7 ASSASSIN TERSAKIT SEASON 14

Role assassin di mobile legends merupakan salah satu role yang paling diminati oleh para pemain. Karena Role ini bisa mendapatkan Kill dengan mudah dan memudahkan pemain untuk mendapatkan MVP. Kelebihan dari hero assassin adalah bisa menghasilkan Brust damage yang besar dan memiliki mobilitas yang tinggi membuat hero assassin bisa menculik marksman atau mage lawan dengan sangat mudah.



Dari banyaknya hero assassins di Mobile Legend, G-MLBB merangkumnya menjadi 7 Assassin tersakit season 14. 
Simak penjelasanya di bawah ini.

7. SABER
Saber adalah hero OP dan ganker di Mobile legends karena hero terbaik assassin ke tujuh adalah Saber. Hero dengan role assassin ini telah mengalami buff dan nerf. Walaupun begitu, Saber tetap menjadi hero Favorit  untuk melakukan ganking. Ingat saat turnamen MPL kemarin, saat turnamen tersebut saber telah digunakan sebanyak 45 kali, dengan win rate 88.88%. 



Apasih yang menjadi alasannya para top player seperti Aura dan Jess no Limit ingin menggunakan saber di turnamen penting? Itu karena saber mempunyai skill untuk melakukan ganking dalam tim fight. Saber adalah hero yang paling ampunh untuk lock marksman atau mage musuh. Kunci hero saber ini ada di skill 3 atau Ultimate nya, Tanpa ultinya saber hanya akan jadi hero bullyan saja. Combo hero ini cukup sederhana dan mudah dipraktekan tanpa banyak latihan.

6. FANNY



Selanjutnya di posisi ke-6 untuk 7 hero assassin terkuat adalah Fanny. Hero lincah ini di sebut Fanny, siapa yang tidak tau kengerian seorang Fanny. Hero yang dikenal sebagai karakter tersulit untuk dimainkan di Mobile Legends ini punya mobilitas terbaik yang memungkinkan pindah line dalam waktu singkat.

5. LANCELOT
Meskipun sempat dilupakan ternyata Lancelo masih menjadi salah satu Assassin terbaik dan pastinya sakit banget karena ia bisa menghasilkan Brust damage yag sangat besar. Lancelot juga memiliki kemampuan untuk mengejar musuh atau kabur dari kejaran musuh dengan mudah, karena skill pertamanya bisa digunakan berkali-kali jika mengenai target yang berbeda.



Kelebihan lainya dari lancelot adalah assassin ini tidak perlu dan tidak terlalu bergantung pada skill, karena skill pasif lancelot bisa membuat damage basic attack yang sangat besar. 

4. HELCURT
Assassins selanjutnya ada Helcurt. Konon hero ini paling ditakuti oleh pemain pro, bermodalkan tingkat damage yang tinggi Helcurt menjadi salah satu hero yang dapat diandalkan untuk tim. Bukan cuma lihai untuk pertarungan satu vs satu, tapi juga bisa diandalkan karena skill ultimatenya. 



Selain itu Helcurt juga bisa digunakan untuk push tower karena damage yang besar serta mobilitas yang tinggi. Salah satu yang menjadi keunggulan assassin ini adalah efek silent dari skill pasifnya, yang memungkinkan menaha keluarnya skill musuh selama beberapa detik. Hal inipun menjadi momok menakutkan bagi hero marksman atau mage.

3. HANZO
Untuk di posisi ketiga ada assassin yang bisa di katakan assassins paling pengecut karena skill ultimatnya, ia adalah Hanzo. Hero yang satu ini sangat istimewa karena skill-skillnya bisa multifungsi dan memanipulasi lawan. Hero assassins yang mempunyai cara bermain yang lebih aman dari assassin lainya. 



Kemampuan sebenarnya yang di miliki hanzo baru ditunjukan saat ia bisa melepas demon ninjanya dari tubuhnya, Hanzo dapat menembus tembok bergerak lebih cepat dan mendapatkan skill lebih mematikan untuk membunuh hero lawan dari kejauhan. Tapi kamu harus waspada jika kamu bertemu dengan user Aldous.

2. NATALIA
Untuk hero selanjutnya sebagai runer up assassin tersakit season 14 adalah Natalia. Natalia dengan kemampuan skill pasif nya, bisa membuat hero marksman atau mage lawan cemas, bagaimana tidak hero ini bisa muncul dengan tiba-tiba, mengeluarkan bom asap, menghabisi mu dan pergi entah kemana. 



Damagenya yang sakit bisa membuat mage atau marksman musuh lenyap dengan seketika. Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan natalia?

1. GUSSION



Entah sampai kapan gussion akan populer di mobile legends. Assassin yang satu ini menjadi assassin terbaik disetiap bulanya karena memiliki banyak sekali kelebihan, mulai dari mobilitas yang tinggi, brust damage yang besar, hingga cooldown skill yang sangat singkat. Yang membuan Gussion semangin mengerikan adalah assassin ini sangat-sangatlah kuat di early game maupun di late game. 

Oke guys itu adalah 7 Hero assassin tersaki di season 14. Apakah ada andalan mu? 

0 Response to "7 ASSASSIN TERSAKIT SEASON 14"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE