Build X.Borg Tersakit dan Terkuat 2020 dari Top Global

Selamat datang kembali para pencinta Mobile Legends, bertemu lagi dengan saya di GMLBB. Seperti biasa situs kesayangan kita ini akan membahas tuntas semua tentang Mobile Legends, jika anda di antara kalian yang mempunya kritik dan saran untuk kebaikan situs ini silahkan tuliskan di kolom komentar.


GMLBB kali ini akan membahas tentang Build X-Borg Tersakit dan Terkuat 2020 dari Top Global X-Borg. Kita tau bahwa hero yang bertipikal Fighter yang satu ini cukup Over Power, dari semenjak di rilis hingga saat ini hero ini selalu banyak digunakan di mode ranked tentu saja kalau tidak kena ban. 

Di seson 15 ini, X-Borg masih sering kena ban di tier epick ke atas, kalaupun tidak di ban pasti akan menjadi rebutan first pick di mode ranked. X-Borg merupakan salah satu Fighter yang menjadi meta di season 15 ini tentu saja berkat kemampuannya yang luar biasa.

Berkat skill-skill yang menyebalkan yang dimilikinya, X-Borg bisa membunuh hero dengan darah yang tebal seperti Tank dan Fighter. Tidak hanya itu, hero dengan efek api ini sangat susah dibunuh karena ia punya armor. Dengan kemampuannya itu wajar saja jika hero fighter ini menjadi meta di season 15 ini. 

Tapi untuk tampil Over Power kamu harus paham cara mengendalikan hero X-Borg ini, juga harus ditunjang dengan Item yang pas. Sehingga X-Borg yang kamu gunakan akan menjadi sangat sakit dan kuat di dalam pertandingan.

Sebelum kita lanjut ke Build X-Borg Tersakit dan Terkuat 2020 dari Top Global, kita bahas dulu skill pasif dan aktif dari hero ini.

Pasif
Firaga armor X.Borg mewarisi dari maksimum HP X.Borg dan menerima semua damage yang diterima oleh X.Borg saat sedang aktif. Ketika firaga armor kehabisan HP, X.Borg akan melakukan putaran kearah joystik kiri untuk melepaskan dirinya dari Firaga armor. X.Borg tidak akan menerima damage apapun dalam durasi ini. Kemudian dia melanjutkan pemulihan energi dalam mode armoless. Ketika energi penuh, X.Borg akan mengenakan kembali firaga armor dan memulihkan HP firaga armor hingga 30% dari maksimum HP X.Borg.
Damage api X.Borg menyebabkan efek panas pada lawan, dan lawan dengan temperatur tinggi akan meninggalkan firaga supply ketika mereka terkena flame damage. Ambil supply dan pulihkan firaga armor, atau pulihkan energi ketika berada dalam Mode Armorless.


Skill 1 (Fire Missiles)
CD: 4.0
X.Borg mengaktifkan Flamethrower dan menembakanya ke arah yang telah ditentukan, memberikan 40(+50% total physical ATK) physical damage selama 2 detik. Lawan yang temperaturnya naik mencapai batas akan menerima true damage dan efek slow sebesar 20%.

Armorless State: X.Borg menyesuaikan flamethrower untuk mempersempit sudut tembak dan memperpanjang jarak tembak, mengurangi damage menjadi 60% dari yang asli dalam armor state.


Skill 2 (Fire Stake)
CD: 11.0
X.Borg menembakan 6 fire stike di tepi dalam indikator berbentuk kipas. 1.7 detik kemudian, fire stake akan diambil kembali ke dalam tubuhnya. Sitiap Fire stake memberikan 50(+20% total physical ATK) Physical damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan menariknya kembali. Jika fire stake mengenai firaga supply di jalurnya, fire stake juga akan membawa firaga supply kembali.

Mode Armorless: X.Borg menyesuaikan fire stake launcher untuk mengirimkan satake lebih jauh dan memperpendek jarak antara fire stake.


Skill 3 (Last Insanity)
CD: 30.0
X.Borg melakukan charge maju kearah yang ditentukan, menembakan api di sekitar untuk memberikan 200(+100% ekstra physical ATK) physical damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 25%. Jika dia mengenai hero lawan selama charge berlangsung, dia akan berhenti melakukan charge dan menyebabkan efek slow kepada target yang ditambah sebesar 40%. Seluruh proses berlangsung selama 3 detik. Kemudian ia meledakan dirinya untuk memberikan 400 dan 15% true damage dan membuat dirinya berada dalam mode armorless state, dimana skill ini tidak dapat digunakan.
Dia dapat beergerak kembali sesuai dengan arah dari joystik setelah dia meledakan dirinya.
Gunakan Kembali: Mengakiri Flame Spray dan langsung meledakan diri.


Nah itulah pembahasan skill-skill yang dimiliki X-Borg. Selanjutnya kita bahas Build X-Borg Tersakit dan Terkuat 2020 dari Top Global di bawah ini:

Item X-Borg Tersakit dan Terkuat:




MAGIG SHOES

($710)

+10% Cooldown Reduction


Atribut: +40 Movemen SPD



BLOODLUST AXE
($1970)
+70 Physical attack
+10% Cooldown Reduction

Atribut: +20% Spell Vamp



IMMORTALITY

($2120)

+800 hp

+40 physical devense
 
Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelat terkalahkan dan mendapatkan 15 % hp dan shield yang dapt menyerap 300-1000 damage.( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Efek ini memiliki CD selama 180 detik.



BLADE OF DESPAIR

($3010)

+170 Physical attack

+5%Movement SPD
 
Pasif Unik- Despair: menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik. (efek aktif sebelum kualitas damage)



QUEEN’S WINGS
($2250)
+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada dibawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%. Berlangsung selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 50 detik.



BRUTE FORCE BREASTPLATE
($2120)
+770 HP
+45 Physical defense

Pasif Unik-Brute Force: Menggunakan skill atau menggunakan basic attack akan menambahkan movement speed sebesar 3%, Physical dan Magic defense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik. Stack hingga 5 kali.


Itulah penjelasan Build X.Borg Tersakit dan Terkuat 2020 dari Top Global. Dengan menggunakan item-item ini di tambah permainan apikmu kami yakin kamu akan jadi MVP terus disetiap pertandingannya. Mungkin tidak lebih dari itu Maniac dan savage akan menghujadi daratan Land of Down.

Sekian untuk pembahasan Build X.Borg Tersakit dan Terkuat 2020 dari top Global. Untuk reques item hero lainnya silahkan tuliskan di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "Build X.Borg Tersakit dan Terkuat 2020 dari Top Global"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE