Build Helcurt Tersakit 2020 Mobile Legends: Bang Bang

Helcurt merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role Assassin.
Sebelum kita lanjut ke gear yang saya rekomendasikan silahkan simak dulu kisah/latar belakang Helcurt.



Kisah:
Dalam catatan sejarah Land of Down, dikatakan terdapat ras misterius yang mengorbankan jiwa mereka kepada penguasa Abyss dengan imbalan kekuatan besar. Tubuh mereka di ubah menggunakan sihir gelap, memberi mereka kemampuan untuk menelan cahaya dan berjalan melewati ruang dalam sekejap mata, memungkinkan mereka untuk mengejutkan lawan-lawan mereka dengan serangan menyelinap yang mematikan. Apa yang paling menakutkan dari mereka, bagaimanapun, adalah ramuan racun alami yang dikeluarkan dari ekor mereka, bagi mereka yang cukup malang untuk bersentuhan dengan racun ini akan segera mengucapkan kata-kata terakhir mereka.



Namun, inilah yang menyebabkan kematian utama ras ini. Dalam sejarah, spesifik tentang bagaimana ras ini punah tidak dijelaskan, tetapi dapat dipastikan bahwa ras yang mengerikan ini ada dan berjalan di atas Land of Down. Sejak kepunahan mereka, umat manusia telah berkembang dengan baik, namun, buku-buku sejarah tidak dapat memprediksi bahwa suatu hari makhluk-makhluk ini perlahan-lahan akan merayap keluar dari bayang-bayang sekali lagi...


Skill Helcurt:

Pasif
Target yang menggunakan skill dalam jarak 3 yard dari Shadowbringer akan terkena Silence selama 1 detik jika Skill mereka memberikan damage. Efek ini memiliki Cooldown 3 detik pertarget.

Skill 1 (Shadow Rush)
CD:10 Mana Cost: 60


Menghilang segera dan muncul di lokasi target, memberikan 150 (+70% total physical ATK) physical damage terhadap lawan terdekat dan silence mereka selama 1,5 detik. Setelah menggunakan Dark Night Falls juga akan menyebabkan efek Slow tambahan pada lawan selama 1,5 detik.



Skill 2 (Deadly Stinger)
CD: 4.0 mana cost : 70


Aktif: Helcurt menembakan Deadly Poisoned Stinger ke arah depan, setiap Stinger memberikan 200 (+100% ekstra physical ATK) physical damage (minion dan monster jungle hanya menerima 70% dari potensi damage in) serta mengakibatkan efek slow kepada lawan sebesar 12% (efek bisa di stak) selama tiga detik. 
Pasif: setiap basic attack akan mendapatkan satu deadly poisoned stinger. Bisa di simpan hingga 5 stinger. Stinger bisa disimpan selama 8 detik, setelah itu, mereka akan menghilang secara perlahan.

Skill 3 ( Dark Night Falls)

CD : 60 Mana Cost: 120



Pasif: Meningkatkan attack speed sebanyak 10%. 
Aktif: Helcurt memunculkan The Night, membuat semua hero lawan kehilangan penglihatannya terhadap sekutu dan mengurangi jarak peng lihatan mereka selama 3.5 detik. Dan juga meningkatkan attack speednya sebanyak 10% dan movement speed sebanyak 65% selama 8 detik. Deadly Poisoned Stinger tidak akan menghilang selama priode ini. (Dark Knight Falls tidak memiliki efek terhadap helcurt ketika digunakan oleh lawan.).



Rekomendasi Gear Helcurt Tersakit 2020 Mobile Legends:



Berikut di bawah ini penjelasan dari setiap item-nya.

RAPTOR MACHETE
($1650)
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN



Atribut: + 50% damage to monster
Pasif Unik-Breakout : Utuk setiap 10 detik, basic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 true damage paling sedikit (meningkat seiring dengan pertumbuhan level hero) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% berlangsung selama 1 detik.
Mengeluarkan basic attack akan mengurangi cooldwonnya.
Pasif unik-Greed: mendapatkan ekstra 25% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan creep, memuhihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.
Pasif unik gorge: elimninasi creep untuk meninggkatkan physical attack sebanyak 4. Maksimal hingga 15 layer.
Pasif unik-: membuat battle spell retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan movement speed kepada targer sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Memberi item jungle advanced lainya akan menonaktifkan efek ini.


RAPID BOOTS
($850)


Atribut: +80 Movement SPD
Pasif Unik-Side Effect: Menyebabkan atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero sebesar 40. Berlangsung selama 5 detik.


ENDLES BATTLE
($2470)
+65 Physical attack
+25 Mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal


Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberika 85% physical attack tambahan sebagai true damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, movement speed hero akan meningkat sebesar 10%.


SCARLET PHANTOM
($2020)
+30 physical attack
+ 20% Attack speed
+25% Crit. Chanche


Pasif unik- frenzy: critical hit meningkatkan attack speed hero sebesar 30% dan critical Chance sebesar 5%. Berlangsung selama 2 detik.


IMMORTALITY
($2120)
+800 hp
+40 physical devense


Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelat terkalahkan dan mendapatkan 15 % hp dan shield yang dapt menyerap 300-1000 damage.( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Efek ini memiliki CD selama 180 detik.


ROSE GOLD METEOR
($2270)
+60 Physical Attack
+30 Magical Defense
+5% Physical Lifesteal


Pasif Unik-Lifeline: Jika HP Hero berada dibawah 30%, akan mendapatkan Shield yang menyerap 510-1350 Damage (meningkat sesuai level) yang berlangsung selama 3 detik. Memiliki Cooldown selama 40 detik.




Itulah penjelasan dari Item Tersakit Helcurt 2020 Mobile Legends: Bang-Bang. Bagaimana pendapat anda? silahkan tuliskan di kolom komentar. 

Terimakasih sudah berkunjung di GMLBB, jika mau reques item hero lainnya tuliskan di kolom komentar. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 Response to "Build Helcurt Tersakit 2020 Mobile Legends: Bang Bang"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE