Item Tersakit Karrie dari REKT

Karrie merupakan salah satu hero dengan role marksman. Hero ini menjadi salah satu pilihan para pemain pro, untuk dimainkan di mode Rank atau bahkan di Turnamen resmi. Salah satu pro player yang suka memainkan Marksman yang satu ini adalah REKT.


REKT atau yang mempunyai nama asli Gustian, adalah seorang Pro player mobile legends Indonesia. REKT ikut menjadi bagian dari EVOS saat EVOS menjadi juara dunia M1 Mobile Legends dan juga menjadi bagian TIMNAS Indonesia di SEA GAMES yang lalu.

Gustian ini juga dianggap menjadi salah satu user Marksman terbaik di Mobile Legends Indonesia. Oleh karena itulah wajarlah jika banyak para pemain Mobile legends yang meniru permainannya, hero yang di pakainya dan juga Build yang digunakan didalam permainan. Lalu bagaimana dengan Karrie?

Karrie merupakan hero marksman yang dari awal permainan saja sudah mempunyai damage yang luamayan apalagi jika sudah sampe Mid game. Selain itu, semua dari kita tau bahwa Karrie ini merupakan marksman penghancur tank terbaik dari mobile legends karena dia mempunyai skill pasif yang menimbulkan true damage yang cukup besar.

Sebelum kita lanjut ke build tersakit Karrie dari REKT, kita bahas dulu skill-skill dari Karrie.

Pasif
Karrie menambahkan Lightwheel mark kepada lawan dengan setiap basic attack atau skill. Ketika Lightwheel mark stack sampai 5 mark pada target, mark menjadi lightwheel yang sebenarnya, melakukan Piercing pada target dan memberikan true damage yang setara dengan 7%-13% dari HP target. Damage terhadap Creep tidak lebih dari 300.


Skill 1 (Spinning Lightwheel)
CD: 8,0
Mana Cost: 80
Karrie mengeluarkan Flywheel dan memberikan 200(+90% Ekstra physical ATK) Physical damage di jalanya. Ketika Flywheel berhenti bergerak, akan memberikan 100(+20% Ekstra Physical ATK) Physical damage kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 80% secara berlanjut. Berlangsung selama 1 detik.

Skill 2 (Phantom Step)
CD: 5.0
Mana Cost: 35
Karrie bergerak kearah yang ditentukan ketika mengeluarkan lightwheel ke lawan terdekat, memberikan 150(+70% Total physical ATK) Physical Damage dan menambahkan Lightwheel Mark. Setelah memasuki mode dual wield, dia akan mengeluarkan lightwhell.


Skill 3 (Speedy Lightwheel)
CD: 30.0
Mana Cost: 140
Karrie memasuki mode dual whield. Dalam 6 detik berikutnya, movement speednya akan meningkat sebesar 20%. Mengeluarkan 2 Lightwheel pada setiap basic attack, tetapi setiap basic attack hanya memberikan 50% damage dan attack speed-nya dikurangi sebesar 20%.


Nah itulah penjelasan dari skill pasif dan skill aktif milik Karrie. Sekarang kita lanjutkan ke pembahasan intinya yaitu Item Tersakit Karrie dari REKT:

Item Tersakit Karrie:





RAPTOR MACHETE
($1650)
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN

Atribut: + 50% damage to monster
Pasif Unik-Breakout : Utuk setiap 10 detik, basic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 true damage paling sedikit (meningkat seiring dengan pertumbuhan level hero) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% berlangsung selama 1 detik.
Mengeluarkan basic attack akan mengurangi cooldwonnya.
Pasif unik-Greed: mendapatkan ekstra 25% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan creep, memuhihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.
Pasif unik gorge: elimninasi creep untuk meninggkatkan physical attack sebanyak 4. Maksimal hingga 15 layer.
Pasif unik-: membuat battle spell retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan movement speed kepada targer sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Memberi item jungle advanced lainya akan menonaktifkan efek ini.



DEMON SHOES
($720)
+30 Mana regen

Atribut: +40 Movement SPD.
Pasif Unik-Mysticism: Mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan assist akan memulihkan mana sebesar 10%. Mengeliminasi minion akan memulihkan mana sebesar 4%



ENDLES BATTLE
($2470)
+65 Physical attack
+25 Mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberika 85% physical attack tambahan sebagai true damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, movement speed hero akan meningkat sebesar 10%.



QUEEN’S WINGS
($2250)
+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada dibawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%. Berlangsung selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 50 detik.



DEMON HUNTER SWORD

($2180)
+35 Physical attack
+25% Attack Speed

Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical damage tambahan (hingga 60 terhadap creep dan minion).
Pasif Unik-Devour: Tiap basic attack akan memberikan 4% Physical lifesteal selama 3 detik. Stack hingga 5 kali.


GOLDEN STAFF

($2100)
+65 Physical Attack
+30% Attack Speed

Pasif Unik-Swift: Tidak dapat meningkatkan Critical chance. Setiap 1% dari critical chance yang diperoleh akan dikonversikan menjadi attack speed sebesar 1%.
Pasif Unik-Endless Strike: Basic attack normal akan meningkatkan 1 stack endless strike. Setelah 2 stack endless strike terkumpul, efek basic attack selanjutnya akan aktif sebanyak 3 kali.


Nah itulah pembahasan dari Item Tersakit Karrie dari REKT. Silahkan tuliskan pendapat anda di kolom komentar. Tidak hanya itu anda juga bisa reques item hero lainnya di kolom komentar. Terimakasih telah berkunjung di GMLBB, tunggu artikel kami selanjutnya. Sampai Jumpa.

0 Response to "Item Tersakit Karrie dari REKT"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE