Build Item Natalia Tersakit 2020 Mobile Legends: Bang Bang

Natalia merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role Assassin.

Sebelum kita lanjut ke gear yang saya rekomendasikan silahkan simak dulu kisah/latar belakang Natalia.

Kisah:
Natalia dibesarkan sejak kecil oleh Church of Light dan dilatih menjadi salah satu assassin Gereja. Anak muda berbakat ini telah bangkit menjadi pembunuh bayaran tertinggi bagi gereja melalui bakatnya yang luar biasa, tetapi kemudian pada suatu misi pembunuhan, ia gagal, menyebabkan partnernya bertemu dengan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun ia mampu melarikan diri dari bahaya dengan bantuan dari Tigreal, hal ini tidak diragukan lagi merupakanpukulan telak bagi kebanggaan Natalia.

Untuk membuktikan dirinya kembali, ia mengasingkan diri ke pinggiran negeri yang jauh dari kerajaan dan gereja untuk melaksanakan misi yang lebih berbahaya. Siapa targetnya? Akankah natalia dapat memenangkan kembali semua yang pernah ia miliki?


Skill Natalia
Pasif (Assassin instinct)
Natalia memberikan 15% Damage tambahan saat melakukan attack kepada lawan dari belakang. Jika dia berada di dalam semak-semak selama 2 detik tanpa menerima atau memberikan damage, Natalia akan memasuki mode Stealth. Meninggalkan semak-semak selama lima detik atau memberikan damage akan membuatnya kembali terlihat. Dalam Mode Stealth, Movement speednya meningkat sebesar 20% dan bassic attack natalia berikutnya akan membawanya ke belakang lawan dan memberikan 25% damage tambahan, dan menyebabkan efek Silence kepada target selama 1 detik.

Skill 1 (Claw Dash)

CD: 11.0 Mana Cost: 50
Natalia melakukan dash kedepan, memberikan 250(+50% total physical ATK) Physical damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalan. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat setelah melakukan Hit kepada Lawan. 


Skill 2 (Smoke Bomb)

CD : 13.5 Mana Cost: 80
Natalia melemparkan sebuah bomb ditempat, mengurangi movement speed lawan sebesar 65%, pada saat bersamaan meningkatkan Attack Speednya sebesar 25% dan menjadi mampu melakukan Dodge pada semua Basic Attack ketika berada dalam smoke bomb.


Skill 3 (Cold-blooded Strangling) 

CD: 32.0 Mana Cost: 110
Natalia melakukan banyak attack secara berturut-turut, masing-masing memberikan 150(+70% ekstra physical ATK)physical damage dan mengurang movement speed lawan sebesar 65%. Menggunakan Claw dash memungkinkan Natalia untuk membatalkan skill sebelumnya.


Rekomendasi Gear Natalia

Rapid Boots ($750)


Keunikan: +80 movement SPD
Pasip Unik-Side Effect: memberikan atau menerima damage memberikan efek slow pada movement speed hero sebesar 40. Berlangsung selama 5 detik.

Scarley Phantom ($2020) 


+30 physical Attak

+20% Attack Speed

+20% Crit. Chance

Pasif Unik-Frenzy: Critical Hit akan meningkatkan Attack Speed Hero sebesar 30% dan Critical Rate sebesar 5% selama 2 detik.

Berseker's Fury ($2350) 


+ 65% Physical Attack

+ 25% Crit. Chance


Keunikan :+40% Crit. Damage
Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.

Corrosion Scythe ($2050)


+50% Physical Attack
+5% Movement SPD
25% Attack Speed

Pasif Unik-Corrosion; Basic attack memiliki 50% kemungkinan untuk menyebabkan efek slow kepada unit lawan sebesar 40%. Basic Attack jarak jauh hanya memberikan damage kepada lawan, sementara attack speed hero meningkat sebesar 8%. Dapat di Stack hingga sebesar 20%. 

Pasif Unik-Impulse: Basic attack memberikan damage kepada lawan, sementara attack speed hero meningkat sebesar 8%. Dapat di stack hingga 5 kali. Berlangsung selama 3 detik.


Endless Battle ($2470)

+65 physical attack
+25 mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan Skill, Basic attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai true damage. Efek ini memiliki waktu cooldown selama 1.5 detik. 
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek Divine Justice diaktifkan, akan meningkatkan Movement speed hero sebanyak 10%.


Blade of Despair ($3010)

+170 Physical Attack
+5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Damage Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (efek berlangsung sebelum damage diberikan)

Bagi kalian yang mempunyai rekomendasi gear Natalia yang berbeda silahkan tuliskan rekomendasi kalian di kolom komentar. 

Terimakasih, jangan lupa share.

0 Response to "Build Item Natalia Tersakit 2020 Mobile Legends: Bang Bang"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE