Item Chou Tersakit 2020 Emblem Assassins

Chou merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role fighter.
Sebelum kita lanjut ke gear yang saya rekomendasikan silahkan simak dulu kisah/latar belakang Chou.

Kisah:
Chou lahir di daerah kumuh terpencil jauh di dalam pusat kemiskinan, hidup dengan kualitas hidup terendah. Meskipun dengan kondisi yang mengerikan, dengan hari demi hari ia terus menjaga orang tua dan muda di sana dengan penuh semangat. Ketika itu, terdapat kekacauan dan kerusuhan besar di Land of Down; kekacauan memyebar ke seluruh negeri dan akhirnya mulai mempengaruhi daerah terpencil kecil ini.

Suatu hari, Chou menyelamatkan biksu Mystic yang sedang berada di bawah pengejaran oleh para penangkapnya, dan membawanya kembali kepemukiman untuk merawatnya. Sebagai imbalanya, biksu tersebut memberi kemampuan Asian kung-fu kuno ke Chou, dan mengatakan kepadanya bahwa dunia membutuhkan seorang pahlawan nyata yang berjuang dan menngakhiri ke kacauan. Chou bersumpah untuk saat ini dan seterusnya, dan tanpa menoleh kebelakang dia akan memulai perjalanannya di Land of Down untuk menjadi seorang pahlawan sejati. Ketika Chou pergi, biksu tersebut mengangguk dan menghilang ke dalam bayangan.

Skil Chou:

Pasif

Setelah setiap 8 meter Chou bergerak, Basic Attack berikutnya akan memberikan 180% dari normal damage dan memberikan efek slow kepada target secara singkat.

Skill 1 (Jeet Kune Do)

Cooldown 11.0
Chou melakukan Punch ke depan hingga 3 kali berturut-turut. Setiap Punch memberikan 180(+70%Total Physical ATK) Physical Damage. 2 attack pertama akan mengurangi movement Speed target sebesar 60%, Attack ke 3 akan menyebabkan Knock-Up kepada lawan yang berada di sekitarnya. Attack ke 3 akan me-Reset ulang Cooldown Shunpo.



Skill 2 (Shunpo)

Cooldown 5.0
Chou melakukan Dash jarak pendek, mendapatkan efek Immune terhadap effek CC selama melakukan Dash, Chou meningkatkan Physikal penetraskon sebesar 15 poin dan mendapatkan Shield yang dapat menyerap 200(+150% Ekstra Physical ATK) Damage selama 2 detik.



Skill 3 (The Way of Dragon)

Cooldown 34.0
Choubmelemparkan sebuah Roundhouse Kick untuk melakukan Knockback kepada target dan memberikan 400(+200%Ekstra Physical ATK) physical damage. Gunakan skill ini kembali untuk menerbangkan lawan keudara, memberikan setidaknya 400 (+200% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.


Rekomendasi Gear Chou tersakit 2019:


BLADE OF DESPAIR
($3010)

+170 Physical attack
+5%Movement SPD

Pasif Unik- Despair: menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik. (efek aktif sebelum kualitas damage)



RAPID BOOTS
($850)


Atribut: +80 Movement SPD
Pasif Unik-Sine Effect: Menyebabkan atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero sebesar 40. Berlangsung selama 5 detik.


ENDLES BATTLE
($2470)

+65 Physical attack
+25 Mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberika 85% physical attack tambahan sebagai true damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, movement speed hero akan meningkat sebesar 10%.


QUEEN’S WINGS
($2250)

+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada dibawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%. Berlangsung selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 50 detik.


BLADE OF THE HEPTASEAS
($1950)

+65 Physical attack
+250 HP

Atribut:+15 Physical PEN
Pasif Unik-Ambush: Basic Attack berikutnya akan memberikan physical damage tambahan yang setara dengan 100% Physical attack jika tidak menerima atau memberikan damage dalam 5 detik.


MALEFIC ROAR
(2060)

+60 Physical Attack

Atribut: +40% Physical PEN
Pasif Unik-Armor Buster: Basic Attack akan menghiraukan 20% Turret’s Defense.


Bagi kalian yang mempunyai rekomendasi gear Chou yang berbeda silahkan tuliskan rekomendasi kalian di kolom komentar. 

Terimakasih, jangan lupa share.


0 Response to "Item Chou Tersakit 2020 Emblem Assassins"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE