7 Hero Paling Gampang Savage di Mobile Legends

Helo sahabat GMLBB, kali ini GMLBB akan membahas tentang hero savage. Savage merupakan membunuh hero musuh sebanyak lima orang dalam kurun waktu berdekatan. Siapa yang tidak ingin mendapatkan Savage? Selain semua orang ingin memenangkan pertandingan, savage juga menjadi inceran sebagai penyempurna kemenangan.

Pada umumnya savage bisa di dapatkan oleh hero dengan damage yang sakit, seperti Role Marksman, Mage, Assassins atau Fighter.
Pada fase Late game hero-hero tersebut biasanya akan menjadi mesin pembunuh yang mematikan, sehingga ia bisa membunuh 5 hero musuh sekaligus, atau kita sebut dengan Savage.

Jika kamu kamu ingin mendapatkan Savage dengan mudah berikut rekomendasi 7 Hero Paling Gampang Savage di Mobile Legends.


7. Karina

Hero pembuka yang gampang mendapatkan Savage datang dari hero dengan role Assassin Mage, ia adalah Karina. Bukan suatu hal yang aneh Karina dimasukan kedalam daftar ini. Memiliki skill-skill yang sakit membuatnya dengan mudah mendapatkan Savage.


Karina mampu melawan hero denga darah yang tipis, serta bisa menggunakan Ultimate sebanyak yang kamu suka. Jangan terlalu hawatir dengan darah Karina yang tipis, karena kamu bisa mengatasinya dengan item lifesteal.


6. X-Borg


Hero selanjutnya ada dari role Fighter yaitu X-Borg. X-Borg menjadi salah satu Fighter yang paling ditakuti, dan bahkan sempat menjadi daftar hero yang wajib Ban. Tidak salah lagi jika X-Borg untuk saat ini bisa disebut sebagi Top Fighter. Karena kemampunya X-Borg masuk menjadi salah satu hero yang mudah mendapatkan Savage.


5. Wanwan

Hero berikutnya adalah hero yang baru saja keluar, ia mempunyai role marksan. Wanwan ini pada dasarnya masuk kedalam hero yang sulit dikendalikan, tapi jika digunakan oleh pilot yang mahir savage akan selalu terdengar disetiap pertandingannya. 


Dengan kemampuan membunuh dari jarak dekat dan jarak jauh, diperkirakan Wanwan akan masuk ke daftar hero ter-OP diseason 15, bersaing dengan Ling. 

4. Harith

Mage yang satu ini memang cukup OP di season 14 kemarin, dan diperkirakan akan tetap berjaya di season 15 sekarang. Mage yang satu ini memiliki Cooldown yang cepat ditambah mobilitas yang tinggi. Menjadikannya salah satu mage yang tidak hanya licin tapi juga sakit, parahnya lagi setiap kali ia menggunakan skill duanya yang memiliki cooldown yang cukup singkat ia akan mendapatkan shield yang dapat menahan sebagian damage yang mengarah padanya.


Berdasarkan alasan tersebutlah yang membuat para top global berebut menggunakan mage ini di mode ranked.


3. Fanny

Hero ketiga yang paling sering savage adalah Fanny. Hero lawas ini memang menjadi salah satu hero assassin terbaik, namun juga sulit digunakan. Kemampuan Burs damage yang continue, dan mobilitas yang sangat tinggi serta kemampuan survive atau bertahan hidup yang sangat baik memungkinkanya ia masuk kedalam daftar hero yang paling mudah savage.


Mobilitas yang tinggi bisa menjadikan Fanny bisa Farming lebih cepat dari hero lain. Diantara banyak kelebihannya, sayangnya Fanny menjadi hero yang paling sulit dimainkan di mobile legends.


2. Alucard

Hero runer up sebagai hero yang paling gampang savage ini adalah Alucard. Hero yang katanya menjadi hero andalan bocah ini ternyata menjadi hero yang cukup mudah mendapatkan savage. Tanpa adanya CC alucard menjadi hero yang sangat OP, dengan pertarungan jarak dekat hero ini bisa membunuh 5 musuhnya sekaligus.


Kelebihan Alucard yaitu damage yang cukup besar setiap setelah menggunakan skill, Lifesteal yang bagus serta tidak mudah mati. Sayangnya para user Alucard ini hanya sedikit yang bisa bermain GG, sisanya kalo lagi gak kebetulan GG ya mereka cuma main loncat-loncat tebas aja, dia yang nebas dia yang mati. 


1. Ling

Sejak kehadiran Ling di daratan Land of Down banyak sekalai para pemain yang sudah merasakan kegilaan dari hero ini. Hero yang mempunyai role assassin dan skill yang memungkinkanya memanjat dinding ini merupakan hero yang paling mudah mendapatkan savage.


Damage yang diberikan Ling sangatlah pedih, belum lagi kombo maut dari skill ulti yang sangat perih bisa membuatnya meratakan semua musuh di daratan Land of Down. 

Jika bertemu dengan Ling di mode ranked tapi sebagai lawan tentu saja akan sangat menyebalkan. Tapi jangan khawatir gengs, kalian baca saja artikel berikut ini: 7 Hero Counter Ling Season 15

Sekian pembahasan 7 hero paling gampang savage, bagaimana pendapat kalian silahkan tulis komentarnya tentu saja di kolom komentar dibawah ini. 

Semoga cepat diberkahi savage dan sampai jumpa lagi diartikel berikutnya.

0 Response to "7 Hero Paling Gampang Savage di Mobile Legends"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE