Item Tersakit GUINEVERE Fighter Mage Mobile Legends

Apa kabar para pejuang Savage? Apakah Land of Down hari ini bersahabat?
Langsung saja, sekarang kita akan membahas Item tersakit Guinevere. Guinevere merupakan hero dengan role fighter mage yang baru saja rilis di Land of Down.

Sebelum kita lanjut ke pembahasan item tersakit Guinevere silahkan simak dulu kisah/latar belakang Guinevere.

Kisah:
Keluarga Baroque merupakan salah satu keluarga bangsawan di Land of Down. Keahlian mereka yang paling berwibawa adalah anggar, emblem keluarga, yang mampu menakuti banyak lawan sebelum mereka berani menyerang. Selain itu, kecantikan dan kebijaksanaan juga merupakan bakat genetik yang paling sempurna dari keluarga Baroque, sama seperti kecantikan abadi dan Love of Violet.

Dikenal sebagai anggar keluarga baroque, Guinevere muda tidak menyukainya sama sekali. Sama seperti gadi-gadil lain, dia secara alami menyukai hal-hal indah. Sejak muda dia dikirim kemagic academy. Mengandalkan persepsi spiritualnya yang sensitif dan sihir anti gravitasi, dengan interpretasinya, ketika Guinevere berusia 10 tahun, dia berhasil menggabungkan persepsi mental dengan eenergi hebat dan menciptakan berbagai efek sihir magic super power. Terobosan seperti itu membuat Guinevere lebih bersemangat dalam mempelajari sihir, dan dia sering melakukan eksperimen terhadap sihir barunya pada kaka laki-lakinya yaitu lancelot. Sehebat apapun lancelot bersembunyi, dia akan ditemukan oleh adik perempuanya.  Karena itu Lancelot sering terperangkap dalam sensasi yang tidak diketahuinya. Saat kecil, adik perempuannya selalu membuatnya sakit kepala. Tetapi lancelot tetap menyayangi Guinevere. Dia selalu memberikan senyuman kepada adik perempuannya tersayang. Tetapi setiap kali lancelot memikirkan eksperimen sihir adik kecilnya, dia akan tersenyum pahit.

Baru-baru ini, sesuatu telah mengganggu Guinevere, dan membuatnya gelisah. Dikabarkan bahwa bangsawan paxley yang memiliki setatus megical yang sangat tinggi telah mengajukan pernikahan dengan keluarga Baroque. Tak diragukan lagi, Guinevere merupakan pilihan yang paling tepat dan ayah guinevere terliahat sangat bersedia dengan pernikahan tersebut. Tetapi Guinevere yang keberatan mengenai hal itu tiba-tiba memikirkan sebuah ide. Dia berharap dapat menemukan kakak laki-lakinya Lancelot...


Skill Guinevere:

Pasif:

Ketika Guinevere mengenai lawan yang terkena efek knockup, damage akan meningkat sebesar 25%. Damage yang diberikan kepada lawan mengakumulasi Super Magic, dan Basic Attack berikutnya akan meningkat ketika magic telah penuh-dia akan mengejar lawan, memberikan (+100% total physical attack)(+120% total magic power) magic damage dan memulihkan 10% dari HPnya yang hilang.

Skill satu (Energi Wave)

CD: 5.5

Guinevere menembakan sebuah energi Orb ke arah yang telah ditentukan, memberikan 300(+130% total magic power) magic damage kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada mereka swbesar 70%. Sementara itu, CD dari skilnya akan berkurang sebanyak 1 detik.

Skill dua (magic thump)

CD: 17.0

Guinevere performs a thump to the designated place. If she hits enemies, she will knock them up by her super magic for 1 sconds and deal 250(+80% total magic power) points of magic damage to them. Shortly after she uses this skill, she obstain new skill spatial migration.

Skill tiga (violet requiem)

CD: 45.0

Guinevere melepaskan seluruh magicnya, memberkan 500(+500% total magic power) magic damage kepada lawan terdekat selama dua detik. Jika lawan terkena efek knock up, mereka akan menerima efek knock up tambahan. Setiap lawan akan menerima knock up tambahan sebanyak 6 kali.

Item tersakit Guinevere seorang fighter mage mobile legends:




Arcane Boots ($740)


+15 Magical PEN



Keunikan : +40 Movement SPD

Feather of Heaven ($2230)

+65 Magic Power
+30% Attack Speed
+5% Movement speed

Pasiu Unik-Affiction: Basic Attack akan memberikan 40% dari magic power hero sebagai magic damage tambahan.


Concentrated Energy ($2020)


+70 Magic Power
+700 HP

Atribut: +25% Magical Lifesteal

Pasif Unik-Recharge: Kalahkan Hero lawan untuk memulihkan HP sebesar 10%. 


Fleeting Time ($ 2050) 

+70% Magic Power
+15% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Timestrem : Setelah mengeliminasi atau mendapatkan assist, waktu cooldown dari skill Ultimate Hero akan berkurang sebesar 35% dengan cepat.


Holy Crystal ($2180)


+90 Magic Power

Keunilan: +25%Magic power

Pasif Unik-Exterminate: Ketika skill mengenai target, Magic attack akan meningkat dengan cepat sebesar 15%. Damage skill berikutnya akan membuat efek ini tidak aktif. Efek ini berlangsung selama 3 detik dengan cooldown selama 10 detik.


Blood Wings ($3000)
 

+150 Magic Power
+500 HP

Pasif Unik-Nirvana: Meningkatkan 1.5 HP untuk setiap peningkatan 1 magic Power.



Sekian pembahasan dari Item Tersakit GUINEVERE Fighter Mage Mobile Legends

Jika anda mempunyai saran lain silahkan tuliskan saran ada di kolom komentar.

Terimakasih jangan lupa share ke teman atau saudara anda. Semoga mendapatkan savage hari ini.

0 Response to "Item Tersakit GUINEVERE Fighter Mage Mobile Legends"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE