7 HERO TANK TERKUAT SEASON 14

Pada kesempatan ini G-MLBB akan membahas 7 hero tank terkuat di season 14. Pemilihan hero merupakan hal yang terpenting saat kita bermain Mobile Legends untuk menentukan kemenangan. Namun masih saja ada orang yang tidak tau pentingnya hero tank, dan masih saja ada orang yang memandang sebelah mata user tank.



Ada beberapa hero tank yang menjadi sorotan di season 14 ini. Selengkapnya silahkan simak penjelasan di bawah ini.


7. Gatotkaca


Ok, kita awalai daftar hero tank terkuat season ini dengan hero dari Indonesia yaitu Gatotkaca. Indonesia mempunyai dua hero di Mobile Legend yang kita ketahui, yaitu Kadita (atau kita sebut Nyi Roro Kidul) dan Gatotkaca dari cerita pewayangan Indonesia. Lalu kenapa Gatotkaca menjadi salah satu dari 7 daftar hero Tank terkuat Season 14?


Gatotkaca kini bisa melakukan staf lebih baik lagi dengan Skill dua dan control efecknya menjadi lebih baik setelah skill satunya, Memberikan tambahan efek slow di area. Belum lagi dengan penggunaan efek kamera saat menggunakan skill 3, membuat kamu bisa melihat musuh dari jarak lebih jauh.

Sayangnya, penggunaan yang sembarangan oleh pemain membuat Gatotkaca harus turun keposisi ke-7. 

6. Akai

Siapa yang tak kenal dengan panda yang satu ini? Akai sang Panda warior masih menjadi favorit dan andalah oleh pro player untuk Push Ranked ataupun masih sering digunakan dalam turnamen. Sempat mengalami Rework besar-besaran, tidak membuat akai jatuh ke jurang kebinasaan. Salah satu hero yang membuat kesal musuh adalah akai, skill ultinya akai bisa membuat musuh terpental-pental. 


Kecerdikan usernya mengendalikan akai menjadika hero ini ampuh untuk mengalahkan lawan. Kombinasi Skill 2, skill 1 dan basic attack ditambah spell petrify serta Ultimate-nya membuat darah hero lawan tinggal tipis. Ultimate akai yang dikombinasikan item roaming Shadow mask membuat hero ini bisa dikatakan sebagai "Ninja" dengan serangan tiba-tiba. Kalau seperti ini bisa jadi akai si penentu kemenangan. Asal kalia bisa menjadi pilot yang sesuai fungsinya, jangan seperti bocah.

5. Johnson

Selanjutnya hero tank terkuat adalah Johnson. Jhonson yang berwujud mirip robocop dengan tubuh yang lebih bongsor. Hero ini tampaknya cukup menjadi favorit diantara kalangan user tank, karena kemampuanyan yang bisa menjadi mobil seperti Transformer. 


Dengan skill Transformernya ini Johnson sudah pasti bisa membuat musuh kewalahan, apalagi jika ditumpangi oleh satu hero kawan. Setelah menabrak lawan dia dan tim bisa mengeroyok lawan sampai KO.

4. Grock 

Hero selanjutnya adalah hero yang sering kena Ban di tier mytic. Bagi kalian yang udak mytic pasti tahu hero ini sering kena Ban. Dimana-mana yang namnya tembok pasti keras inilah grock tank sekeras batu yang sangat rusuh dan bar-bar. 


Grock  berada diurutan ke empat  dalam daftar ini dan ditier atas lagend sampai mytic, Grock bisa menjadi hero yang mengerikan. Karena biasanya user Grock ini pasti mainnya rusuh banget, untuk main grock harus tahu skill-skillnya dan skill pasifnya. 


Skill pasif grock adalah jika berjalan dekat dengan tembok movement speednya akan bertambah, skill satunya jika ditahan akan memberikan tambahan damage dan juga imune untuk dirinya sendiri

3. Hylos

Hero selanjutnya datang dari hero yang sering digunakan di turnamen yaitu Hylos. Hylos merupakan sosok centaurus yang sangat kuat, karena kemampuan menahan serangan dari lima musuh sekaligus, dam memiliki damage yang lumayan tinggi. Semenjak menjadi hadiah Season 13 hero ini menjadi banyak yang pake. 


Sebagai seorang tanker Hylos memiliki skill ultimate yang dapat membuatnya bergerak dengan cepat sekaligus merepotkan musuh untuk menghalangi jalurnya. Hylos adalah tipe hero yang mampu bertahan lama ketika berada di lane untuk menghadapi minion musuh yang cukup banyak. 

2. Baxia

Selanjutnya adalah hero baru dengan role Tank, Ia adalah Baxia (Bixi). Bixi adalah hero bertipikal Tank, meski tank yang satu ini tidak setebal Minotaur ataupun Gatotkaca.


Namun pasif dan skill-nya yang ia miliki dapat dikombinasikan sehingga bisa menjadi damage dealer yang mengerikan sekaligus bisa menjadi inisiator didalam pertarungan tim dengan efek cc yang ia miliki. Berkat skill pasif dan skill utimatenya yang hampir sama dengan skill ulti Johnson Bixi dapat mengobrak-ngabrik pertahanan musuh.

1.Khufra

Tank terkuat di no. 1 adalah Khufra. Hero ini sangatlah OP, Khufra nyaris tak terkalahkan saat di kroyok oleh hero lawan. Skill Bouncing ball bisa digunakan untuk menimban lawan atau kabur ke tempat yang aman. 


Skill dua yang dimiliki Khufra sangat efektif untuk memperlambat lawan. Damage yang lumayan sakit serta efeck Slow  sebesar 80% akan sangat mengganggu tim musuh. 

Ke-7 hero tersebut sangatlah OP dan pas buat kamu gunakan untuk mabar bareng teman-teman. Jika ada tank tambahan silahkan tulis dikolom komentar. Terimakasih sudah mampir ke G-MLBB. 

0 Response to "7 HERO TANK TERKUAT SEASON 14"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE