5 Kesalahan User Grangger

Hello para pejuang Land of Down. Kali ini G-MLBB akan membahas tentang 5 Kesalahan User Granger. Ya, Granger hero marksman yang sedang meta saat ini, hero ini sedang menjadi rebutan saat ini. Dari mulai Tier bawah hingga tier atas sekarang berebut menggunakan hero ini. 


Buat kamu juga yang suka main solo rank, wajib banget belajar hero ini. Karena dari early hero ini udah sakit banget, buat by one, buat farming atau buat push, hero ini bisa diandalkan. 

Oke tanpa banyak basa-basi kita langsung aja ke pembahasan intinya, yaitu 5 kesalahan User Granger. 

1. Tidak bisa memprediksi arah gerak musuh
Karena semua skill Granger ini tidak ada yang bisa Lock herro musuh, kamu harus mengarahkanya sendiri. Kamu harus bisa mengarahkan semua skill Granger ke arah musuh, tapi musuh tidak mungkin diam begitu saja, jadi kamu harus bisa memprediksi musuh mau bergerak kemana. Agar skill yang kamu gunakan tidak sia-sia. Apalagi skill 1 Granger yang lumayan susah untuk di arahkan, karena hanya akan menembak satu garis lurus kedepan. 


Intinya disini pengalaman bermain akan berpengaruh ke kemampuan kamu di dalam game. Jika kamu sudah sering bermain dengan sendirinya kamu akan mendapatkan feel-nya, dengan replek kamu akan bisa mengarahkan semua skillnya.

2. Tidak memanfaatkan pasif dari skill 2


Pasif skill 2-nya Granger itu, setelah menggunakan skill 2, 2 basick attack selanjutnya mendapat tambahan +10% Damage. Dan itu lumayan baget 10% Damage, walaupun keliatanya kecil tapi ini sangat berguna banget. Apalagi untuk Early game, seperti untuk farming kalian bisa lebih cepat. 

Tapi biasanya User Granger yang masih baru, mengabaikan pasif dari skill 2 ini. Jadi setelah skill 2 langsung aja mereka menggunakan skill 1, tidak di selingin basick Atack dulu. Padahal tambahan 10% Damage ini tidak bisa diremehkan, semisal kalian membeli Item Pshycal Damage seperti BOD (Blade of Despair ), BOD memberikan tambaha +170 Physical Damage. Jika ditambahkan skill pasifnya dari skill 2 maka akan 170+10% akan menjadi +187% Physical Damage. Dan itu lamayan akan membantu banget buat kamu User Granger. Apalagi kalau misal kamu membeli Item seperti  Endless Battle dan Thunder Belt, sehingga Basick Atack setelah kalian menggunakan skill akan memberikan tambahar Physical Damage. 

BLADE OF DESPAIR
ENDLESS BATTLE
THUNDER BELT







Intinya kamu jangan menganggap remeh pasif dari sekill 2 ini. Kalo kamu masih menganggap remeh hal-hal kecil seperti ini, bagaimana kamu akan menjadi seorang top global. Karena top global tidak mungkin mengabaikan hal-hal kecil seperti ini. 

3. Tidak menggunakan Skill 1 pas dikejar
Seperti yang sudah kita ketahui Granger itu bisa menggunakan skill 1 pada saat ia berjalan. Jadi walaupun Granger sedang menggunakan skill 1 granger itu masih bisa digerakan. 


Jadi semisal musuh mau mengejar kamu, kamu bisa kabur sambil menggunakan skill 1. Itu akan akan membuat musuh mengghindari tembakan kamu atau HP musuh akan berkurang banyak (jika semua pelurunya kena). Jika musuh mesih bersikeras ingin mengejar kamu dengan HP yang sekarat, kamu malah bisa membalikan keadaan.

Intinya jika misal kamu dikejar musuh, jangan lupa skill 1-nya digunakan. Nah, jika kalian menggunakan skill 1, dan skill 1 tersebut mengenai musuh itu akan mengurangi Cooldown skill 2. Dan itu akan membatu banget buat kamu kabur lebih jauh dari kejaran musuh. Pokoknya sring-sering spam skill 1 ini.

4. Membeli Item Attack Speed
Kalo kesalahan ini, seharusnya kamu sudah tau jika kamu menggunakan hero Granger kamu tidak boleh membeli item Attack Speed. Karena akan kurang berguna dan hanya memenuhi slot ietem kamu. Jika kita memaksakan membeli item Attack speed, attack speed yang di dapatkan oleh grannger itu hanya 50%-nya saja. Misalkan, kamu membeli item Windtalker yang akan memberikan +40% attack speed. Attack speed yang akan didapatkan oleh granger itu hanya 20% saja, sehingga itu akan merugikan kamu.


Sebaiknya kamu membeli item-item Brus Damage agar damage kalian lebih gede lagi. Atau membeli item Cooldown reduction agar kamu bisa nge-spam skill dengan enak. karena granger ini hit-hitnya rata-rata dari skil semua. 

5. Menggunakan Ulti ketika musuh sekarat
Damage Ulti dari Granger cukup besar dari Early game sekalipun. Kebanyakan dari user granger hanya menggunakannya ketika musuh sekarat saja, atau untuk nyampah kill saja. Padahal Ulti granger ini enak banget untuk Open war, karena ultinya ngasih efek slow yang gede banget yaitu 80%.  Selain itu ultinya Granger mempunyai damage area sehingga bisa mengacak-acak formasi musuh.

Semisal di early game ultinya ini enak bange untuk menghajar musuh biar musuh cepat reecall. Pas kamu sudah level 4 kamu bisa langsung menggunakan ultinya ini, sehingga HP hero lawan akan hilang banyak. Jika sudah seperti itu, otomatis lawan akan reecall, kalau tidak lawan beresiko untuk kita bunuh. 

Intinya, jangan karena damage ultinya gede kamu cuma menggunakanya untuk nyampah doang. Kamu bisa menggunakannya untuk solo kill atau open war. 


Sekian pembahasan 5 kesalahan User Grangger. Jika masih ada kesalahan lain silahkan tuliskan di kolom komentar.

0 Response to "5 Kesalahan User Grangger"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE