Item Tersakit Silvanna Mobile Legends

Helo sahabat GMLBB, bertemu lagi dengan saya di GMLBB. Seperti biasa kita akan membahas seputar game kesayangan kita semua yaitu Mobile Legends.



Kali ini GMLBB akan membahas tentang Item tersakit Silvanna. Seperti kita ketahui Moonton telah mengeluarkan hero baru dengan role Fighter/Mage. Silvanna merukana hero ke-2 yang bertipe Fighter/Mage, setelah sebelumnya moonton merilis Guinevere yang bertipe sama.

Menariknya, Silvanna ini diberikan oleh moonton dengan cuma-cuma, atau hanya dengan syarat Login saja. Walaupun hero ini gratisan, jangan dikira skilnya abal-abal. Hero ini mempunya sederet skill yang sangat sakit, sekali kombo skill hero dengan HP rendah bisa auto rata. Dengan sederet kemampuannya tersebut hero ini akan masuk masuk ke meta season 15.

Ditangan yang tepat dan item yang tepat juga hero ini bisa sangat OP tanpa ada obat.

Sebelum ke pembahasan item tersakit Silvanna kita simak dulu penjelasan dari skill-skill yang dimiliki hero ini.

Skill Pasif: Knightess' Resolve


Silvana memberikan (+100% total Physical ATK) ( +45% total magic power) Magic damage denga basic attack. Skill Silvanna dapat meninggalkan sebuah mark kepada lawan yang dikenainya. Setiap mark mengurangi physical dan magical defense target sebesar 3-6. Target dapat menerima hingga 5 mark ketika jumlah mark mencapai maksimal, skill Silvanna dapat memberikan 30% damage tambahan kepada target. 

Skill 1: Cometic Lance
CD: 12.0 
Mana Cost: 95


Silvanna menyerang dengan tombaknya, memberikan 150 (+70% total Magic power) magic damage kepada semua lawan yang berada dijalurnya dengan menyebabkan efek stun kepada hero lawan pertama yang dikenainya selama satu detik. Sementara itu, dia meningkatkan movement speednya sebesar 40% selama dua detik. Jika skill ini mengenai target Silvanna akan berlari kearah yang telah ditentukan dan menyerang kembali dengan tombaknya, memberikan 250 (+100% tottal magic power) magic damage kepada lawan yang berada didekatnya.




Skill 2: Spiral Strangling
CD: 9.0
Mana Cost : 50


Silvanna menikamkan tombaknya kearah yang telah ditentukan dan memutarnya sebanya 6 kali, setiap kalinya memberikan 150 (+35% total magic power) Magic damage dan sedikit lawan kearah tengah. Sementara itu, menciptakan 300 (+100% tottal magic power) Shield untuk dirinya. Putaran tombak akan bertambah satu kali untuk setiap 50% attack speed tambahan. Jika targetnya adalah minion, hanya akan memberikan 75% damage.




Skill 3 (Ultimate) : Imperial Justice
CD : 45.0 
Mana Cost : 130


Silvanna melompat kesuatu area memberikan 350 (+110% total magic power) magic damage kepada lawan diarea efek dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 40% selama 1,5 detik. Sementara itu, Silvanna menciptakan Circle Oflight dimana lawan yang berada paling dekat dengan tengah area tidak akan dapat melarikan diri selama 3,5 detik berikutnya. Jika Silvanna berada di dalam circle, dia akan memperoleh 100% attack speed dan 100% magic lifesteal tambahan.


OK, itu penjelasn dari skill pasif dan 3 skill aktif yang dimiliki Silvanna. Atas dasar itulah kami merekomendasikan Item tersakit Silvanna.

Tanpa banyak basa basi lagi, berikut adalah penjelasan dari item tersakit Silvanna.



Item Tersakit Silvanna:



MAGIG SHOES
($710)
+10% Cooldown Reduction

Atribut: +40 Movemen SPD


FEATHER OF HEAVEN
($2030)
+65 Magic Power
+30% Attack Speed
+5% Movement SPD

Pasif Unik-Affliction: Basic attack akan memberikan 40% dari magic Attack hero sebagai magic damage tambahan


CONCENTRATED ENERGY
($)
+70 Magic Power
+700 HP

Atribut : +20% Magical Lifesteal
Pasif Unik-Recharge: Kalahkan hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%.


WINDTALKER
($1870)
+40% Attack Speed
+20  Movement SPD
+10% Crit. Chance

Pasif Unik-Typhoon: Setiap 5 detik, Basic Attack mengenai # unit lawan dan memberikan 150 Magic damage. Cooldown dari efek ini menurun seiring bartambahnya Crit Chance anda, sedangkan damage meningkat seiiring bertambahnya attack speed. (memberikan damage tambahan sebesar 100% kepada minion.)
Pasif Unik-Activate: Setiap kali Typhoon dikeluarkan, Movement Speed akan meningkat sebesar 5% dalam waktu singkat.



FLEETING TIME
($2050)
+70 Magic Power
+15% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Timestream: Setelah mengeliminasi atau mendapatkan asis Coodowl skill Ultimate hero akan segera berkurang sebanya 30%.


BLOOD WINGS
($3000)
+500 Magic Power
+500 HP

Pasif Unik-Nirvana: Meningkatkan 1,5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power.




Nah itu penjelasan dari Item tersakit Silvanna di Mobile Legends. Jika anda punya rekomendasi lain untuk item Silvanna silahkan tulis di kolom komentar. Atau jika mau Req. build item lainya silahkan tulis di kolom komentar.

Terimakasih sudah mampir di GMLBB, sampai jupa di artikel lainya untuk pembahasan Mobile Legends Bang-Bang.

0 Response to "Item Tersakit Silvanna Mobile Legends"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE