GAMBAR MOSKOV MARKSMAN MOBILE LEGENDS BANG BANG

Moskov merupakan salah satu hero mobile legends dengan role  markman. Di tangan yang tepat hero ini akan sangat ganas. Dengan skill dua yang tepat musuh akan kena efek stun yang lumayan lama, sebulum musuh kabur moskov bisa menghabisi lawanya dengan serangan yang memiliki attack speed super.

Mungkin moskov bisa menjadi sangat gila di tangan anda, jika anda seorang user moskov. Betul??

Jika iya anda seorang moskov sejati anda harus mempunyai Wallpaper moskov Mobile Legends berikut ini.



Sebelumnya silahkan simak dulu kisah dari hero ini:

Kisah:
Moskov, menembak ketenaran selama Dhamu Tournamen, ia telah menjadi seorang batle master dimasa mudanya. Dia mewarisi tombak gaib milik keluarga, dan sebagai peminpin berikutnya dari klan wildsan, dia dicintai dan dihormati oleh banyak orang.
Melihat klan wildsan semakin kuat dari hari kehari, Raja Tornwolf yang merupakan kekuasaan tertinggi di  Hietala Grassland tidak dapat berdiam diri lebih lama lagi. Suatu hari ketika anak-anak muda dari Wildsand berburu, dia membantai seluruh klan dengan orang-orang bawahannya. Seluruh negeri hangus terbakar oleh api peperangan. Darah mengalir seperti sungai, namun sedikit kehangatan masih tersisa di tubuh keluarga dan teman yang gugur.

Dihadapkan pada visi yang kejam ini, Moskov tidak dapat meyakinkan dirinya untuk menerimanya. Tetapi yang lebih buruk lagi, Raja mengirim kavaleri yang hebat mencoba memburu kelompok berburu Moskov yang merupakan satu-satunya yanh selamat dari pembantaian itu.


Dalam kepanikan, beberapa melarikan diri dan beberapa ingin menyerah, dan Moskov, untuk pertama kalinya, mengangkat tombaknya dan ditunjukan kepada teman-temannya sendiri.


Menderita dari pengalaman menyakitkan ini, Moskov menjadi kejam dengan keinginannya untuk balas dendam yang menghantui dirinya secara terus menerus. Namun, Raja terlalu kuat untuk dikalahkan. Untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan, Moskov memilih untuk jatuh kedalam Abyss of Shadow dan melayani Queen of Doom, Moskov menjadi terkenal dengan sebutan 'The Spear of Quiescence' sejak saat itu.


Sekarang mari kita lanjutkan ke gambar-gambar dari hero moskov:

1. Moskov



Jelas anda pasti tau kedua gambar tersebut bukan?

2. Moskov Skin Spear of Bone Dragon




Jika anda seorang user moskov, saya yakin anda pasti memiliki skin ini. Meski skin Moskov yang ini sekarang sudah tidak istimewa lagi. Karena dari segi tampilan memang kalah jauh dari skin epick ataupun skin spesial yang dimiliki Moskov

3. Snake Eye Commander




Ini merupakan salah satu Skin Starligt yang diberikan Moonton. Desain skinnya sangat keren.

4. Moskov Skin Yasha




Ini merupaka salah satu Skin hadiah Season 7. Jika anda sudah memainkan Mobile legends sejak sebelum season 7 anda pasti sudah punya skin ini.

5. Moskov Skin Javelin Champhion





Skin ini merupakan skin spesial yang memiliki efek yang sangat keren. Jika anda user Moskov sejati anda harus memiliki skin ini. Skin ini juga ada yang sudah diganti warna dengan menggati warna ungu dengan hijau.

6. Mokov Twilight


Skin terkeren milik Moskov ini merupakan Skin epick yang diberikan Moonton pada hero marksman ini. Seorang Top Player Moskov sudah bisa dipastikan memilki skin ini.

0 Response to "GAMBAR MOSKOV MARKSMAN MOBILE LEGENDS BANG BANG"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE