Build Item Uranus Terkuat dari Top Global

Tank merupakan salah satu role hero yang sangat dibutuhkan di dalam sebuah pertandingan. Tank akan menjadi tembok kokoh didepan saat team fight. 


Meski tank sangat dibutuhkan didalam pertandingan, tapi biasanya para pemain pemula ogah menggunakan hero dengan role tank. Alasanya jelas karena tank tidak bisa membunuh semudah Marksman membunuh lawanya. Padahal dengan adanya user tank di dalam pertandingan bisa membantu marksman atau mage, sehingga bisa mempermudah memenangka pertandingan.
Uranus adalah salah satu hero yang bisa anda gunakan, jika anda user tank atau jika di dalam tim anda tidak ada tank, sehingga andalah yang harus menggunakan tank. Penggunaannya yang mudah membuat hero ini bisa digunakan oleh siapapun. Dengan HP yang tebal dan kemampuan regenerasinya hero ini akan menjadi tembok keras buat tim anda. 

Digaris terdepan dia akan sekeras batu kali yang menyerap banyak damage dari serangan lawan. Untuk menjadi tank sekeras batu kali tentu saja dia harus menggunakan item yang cocok sehingga bisa melindungi teman satu tim.

Nah, kali ini GMLBB akan membahas tuntas hero Tank yang satu ini dimulai dari skill-skillnya, Emble yang digunakan top global berserta Battle spell dan item gearnya tentu saja.

Pertama kita bahas dulu skill yang dimiliki Uranus.

Pasif (Radiance)
Uranus menyerap energi yang di hasilkan oleh serangan yang ditunjukan kepada uranus untuk memperkuat dirinya, meregenerasi 2-10 HP perdetik untuk setiap stack, selama 10 detik, efek ini dapat di stack hingga 20 kali. 

Skill 1 (Ionik Edge)
CD : 4,0 
Mana Cost : 60 
Uranus melepaskan 2 energi Sphere yang berputar disekelilingnya, memberikan 125 (+30% total magic power) megic damage kepada target lawan, sekaligus mengurangi physical attack dan magic attack seberas 15%, dan movement speed mereka sebesar 30% selama 2 detik. Setiap kali skill ini memberikan damage kepada target, target akan memberikan satu stack mark. setiap stack meningkatkan damage dari skill ini sebersa 40%, maksimun 320%. Setiap energi Sphere hanya memberikan damage kepada target yang sama satu kali.

Skill 2 (Transcendent ward) 
CD: 10,0
Mana Cost: 80
Uranus melakukan Charge kelokasi yang di targetkan, memberikan 80 (+20% total magic power) magic damage kepada lawan disepanjang jalan dan menyebabkan efek slow keada mereka sebesar 25%. sementara itu, Uranus meregenerasi energi Shield yang yang menyerap hingga 400 (+200% total magic power damage selama 4 detik.
Shield meledak ketika hancur atau durasinya berakhir, memberikan 300 (+150% total magic power) magic damage kepada lawan terdekat.

Skill 3 (Consecration) 
CD: 36
Mana Cost: 100
Uranus melepaskan energi yang tersimpan didalam tubuhnya untuk menghapus efek slow yang ada pada dirinya dan memulihkan 200 HP seketika, pada saat bersamaan meningkatkan movement speed sebesar 60% selama 8 detik. (peningkatan movement speed akan semakin berkurang dar waktu kewaktu)
Uranus secara langsung memperoleh 5 stack dari Radiance, meningkatkan 50% shield dan regen yang diterima selama 8 detik, dimana ia tidak di-CC. 

Itulah pembahasan skill yang dimiliki uranus. 
Selanjutnya kita simak Emblem yang digunakan top global Uranus.

Emblem yang digunakan adalah emble Support:



HP +183
cooldwon reduction +5%
movement SPD +10%
regen hybrid +10
Efek Healing +10%
hybrid PEN +12

Pull yourself togeder
waktu hidup kembali berkurang sebesar 15%, cooldwon battle speell berkurang sebesar 15%.

Battle spell yang digunakanya adalah Aegis.

AEGIS
CD: 90.
Secara instan mengaktifkan sebuah shield yang akan menyerap 670 (+50* level hero) damage (meningkat seiring level hero) dan berlangsung selama 3 detik. hero satu tim disekitar dengan HP paling rendah juga akan menerima 50% shield.


Selanjutnya kita bahas Item Terkuat Uranus dari top global Uranus.

Item Terkuat Uranus:


TOUGH BOOTS
($740)
+22 Magical defense
 
Atribut: +40 Movement SPD
Pasif Unik-Fortitude: Mengurangi durasi Crowd Control sebesar 30%.



ORACLE
($2110)
+850 HP
+42 Magical Defense
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Bless: Meningkatkan shield absorption dan HP regen sebesar 30 %.




ANTIQUE CUIRASS
($2170)
+920 HP
+54 Physical defense
+30 HP regen

Pasif Unik-Deter: Ketika hero lawan menyerang mengurangi Physical dan Magic attack sebesar 6%. Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di stack hingga 3 kali.




DOMINANCE ICE
($2160)
+500 Mana
+70 Physical Defense
+10% Crit. Chance Reduction

Atribut: +10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Arctic cold: Mengurangi movement speed sebanyak 10% dan mengurangi attack speed sebanyak 30% pada Hero lawan.



ATHENA’S SHIELD
($2050)
+900 HP
+62 Magical Defense
+20 HP regen

Pasif Unik-Shield: Sebesar 170-1150 Point tiap 30 detik shield akan bertambah kuat seiring dengan berjalanya game.



THUNDER BELT
($2290)
+800 HP
+30 Mana regen
+10% Cooldown Reduction
+40 Physical defense

Pasif Unik-Thunderbolt: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya memberikan true damage tambahan yang setara dengan 2% Max HP user. Target lawan dan unit yang berada disekelilingnya semua menerima damage ini dan di-slow selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown setiap 1,5 detik.


Nah itulah pembahasan Build Item Terkuat Uranus dari top global uranus. Bagaimana menurutmu? Jika anda punya saran lain silahkan tuliskan dikolom komentar. 

Terimakasih sudah berkunjung ke GMLBB, tunggu artikel selanjutnya masih pembahasan tentang mobile legends.

0 Response to "Build Item Uranus Terkuat dari Top Global"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE