7 Hero Counter Ling Season 15

Hallo para pembaca setia GMLBB. Kali ini GMLBB akan membahas Counter dari hero assassin yaitu Ling. Ling merupakan salah satu hero yang baru saja keluar, namun konon katanya hero ini sangat susah sekali di counter atau dibunuh head to head.  Sehingga harus dikerok sama sekampung dulu agar bisa dibunuh. Pertanyaanya, apakah iya? apakah benar Ling ini sangat susah untuk di Kill?

Tapi ternyata semua itu cuma mitos belaka. Faktanya Ling ini masih bisa di solo kill oleh beberapa hero di mobile legends. Mungkin banyak diantar kita yang sudah paham tentang hero ini, atau bahkan mungkin untuk beberapa pembaca merupakan User dari Ling.

Kelebihan dari Ling ialah salah satu skillnya bisa digunakan untuk memanjat dinding, dimana ia adalah hero pemanjat dinding pertama yang ada di Mobile Legends. Berkat keunikannya tersebut Ling menjadi salah satu hero yang ditakuti oleh tim lawan, dan sering juga menjadi sasaran Banned. 


Lantas hero apa saja yang bisa meng-Counter Ling pada season 15 ini? Mari kita simak pembahsanya "7 Hero Counter Ling Season 15"


7. Diggie

Untuk pembuka hero counter Ling ini kita mulai dari hero support, ia adalah Diggie. Diggie merupakan hero bertipikal support yang bisa menjadi counter berbagai hero tipe Assassin yang lincah seperti Ling. 


Dengan menggunakan skill duanya yaitu Reverse Time yang bisa memutar waktu dan membuat Ling kembali ketempat semula. Namun meski bisa menjadi counter hero Ling, pada dasarnya Diggie merupakan hero bertipikal support. Sehingga ia meski membutuhkan bantuan rekan setimnya agar bisa menghabisi Ling.


6. Franco

Nah, untuk hero selanjutnya ada hero bertipikal Tank, ia adalah Franco. Siapa yang gak tau hero yang satu ini, yang bikin jengkel dengan skill satu dan ultimatenya. Namun hero tank yang satu ini sangat berguna banget untuk bisa mengcounter Ling, terutama ketika Ling sedang berada di dinding. 


Namun, kamu hanya mempunyai satu kesempatan saja untuk mendapatkan Ling, yaitu pada skill satunya saja. Jika saja kamu gagal untuk menarik Ling, ya kamu harus menunggu skill satunya Franco aktif lagi. 


5. Kaja

Hero ke 5 untuk mengcounter Ling adalah hero yang mempunyai role Fighter/Support, ia adalah Kaja. Kaja menjadi salah satu hero yang bisa mengcounter Ling, karena Kaja mempunyai deretan skill yang bisa membuat Ling mati kutu. 


Hero yang berwujud manusia burung ini mempunyai skill satu yaitu Ring of Order yang mengandalkan damage area. Sehingga jika ada Ling didekatnya Kaja bisa memberinya damage meski Ling ada di atas dinding. 

Selain itu, Skill Ultimatenya yang bisa menarik musuh bisa digunakan untuk mengunci Ling. Sehingga jika Ling berada di atas dinding Kaja bisa menggunakan skill Divine Judgment untuk memaksa turun si tukang panjat ini.


4. Chou

Sudah bukan rahasia lagi kalau Chou adalah Counter semua hero di Mobile Legends, termasuk salah satunya Ling. Dimana skill ultimatenya yaitu The Way of Dragon yang dapat menghentikan pergerakan musuh selama dua detik, sehingga Ling tidak berdaya dan tidak bisa kemana-mana jika sudah terkena skill ultimate dari Chou ini. 


Tidak hanya itu, hero dengan role Fighter ini juga mempunya skill satu yaitu Jeet Kune Do, dimana pada tahap ketiga yang akan memberikan damage area, sehingga jika digunakan di dekat Ling akan membuatnya terjatuh dari dinding yang sedang dipanjatnya. Hero yang mempunyai Corwd control dan efek imuniti yang menjengkelkan ini masuk dan menjadi salah satu Counter Ling.

Selanjutnya jika kalian ingin menggunkan Chou kalian bisa menggunakan item rekomendasi dari GMLBB :

Item Chou Tersakit 2019 Emblem Assassins



3. Aurora

Diurutan ketiga ada si ratu es yaitu Aurora, yang bisa menghentikan paksa pergerakan Ling. Aurora merupakan salah satu hero bertipe Mage dengan skill crowd control yang sangat mematikan serta menyebabkan kerusakan damage yang sangat parah. Dia bisa dengan mudah membekukan musuh serta menghentikan pergerakannya yang berada dalam efek area damagenya.


Tidak terkecuali dengan Ling dapat dengan mudah dihentikan oleh Aurora.


2. Ruby

Untuk posisi Runer Up sebagai hero Counter Ling ini adalah Ruby. Sama seperti Chou Ruby juga hero fighter dengan skill crowd control yang sangat menjengkelkan.


Skill satunya yaitu Be Good! atau skill duanya yaitu Don't run, Wolf King! dimana dengan kedua skillnya ini bisa membuat Ling terjatuh dari dinding jika terkena skill crowd control dari Ruby ini. Tidak hanya sampai disitu, Ruby juga bisa menarik Ling dengan sangat mudah berkat kemampuannya pada skill Ultimatenya yaitu I'm Offended! dijamin dengan kemampuanya ini, Ruby bisa membuat Ling mati gaya. 


1. Khufra

Sudah tidak bisa dielakan lagi, Hero tank yang satu ini bisa menjadi no. 1 hero counter Ling. Jika Khufra bisa mengcounter hero assassin yang licin, seperti Fanny, Guision, dan banyak lagi hero licin yang bisa dicounternya termasuk juga Ling.


Pada saat Khufra menggunakan skill Bouncing Ball, Khufra dapat memberikan efek Knock Up kepada hero yang yang menggunakan skill blink untuk melewatinya. Hal tersebut tentunya akan menyulitkan Ling bergerak jika ada Khufra didekatnya. 

Nah, itulah tadi ke-7 hero Counter Ling di season 15 ini. Apakah ada hero tambahan yang bisa mengcounter Ling, silahkan tambahkan komentarnya tentunya dikolom komentar dibawah ini. 

Untuk pemhasan seputar mobile legend yang lainnya tunggu ya di GMLBB. Karena masih banyak yang akan di bahas oleh GMLBB seputar Mobile Legends. Terima kasih sudah berkunjung, mohon tinggalkan komentarnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 Response to "7 Hero Counter Ling Season 15"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE