage dan akan ditarik kearah seimei Umbrella. (selama target berada di dalam jangkauan link, link tersebut akan hancur, meskipun jika skill 1 atau skill 2 digunakan selama link ada).




Selanjutnya kita bahas item yang direkomendasikan RRQ Lemon




Arcane Boots ($740)


+15 Magical PEN



Keunikan : +40 Movement SPD


Lightning Truncheon
$2250
+75 magic power
+300 mana
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-resonate: Setiap 6 detik, magic skill berikutnya akan memberikan extra magic damage kepada tiga lawan yang bersekala dengan mana hero.

Concentrated Energy ($2020)

+70 Magic Power
+700 HP

Atribut: +25% Magical Lifesteal

Pasif Unik-Recharge: Kalahkan Hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%. 

Calamity Reaper
$1950


+70 Magic Power
+100 Mana
+30 Mana Regen
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Calamity: Setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya memberikan True Damage tambahan yang setara dengan 120% Magic Attack. Cooldown: 1,5 detik. Movement speed meningkat secara singkat sebesar 10%


Holy Crystal ($2180)

+90 Magic Power

Keunilan: +25%Magic power

Pasif Unik-Exterminate: Ketika skill mengenai target, Magic attack akan meningkat dengan cepat sebesar 15%. Damage skill berikutnya akan membuat efek ini tidak aktif. Efek ini berlangsung selama 3 detik dengan cooldown selama 10 detik.


Blood Wings ($3000)
 

+150 Magic Power
+500 HP


Pasif Unik-Nirvana: Meningkatkan 1.5 HP untuk setiap peningkatan 1 magic Power.


Sekian untuk pembahasan Build kagura dari RRQ Lemon. Jika ada kritik dan saran silahkan komen dibawah ini.

0 Response to "Rekomendasi Build Kagura Tersakit dari RRQ Lemon"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE