Item Tersakit Badang Fighter Mobile Legends

Hello para pejuang Land of Down? Sudah berapa savage hari ini??
Sekarang kita akan bahas Item Tersakit Badang. Badang merupakan Hero bertipikal Fighter yang belum lama ada di Land of Down.
Sebelum kita lanjut ke gear yang saya rekomendasikan silahkan simak dulu kisah/latar belakang Badang.

Kisah:
Dahulu kala terdapat sebuah desa kecil yang berada di daerah selatan dari Land of Down. Penduduk desanya sangat pekerja keras, memancing siang dan malam untuk mencari nafkah. Di antara mereka terdapat seseorang yang kuat, bernama Badang. Antusias dan berani, dia tanpa lelah membantu semua orang memecahkan kesulitan mereka dalam hidup.

Namun, hal yang aneh terjadi di dalam desa belum lama ini. Penduduk desa bangun pagi setiap hari untuk menangkap ikan. Pada malam hari, mereka kembali dengan tangan kosong, bahkan alat untuk memancing merekapun rusak. Semua orang kesal, berfikir itu adalah kutukan dari Monster air mistis. Ketika persediaan makanan menipis, Badang memutuskan untuk membantu mereka mencari tahu kebenarannya. Dia tidak percaya pada monster air.

Pada pagi hari, Badang pergi memancing seperti biasanya. Dia datang kesuangai dekat desa untuk membuat jebakan. Dia tidak hanya menempatkan banyak ikan, tetapi juga menyembunyikannya dengan jaring ikan raksasa yang telah dipersiapkan sebelumnya, mencoba mencari tahu apa yang menyebabkan masalah di desa ini. Tidak lama setelah itu, sungai tiba-tiba mulai berputar, makhluk aneh dari dalam sungai muncul di samping jebakannya. Tampak seperti iblis dan menakutkan, makluk tersebut mulai mencuri ikan dan menghancurkan jebakan. Matanya berapi-api, dengam rambut panjang dan jangut begitu panjang. Badang dengan keyakinannya melempar jaring ikan raksasa, mencoba menjebak monster tersebut. Namun, monster tersebut menembus jaring ikan dengan gigi-giginya yang besar dan mulai mbebaskan diri. 

Monster tersebut terus menyerangnya, tetapi badang yang tak kenal takut melompat kedalam pertempuran dengan monster yang menakutkan ini tanpa ragu. Kekuatan monster ini sangatlah kuat dan lengan Badang terluka parah. Ketika Monster tersebut akan melahap badang, dia menggunakan sisa kekuatanya untuk memasukan tombak ikan kedalam tubuhnya, dan kemudian menariknya ketepi sungai. Setelah meninggalkan sungai, Monster tersebut secara bertahap kehilangan kelembabpannya dan mulai mengering. Monster tersebut tidak dapat bernapas terlalu lama di atas daratan. Badang belum pernah melihat makhluk seperti ini. 

Badang melihat sebuah migical gem berkilauan di tubuhnya. Berjuang untuk berbicara, monster air tersebut memohon kepada Badang untuk membiarkannya pergi, bersumpah bahwa ia adalah elf yang tinggal di sungai tetapi mengalami transformasi yang mengerikan. Suatu ketika Monster tersebut menuju ke Southern Montain untuk memangsa ikan tetapi tanpa sengaja memakan ikan yang telah rusak oleh energi jahat.  Ketika berbicara, tubuh monster tersebuy perlahan-lahan mulai berubah. Monster air tersebut mulai memumtahkan ikan yang telah ia makan,  bersamaan dengan energi jahat tersebut. Setelah kembali ke wujud aslimya, Water Elf tersebut sangat berterima kasih kepada Badang.

Setelah itu, Badang mendapat aliran energi yang kuat dan lenganya yang terluka juga disembuhkan dan jauh lebih kuat dari sebelumnya. Hati badang yang baik mendorong untuk akhirnya melepaskan Monster tersebut. Badang mulai membantu penduduk desa siang dan malam, dan hidupnya.


Skill Badang:
Pasif

Badang tanpa pamrih membantu orang lain dengan kekuatannya yang luar biasa. Basic attack setelah setiap 4 kali akan memberikan efek knock back pada lawan dan memberikan (+120% total physical attack) physical damage pada mereka. Lawan yang terkena efek knock back dan mengenai tembok atau rintangan akan terkena efek stun, dan Minion serta Creep juga akan terkena efek Stun saat itu juga. 

Skill 1
Qigong Fist
CD 7.0

Badang menyatukan semua kekuatannya pada Fist-nya dan melakukan Fist Wind yang luar biasa, memberikan 220 (+70% Total Physical attack) Physical Damage Kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 70%. Damage dari Qigong Fist akan menimbulkan efeck Bassick attack dan akan memiliki stunstack untuk Chivalry Fist. Semua Fist Wind Badang meledak ketika melakukan Hit pada halangan yang ditinggalkannya, memberikan tambahan 155 (+50% total physical atk) physical damage.


Skill 2:
Fist Break
CD 15.0

Badang melakukan dash menuju arah yang telah ditentukan. Jika dia melakukan hit kepada lawan di sepanjang jalur yang di lewatinya, dia akan menyebabkan efek Knock back kepada mereka dan memberikan 230 (+50% total physical atk) physical damage kepada mereka, meninggalkan sebuah halangan di jalur yang dilewatinya tersebut. Lawan yang menabrak halangan tersebut akan menerima 130 (+30% physical atk) physical damage.


Skill 3
CD: 34.0

Badang dengan cepat melemparkan Fistnya ke arah yang telah ditentukan, memberikan 120(+50% total physical attack) physical damage kepada lawan untuk beberapa kali. Damage ini memiliki efek basic attack, dan ketika fist wint pertamanya melakukan Hit pada halangan, Fist Wind tersebut akan meledak dan memberikan 60 (+30% total physical atk) physical damage. Selama pelwpasan skill, Badang menghasilkan sebuah Shield yang menyerap 500(+80% Total physical Attack) damage. 
Shield ini membuatnya Immune terhadap efek CC.

Rekomendasi Gear Badang:

Warrior Boots ($690)

+22 Armor

Keunikan: +40 Movement SPD
Pasif Unik-Valor: Setiap terkena basic attack akan meningkatkan 5 Physical Defense, meningkatkan maksimal hingga 25, berlangsung selama 3 detik.

Haas's Claws ($1810) 

+70 Physical Attack

Keunikan: +20% physical Lifesteal
Pasif Unik-Insanity: ketika HP di bawah 40%, Hero akan mendapatkan Bonus 10% Physical Lifesteal.

Golden Staff ($2100)

+65 physical Attack
+30% attack Speed

Pasif Unik-swift: Tidak dapat meningkatkan critical chance. Setiap 1% dari critical chance yang diperoleh akan meningkatkan attack speed sebesar 1%.
Pasif Unik-Endless Strike: basick attack normal akan menambahkan sebuah stack endless strike. Setelah mengumpulkan 2 stack endless strike, efek dari basic attack berikutnya akan dikeluarkan 3 kali.

Demon Hunter Sword ($2180)

+35 Physical Attack
+25% Attack Speed

Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan tambahan Physical Damage sebesar 9% dari HP target saat ini (maksimal 60 damage terhadap Creep dan Minion).

Pasif Unik-Devour: Setiap Basic attack memberikan 4%  Physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat distavk hingga 5 kali.

Corrosion Scythe ($2050)

+50% Physical Attack
+5% Movement SPD
25% Attack Speed

Pasif Unik-Corrosion; Basic attack memiliki 50% kemungkinan untuk menyebabkan efek slow kepada unit lawan sebesar 40%. Basic Attack jarak jauh hanya memberikan damage kepada lawan, sementara attack speed hero meningkat sebesar 8%. Dapat di Stack hingga sebesar 20%. 
Pasif Unik-Impulse: Basic attack memberikan damage kepada lawan, sementara attack speed hero meningkat sebesar 8%. Dapat di stack hingga 5 kali. Berlangsung selama 3 detik.

Blade of Despair ($3010)

+170 Physical Attack
+5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Damage Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (efek berlangsung sebelum damage diberikan).

Sekian untuk pembahasan Item tersakit Badang, selamat mencoba item yang telah kami rekomendasikan. 

Kritik dan saran silahkan tuliskan di kolom komentar. Jika kalian mempunyai rekomendasi gear Badang yang berbeda silahkan komen, atau mau reques gear hero mobile legends silahkan komen.

Ingat, jangan lupa share!!


0 Response to "Item Tersakit Badang Fighter Mobile Legends"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE