5 Kesalahan User Lancelot



Hello sobat, para pejuang Land of Down. Sekarang saya akan membahas 5 kesalahan Lancelot. Lancelot adalah hero Midlaner sama seperti Gusion, Lancelot adalah assasin yang pernah menjadi langganan Ban karena pernah di anggap terlalu OP pada masanya. Karna pada waktu itu Counter-nya sedikit, hero-hero pada waktu itu tidak terlalu lincah, sehingga akan sangat mudah di culik oleh para assasin. Berbeda dengan sekarang, Selain counter-nya banyak Lancelot juga sudah di Nerf habis-habisan oleh Moonton. 

Lancelot ini aga mirip dengan Gusion, sama-sama assasin yang lincah dan damage yang sangat sakit. Cuma bedanya kalo lancelot itu physical, sedangkan Gusion Magical. 

Oke langsung saja ke pembahasan intinya yaitu 5 kesalahan User Lancelot.


1. Early game yang kalah

Ini sebenarnya kondisional, karena sebenarnya kita gak tau di early game itu kita akan kalah atau menang. Tapi karena Lancelot itu hero mid lane, dan seperti kita ketahui Midlaner itu harus bisa mengontrol Early game sampai Mid game. Jadi yang menentuka kalah menangnya Early game ya hero Midlaner. 

Untuk User lancelot, mau gak mau harus menang di early game. Menang itu bukan artian kita itu harus main bar bar, kayak ngerusuh ke jungle musuh, atau di awal harus ngekill banyak atau bisa ngancurin turet musuh. Maksud menangnya bukan seperti itu. Maksud menang disini yaitu seenggaknya kamu itu bisa mendominasi Linenya kamu, kamu juga harus bisa lebih kaya dari pada Midlaner musuh. Selain itu kamu juga harus bisa membantu ngebackup Line atas dan atau Lane bawah tim kamu, dan tim kamu memang harus mendominasi pertandingan di earli game, itu baru bisa dikatakan kamu menang di early game. Soalnya kemenangan di Early game itu menentukan banget bagi lancelot untuk kedepanya. 

Jika lancelot kalah gold atau kalah level dari musuh apalagi sama Midlaner musuh, terus dia gak dapet Buff atau Gold buff, harapan kemenangan tim kamu akan semakin menipis. Intinya Lancelot itu di awal game harus menang, seenggaknya harus lebih baik daripada MidLaner musuh. Rusuh di awal boleh, yang penting kamu jangan mati. Karna jika Lancelot kala di Early game lancelot ini tidak akan berguna di Late game. Bisa-bisa kamu hanya akan jadi bahan bully-an aja di Late game.

2. Skill 1 sering Cooldown ketika War

Kasalahan ini sering sekali dialami oleh para user lancelot, apalagi sama user yang masih belajar menggunakan lancelot. Padahal skill 1 lancelot ini berguna banget bagi lancelot, skill 1 ini bisa  kamu gunakan Unlimited asal mengenai target yang berbeda-beda. 

Kesalah yang paling patal itu ketika tim kamu lagi war gede-gedean, Skill 1 nya lancelot justru masih Cooldown. Padahal jika lancelot tidak memiliki skill 1 akan mudah banget di bunuh. Seperti kita tau bahwa lancelot ini memiliki HP yang tipis. 

Sehingga ketika war harus diusahakan Skill 1 lancelot ini tidak Cooldwn, karena Skill 1 ini berguna banget untuk Masuk war, Keluar war atau untuk mengerjar musuh yang kabur bahkan menculik Marksman atau mage lawan. 

Jadi, kalian harus cerdik menggunakan skill 1-nya. Jangan sampai asal pencet kaya main Game-bot. Dan tentunya, kalian harus cepet, jari-jari kalian harus lincah. 

3. Tidak bisa Memanajemen Skill


Maksudnya kita harus bisa mengatur skill, pada saat war ataupun pada saat menculik lawan. Sehingga kita tidak boleh menggunakan Skill sembarangan. 

Contoh Manajemen skill yang baik itu, semisal pada saat war gede-gedean kamu harus tau arah gerak kamu mau kemana, atau pola loncat kamu mau kemana, dan tentu saja Target kamu itu siapa.  Kamu jangan asal maju, ketika war sedang berlangsung, karena tugas kamu bukan cuma ngasih damage aja di war. Tapi lancelot itu harus bisa mengeksekusi Marksman atau mage lawan dengan cepat. Misalnya marksman lawan ada dibelakang, kamu bisa masuk lewat mana saja, bisa lewat belakang dari samping atau dari depanpun kamu bisa dengan menggunakan skill 1. 

4. Tidak bisa memprediksi arah gerak dan skill musuh.


Kesalahan ini sering terjadi bagi User pemula. Karena hero ini skillnya tidak ada yang bisa lock target, seperti skill 3 nya saber. Jadi kamu harus bisa mengarahkan skill si Lancelot ini. Agar kamu bisa mengarahkan ke arah yang benar, kamu harus bisa memprediksi kemana lawan kamu itu akan bergerak, sehingga Skill yang kamu gunakan tidak sia-sia. 

Selain arah gerak musuh, kamu juga harus tau skill musuh, atau spell yang digunakan musuh. Jika musuh masih mempunyai skill kabur, kamu jangan buru-buru mengeksekusi bisa-bisa target kamu lepas. Tambahanya kamu harus bisa menghapalkan skill-skill musuh, agar kamu tau musuh itu mau kemana dan mau ngapain. 

5. Tidak bisa mengeksekusi dengan cepat
Dalam menggunakan Hero lincah seperti lancelot ini, jari kitapun harus lincah juga, sehingga kita bisa mengeksekusi musuh dengan cepat dan tidak bisa diprediksi musuh juga. Jadi kehadiran kamu baru bisa disadari setelah hero lawan mati. Sehingga musuh tidak mempunyai kesempatan untuk berpikir dulu, apalagi untuk kabur. 

Apalagi di Late game, Jika kamu tidak bisa membunuh musuh dengan cepat, sudah bisa dipastikan kamu yang akan terbunuh.


Oke sekian untuk pembahasan 5 kesalahan User Lancelot. Semoga bermanpaan Kritik dan saranya silahkan tulis di kolom komentar.

0 Response to "5 Kesalahan User Lancelot"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE