TOP 6 MARKSMAN TERBAIK SEASON 15 MOBILE LEGENDS BANG-BANG 2020

Hallo para pejuang Land of Down. Jumpa lagi dengan saya di GMLBB, seperti biasa kita akan membahas seputar game Mobile Legends. Pembahasan kita kali ini adalah seputar hero dengan role paling banyak peminat dari mulai tier warior sampai dengan mythic pasti banyak yang memfavoritkan role hero ini. Marksman, merupakan tipe hero pembunuh, biasanya dilengkapi dengan attack speed dan damage yang sakit yang memungkinkan membunuh dengan mudah di late game atau mid game. Karena itulah hero dengan tipe Marksman ini banyak sekali peminatnya.

Pembahasan kita kali ini adalah 6 marksman terbaik season 15 mobile legends bang-bang 2020.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelum bergantinya season ke season 15 moonton sudah melakukan perubahan besar-besaran pada game moba yang satu ini. Mulai dari tampilan seluruh komponen, perilisan hero-hero baru, perubahan map, crep, minions dan juga yang paling spesial adalah buff merah dan buff biru. Dengan adanya perubahan tersebut nampaknya akan menjadi keuntungan yang besar untuk beberapa hero marksman untuk menunjukan taringnya di season 15 ini. Terutama hero-hero dengan kemampuan true damage yang akan mendapatkan tambahan true damage dari efek buff terbaru mobile legends tersebut. 

Ok, tanpa banyak basi-basi lagi kita langsung ke pembahasan inti TOP 6 MARKSMAN TERBAIK SEASON 15 MOBILE LEGENDS BANG-BANG 2020




6. Lesley

Diurutan ke-enam ada Lesley. Kalau kalian suka bermain dengan karakter sniper di game, kalian pasti menyukai hero Lesley di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat berguna bagi marksman mulai dari skill escape dan juga skill master of camouflage dan skill 2 tactical ganade, sampai skill membunuh denga ultimate snipe. 



Skill-skill tersebut membuat Lesley sulit ditarget, mampu melakukan set up gank dengan mudah dan tentunya membunuh target dengan cepat. Lesley ini mudah untuk kabur dan juga masuk kedalam pertarungan, skill Master of Camouplage memiliki cooldown yang sangat singkat. Hali ini tentu membuat kalian bisa lebih mudah melakukan scout atau melakukan gank. Kalau kalian merasa terjebek kalian bisa menggunakan tactical granade atau skill 2-nya untuk lompat kebelakang dan langsung menghilang dengan skill satunya. 

Item yang tepat membuat Lesley memiliki damage yang sangat tinggi, Skill pasifnya yaitu lethal shoot memberikan tambahan critical setiapkali kalian membeli item physical penetrasi. Hal ini bisa di stack dan tentunya membuat critical Lesley menjadi sangat berbahaya. Dan kemampuan spesialnya adalah setelah melakukan lock ultimate Lesley tidak akan meleset. Jadi skill ini sangat mudah untuk digunakan.


5. Bruno

Diurutan ke-5 ada Bruno. Hero yang memiliki senjata bola tendang ini menjadi salah satu hero favorit player untuk memenangkan pertandingan. Bruno mulai digunakan, dan daya rusak yang dihasilkan oleh skillnyapun cukup membuat musuh kelabakan. Gak jarang skill dari Bruno yang merupakan tendangan bola ini menjadi ajang mukil oleh para usernya. 



Seperti kebanyakan hero Mobile Legends lainya Bruno dipersenjatai dengan 4 skill, yaitu 1 skill pasif dan 3 skill aktif sebagai bekal untuk bertarung. Skill pasifnya yang bisa meningkatkan Critical chance, sebesar 4% untuk menambah daya rusak. Volley shot adalah nama dari skill 1, dengan skill satu saja bruno sudah cukup berbahaya bagi musuh terutama untuk sesama tipe marksman. Serta skill Ultimate yang paling ditakuti oleh lawan-lawannya, skill ini akan memantulkan bola yang ditendangnya kepada lawan yang ada disekitar hingga beberapa kali pantulan. 

Dengan menggunakan kombinasi dari skill Bruno tidak menutup kemungkinan maniac sampai savage bisa terjadi. 


4. Kimmy

Diurutan ke-4 adalah Kimmy, yang juga hero hybrid antara marksman dan mage. Kemampuanyapun menjadi salah satu yang paling unik di Mobie Legends. Sebab dia bisa menembak sambil bergerak, berkat mekanisme dua analog. Daya tarik utama kimmy adalah kemampuan menembak sambil bergeraknya sebagai hero marksman. Biasanya saat menembak Marksman akan berhenti lebih dulu untuk menembak, namun kimmy mempunya kemampuan yang sama dengan Irithel. Lebih spesialnya lagi, Kimmy bisa mengarahkannya sesuka hati, karena absennya mode lock.



Kemampuannya ini membuatnya unggul saat sedang mengejar musuh, bahkan saat ia akan kabur. Saat mengejar musuh kalian akan tetap bisa menembak hingga menghabisinya tanpa ada jeda. Begitu juga pada saat kabur, sambil kabur kalian juga bisa sembari menembak musuh. 

Mungkin kalian merasa serangan dasarnya Kimmy kurang, untungnya Kimmy punya skill 1 untuk membuat Burs damage yang menutupi kelemahannya tersebut. Damage dari skill satunya sangat besar, apalagi kalau dibandingkan dengan damage dasarnya. Terlebih untuk ukuran skill serangan yang keluar sangat cepat layaknya attack speed pada serangan dasar hero lain. 

Jangan lupa Brust Damage yang berutal ini bisa kalian sinergikan dengan efek spell vamp dari item seperti concentrated energy atau bloodlust axe. Berkat damagenya yang besar dan cepat, darah kalianpun akan terisi dengan cepat saat menggunakan skill 1. 


3. Granger



Diurutan ketiga ada Granger. Perlu kalian ketahui bahwa menurut skill pasifnya Granger ini hanya akan mendapatkan 50% dari item attack speed. Sebagi ganti hilangnya pengaruh attack speed dia diberkati jaminan critical pada akhir serangan skill 1 dan ultinya serta dua serangan dasar setelah menggunakan skill 2. Itupun belum termasuk menghitung efek critical dari item. 


2. Karrie

Sudah bukan rahasia umum lagi  kalau Karrie ini merupakan hero penghancur Tank terbaik di mobile Legends karena dia memiliki skill pasif yang bisa menimbulkan true damage yang besar, dan juga benar-benar menyakitkan apalagi jika ia sudah mendapatkan item demon hunter sword dan golden staff, Karrie bisa mengaktifkan skill pasifnya secara terus menerus.



Setelah update terbaru dengan hadirnya buff merah yang meghasilkan tambahan true damage maka ini menjadi anugrah terbesar untuk Karrie yang sudah memiliki skill pasif berupa true damage dan juga attack speed. Belum lagi kalu sudah ditambah item yang bisa menghasilkan true damage lainnya maka bisa dibilang ini adalah  season terbaiknya sepanjang musim mobile legends.

Karrie juga memiliki attack speed dan mobilitas yang cukup tinggi untuk seorang marksman yang membuatnya bisa menyerang musuh dengan tenang tanpa harus takut diculik musuh. Dengan item yang tepat dan dikombinasikan dengan attack speed dan true damage maka Karrie akan dengan sangat mudah melelehkan musuh dengan sangat cepat

1. Wanwan

Diurutan pertama ada hero baru yaitu Wanwan. Sama seperti Baxia dan Ling moonton memberikan kemampuan special kepada Wanwan sebagai marksman mempunyai kelincahan yang tidak dimiliki hero sekelasnya. Namun ada konsekuensi besar yang harus dirasakan penggunanya nanti dari kemampuanya tersebut seperti yang sudah disinggung tadi Wanwan punya kemampuan sepesial yang membuatnya jadi marksman yang sangat lincah.



Kemampuan tersebut datang dari skill pasif yang bernama  tiger pace, kemampuan tersebut membuatnya loncat setelah Wanwan menyerang dengan basic attack kemampuan melompat ini bersekala dengan attack speed, artinya semakin tinggi attack speed maka melompatnyapun akan semakin cepat. Perlu diketahui skill ultinya tidak bisa kalian gunakan sesuka hati, kalian harus mengenai dulu 4 titik vital dari hero lawan, sebelum kalian bisa mengaktifkan skill ultimatnya. 


Nah itu penjelasan TOP 6 MARKSMAN TERBAIK SEASON 15 MOBILE LEGENDS BANG-BANG 2020. Jika kalian mempunyai pendapat yang berbeda silahkan tuliskan pendapat kalian kolom komentar. Selamat mencoba push rank dengan 6 markman op tadi.

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa cek artikel kami yang lainnya. Dan tunggu juga artikel kami selanjutnya, pastinya masih tentang mobile legends.

0 Response to "TOP 6 MARKSMAN TERBAIK SEASON 15 MOBILE LEGENDS BANG-BANG 2020"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE