Skin Baru KOF X MLBB Part 3

King of Fighter (KOF) telah menjalin kerjasama beberapa waktu lalu. Sehingga Mobile Legends bisa menggunakan skin-skin dari karakter King of Fighter. 



Pada awal kemunculanya hero-hero yang memdapatkan skin KOF ini adalah Karina (Leona), Chou (Lori Yagami), dan Guinevere (Athena Asamiya). Lalu stelah itu muncul lagi skin KOF part 2 dengan hero Gusion (K'), Dyrroth (Orochi Kris) dan Aurora (Kula Diamond).



Tidak menutup kemungkinan Mobile legends akan kembali mengeluarkan skin King of Fighter sebagai skin untuk beberapa Hero. Lalu siapa yang mungkin mendapatkan skin KOF part 3?

Penasaran? kita simak penjelasan kandidat hero yang mungkin mendapatkan skin KOF.

1. Franco (Chang Koehan)



Kemungkinan pertama hero yang mendapatkan skin KOF adalah Franco. Banyak yang mengatakan Franco mempunyai banyak kemiripan dengan salah satu karakter KOF yaitu Chan Koehan.



Hal yang membuat Franco mirip dan kemungkinan akan mendapatkan skin Chang Koehan yaitu kedua karakter ini sama-sama berbadan besar, sama-sama menggunakan rantai dan sama-sama memiliki kemampuan crowd contror pada skil Ultimate-nya.

2. Eudora (Shermie)


















Memang kalau untuk Eudora ini dari dulu sadak diprediksi akan mendapatkan skin KOF ( Shermie ). Hal yang membuat mirip dengan Shermie adalah dari penampilan merka hampir mirip, selain itu kedua karakter ini sama-sama memiliki elemen berupa petir. 

3. Badang (Ralph Jones)



Badang juga di prediksi kana mendapatkan salah satu dari skin KOF yaitu Ralph Jones. Kedua karakter ini banyak memiliki kesamaan, diantaranya dari penampilan yang hampir mirip dan cocok untuk badang. 



Selain itu Ralph memiliki skill seribu pukulan tangan seperti ultimate-nya badang. Kedua karakter ini juga sama-sama mengandalkan pukulan sebagai basic attacknya. 

4. Hayabusa (Kisaragi)





Kalau untuk Hayabusa ada kemungkinan akan mendapatkan skin KOF Kisaragi karena dari kedua karakter ini meraka sama-sama berpenampilan sebagai ninja dari basic attack dan Skill-Skillnya pun mereka memiliki banyak kesamaan.

5. Sun (Billy Kane)





untuk Sun ini diprediksi akan mendapatkan Skin Billy Kane karena meraka sama-sama memakai tongkat sebagai senjata utamnya. Billy Kane menurut saya juga cocok jika dijadikan sebagai Skin KOF untuk Sun. namun kekurangannya untuk Billy Kane tidak mempunyai Skill bayangan seperti Skill duanya Sun.

6. Vale (Orochi)


Banyak juga diantara kalian yang bilang bahwa Vale  mirip dengan Orochi karena penampilan mereka yang hampir mirip dan sama-sama tidak memakai baju, mereka  juga sama-sama terbang. dari skill-skill yang mereka miliki juga memiliki banyak kesamaan.

7. Hanabi (Mai Shiranui)





banyak yang memprediksi akan mendapatkan Skin dari Mai Shiranui karena Hanabi memiliki banyak kesamaan dengan Mai Shiranui. Hanabi dan Mai sama-sama dari kalangan Kunoici penampilan juga hampir sama diperkiraka jika Hanabi mendapatkan skin Mai ini, Hanabi akan menggunakan kipas sebagi basic attacknya bukan Suriken lagi.

nah itu tadi tujuh Hero yang diprediksi akan mendapatkan skin MLBB X KOF part 3. Penjelasan tadi hanya sebuah prediksi, belum ada klarifikasi resmi dari Moonton untuk skin- skin tersebut. kita tunggu saja kabar lebih lanjutnya. 

0 Response to "Skin Baru KOF X MLBB Part 3"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE