Item Tersakit Lapu-lapu dari Top Global Auto Savage

Hello sahabat G-MLBB. Sekarang saya akan membahas tentang Item tersakit dari hero bertipikal Fighter/assassins yaitu Lapu-lapu. Selain dari item tersakitnya saya juga akan memberikan Emblem yang pas juga. 



Item yang akan saya rekomendasikan ini adalah item dan emblem yang biasa digunakan oleh Top Global 2 Lapu-lapu, Jadi masalah kualitas dari ietm dan emblemnya sudah tidak usah diragukan lagi. 

Sebelum pembahasan intinya kita bahas dulu skill dan kisah dari lapu-lapu sebagai berikut.



Kisah:
Perairan misterius di bagian selatan Land of Down bertaburan dengan pulau-pulau besar dan kecil. Di sisn tanahnya subur, iklimnya sejuk kehidupan tumbuh denga subur, dan makananpun berlimpah. Orang-orang menjalani kehidupan yang damai dan bahagia. tetapi suatu hari, sekelompok penjajah mendatangi negeri yang damai ini dan mengacaukan kehidupan bahagia rakyat. 

Pemimpin dari makadan Island, Lapu-lapu, menolak menjadi budak siapapun. Musuh memiliki tombak besi. Kami memiliki hati yang berani, katanya. Lapu-lapu mengambil Twin Blade-nya dan memimpin orang-orang kemedan pertempuran menyingkirkan banyak penjajah. Di bawah kepemimpinannya, mereka mendapatkan kemenangan dan rasa hormat dari lawanya bebas sekali lagi untuk hidup dalam damai. Namun kejadian penyerbu dari luar ini membuat pahlawan kita sadar akan dunia di luar pulau dan meskipun dikelilingi lawan dia mengemasi tasnya dan memulai perjalanan untuk belajar mengenai dunia ini.  



Berikut adalah skill-skill yang dimiliki oleh Lapu-lapu.
Skill:

Pasif:

Lapu-lapu akan mendapatkan stack bravery blessing setelah mengenai hero lawan atau creep dengan skillnya. Setelah mendapatkan lima stack, basic attack Lapu-lapu berikutnya akan memberikan tamban 250% damage (Bukan Critical). Juga akan memberikan lapu-llapu sebuah sheild yang menyerap 500-1200 Damage. Bersekala sesuai dengan Level.

Skill 1: Justice Blade
CD: 10.0

Lapu-lapu melemparkan dua boomeranging blade of light kedepan. Setiap blade memberikan (+500% ekstra Physical atk) Physical damage kepada lawan yang terkena Hit pada saat terbang dan kembali, dan beberapa hit pada lawan yang sama hanya memberikan 1 stack bravery blessing.

Skill 2: Brave Stance
CD: 8.0

Lapu-lapu melakukan Charge dengan twin blade-nya, memberikan 100(+50% total physical atk) physical damage kepada lawan dijalanya. Jika dia mengenai hero lawan, Movement speed-nya akan meningkat sebesar 30%. Berlangsung selama 3 detik.

Skill 3: Chieftain's Rage
CD: 60.0

Lapu-lapu mengkombinasikan Twin Blade menjadi satu Heavy sword dan melakukan slash kedepan memberikan 400(+200% extra physical atk) physical damage kepada lawan, menyebabkan efeck stun kepada mereka sela 0,8 detik. Kemudian dia meningkatkan 30 physical Defense dan Magic defense pada dirinya dalam 15 detik. Lapu-lapu memasuki mode Heavy sword dan memperkuat semua skillnya. berlangsung selama 15 detik.

Skill 1.b: Justice Blade

Lapu-lapu mengeluarkan Giant playing wheel kedepan, memberikan 450(150% total physical atk) physical damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan dijalanya sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik.

Skill 2.b: Brave Stance

Lapu-lapu melakukan charge dengan heavy blade-nya kearah yag ditentukan, memberikan 250 (+50% total physical atk) physical damage kepada lawan di sepanjang jalan

Skill 3.b: Chieftain's Rage

Lapu-lapu memutarkan senjata memberikan 600(+20% total physical atk) Physical damage pada lawan terdekat.
Pasif: Dalam mode heavy sword damage basic attack lapu-lapu meningkat sebesar 20%.

Selanjutnya kita bahas item tersakit Lapu-lapu dari top global 2 Lapu-lapu.

Dengan menggunakan emblem Assassin sebagai berikut:

Sehingga memberikan tambahan:

  • Physical PEN +19.50(13.50+6.00)
  • Physical Attack +27.00(15.00+12.00)
  • Crit. Chance + 3.50%
  • Movement SPD +2.00%
  • Cooldown Reduction +5.00%
  • Bounty Hunter 
        Mengeleminasi hero lawan akan mendapatkan tambahan 80 Gold, Maksimal hingga 1200 Gold.

Dan gear yang digunakannya untuk Lapu-lapu sebagai berikut:





MAGIC SHOES

($710)


+10% Cooldown Reduction

Atribut: +40 Movemen SPD



ENDLES BATTLE

($2470)



+65 Physical attack
+25 Mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberika 85% physical attack tambahan sebagai true damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, movement speed hero akan meningkat sebesar 10%.


BLADE OF DESPAIR
($3010)


+170 Physical attack
+5%Movement SPD

Pasif Unik- Despair: menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik. (efek aktif sebelum kualitas damage)

BLADE OF THE HEPTASEAS
($1950)


+65 Physical attack
+250 HP

Atribut:+15 Physical PEN
Pasif Unik-Ambush: Basic Attack berikutnya akan memberikan physical damage tambahan yang setara dengan 100% Physical attack jika tidak menerima atau memberikan damage dalam 5 detik.

BLOODLUST AXE
($1970)


+70 Physical attack
+10% Cooldown Reduction

Atribut: +20% Spell Vamp

ROSE GOLD METEOR
($2270)


+60 Physical Attack
+30 Magical Defense
+5% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Lifeline: Jika HP Hero berada dibawah 30%, akan mendapatkan Shield yang menyerap 510-1350 Damage (meningkat sesuai level) yang berlangsung selama 3 detik. Memiliki Cooldown selama 40 detik.

0 Response to "Item Tersakit Lapu-lapu dari Top Global Auto Savage"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE