Rekomendasi Build Leomord Mobile Legends: Bang Bang

Leomord merupakan salah satu hero mobile legends dengan role  Fighter.


Sebelum kita lanjut ke gear yang saya rekomendasikan silahkan simak dulu kisah/latar belakang Leomord.

Kisah:
Pada suatu hari seperti hari ini, Tigreal dan Expeditionary Force of Light-nya menerobos masuk ke Fortress of Despair dengan segenap kekuatan merek, dan dengan cepat mengalahkan begitu banyak Undead yang bersembunyi di dalamnya. Setelah mengalami kekalahan ini, Vexana menyadari bahwa dia perlu menemukan partner yang kuat, yang sanggup menghadapi kekuatan Warrior of Light, atau dia akan mengalami kekalahan telak. Vexana berkelana kesana kemari dan berfikir dengan hati-hati mencari seseorang yang memiliki kekuatan yang dapat mengalahkan Tigreal. Tiba-tiba, gambaran jelas tentang wajah dari masa lalumelintas dibenaknya--Leomord. 
Dahulu kala, Fortress of Despair adalah pusat dari sebuah kerajaan yang begitu indah dan kaya. Leomord dan royal kightnya bersumpah untuk melindungi raja dan ratu mereka, yang tidak lain adalah Vexana. Semua penjajah yang berani menyerang kerajaan akan menerima takdir kematian dari pedang Leomord. Namun, suatu hari kerajaan itu hancur. Pada hari itulah Vexana mengubah semua mahluk kerajaan menjadi undead. Lionhart jatuh kedalam keputusasaan. Walaupun dia dapat mengalahkan semua kejahatan yang menyerang kerajaan ini, dia tidak dapat menghunuskan pedangnya pada wanita ini yang dulu adalah ratunya. Dia tidak sanggup melihat kerajaan yang dia cintai dan yang dia pernah sumpah untuk di jaga ini menuju kehancuran. Leomordpun mengakhiri hidupnya sendiri dengan penuh kesedihan dan keputusasaan.

Kekuatan dan tekad hidup Leomord berkobar dengan begitu terangnya sehingga Vexana tidak dapat mengendalikan dia dalam wujud Spiritnya. Namun karena Fortress of Despair sedang dalam bahaya besar, dia tidak memiliki pilihan lain selain membangkitkan kbali Leomord. Ketika dia bangkit dari kematian, Leomord merasa bahwa jiwanya dipenuhi dengan rasa sakit dan keputus asaan yang menyiksa. Berbisik dengan manis ditelinganya, Vexana memberitahu pada Leomord bahwa undead yang berdiri dihadapannya dulunya adalah orang-orang terkasih yang disumpahnya untuk dilindungi. Dia memperingatkan pada Leomord bahwa jika dia tidak melindungi  Fortress of Despair maka jiwa yang tidak bersalah ini akan menderita kutukan abadi.

Leomord tidak memiliki pilihan lain. Dia lebih memilih untuk tunduk kepada sihir Vexana daripada membiarkan teman-temannya tersebut menderita. Leomord memanggil kuda kesayangannya, Barbiel, dan pedangnya yang terkenal, The Oath Keepr.

Tepat ketika Expeditionary Forces of light menyerbu Fortress of Despair yang mengerikan, Leomord dan barbiel menyerang para penjajah dengan sebuah black lightening. Banyaknya dari expeditionary Force of light dihancurkan. Tidak ada yang dapat menahan ayunan pedang Leomord, atau begitulah yang mereka kira. Tigreal berdiri disana menantang Leomord dan menarik pedang Sword of Dawn miliknya untuk melawan Leomord. Ketika pedang mereka beradu, Tigreal dapat merasakan kesedihan dan keputus asaan Leomord dari pedangnya. Pada hari itu, Tigreal menyadari bahwa dia telah bertemu dengan salah satu lawan terkuat yang pernah dia hadapi.


Skill Leomord:
Pasif:

Jika HP target lebih rendah dari 30%, Leomord akan memberikan Critical damage.

Momentum
CD: 7.0

Leomord akan segera mendapatkan sebuah Shield dan dapat melakukan Charge untuk melancarkan attacknya. Dia kemudian memberikan 360(+140% total physical attack) physical damage dan menyebabkan efek slow kepada unit lawan yang berada di dalam area serangan sebesar 60%. Semakin lama Leomord melakukan Charge pada skill ini, semakin tinggi damage yang akan dihasilkan. Tindakan apapun yang dapat mengganggu charge leomord akan secara otomatis membuat ia melancarkan attack dari skill ini.



Decimation Assault
CD: 14.0

Leomord dengan cepat berjalan dalam bentuk persegi, memberikan 300(+50% total physical attack) physical damage kepada lawan yang dilewatinya dan berada di lokasi yang telah ditentukan. Menyebabkan efek slow kepada unit lawan sebesar 50%.


PhantomSteed
CD: 55,0

Leomord memanggil Barbiel, kudanya, untuk melakukan Rush ke bettlefield dan menyebabkan efek Knockback kepada lawan yang berada di jalannya. Barbiel memberikan 350(+100% total physical attack) physical damageke unit lawan yang berada di jalannya, menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 50%. Jika Barbiel bertemu dengan leomord mereka akan memasuki keadaan Mounted. Saat berada dalam kondisi Mounted, Leomord mendapatkan set skill baru. Leomord dapat menggunakan Bassic attack dalam area melingkar, bahkan saat bergerak. Selain itu, leomord meningkatkan Movement Speed dan Physical/Magical Defense sebesar 40.


Phantom Stomp
CD: 5,0

Barbirl melompat ke depan, memberikan 300(+120% total physical attack) Physical damage kepada unit lawan di area di mana dia mendarat, menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60%.


Phantom Charge
CD: 7.5

Barbirl melakukan Charge ke depan dan menyebabkan efek Knockback kepada semua lawan yang berada di jalurnya. Memberikan Physical damage


Phantom Steed
CD: 0,0

Leomord memanggil Barbiel, kudanya, untuk melakukan Rush ke bettlefield dan menyebabkan efek Knockback kepada lawan yang berada di jalannya. Barbiel memberikan 350(+100% total physical attack) physical damageke unit lawan yang berada di jalannya, menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 50%. Jika Barbiel bertemu dengan leomord mereka akan memasuki keadaan Mounted. Saat berada dalam kondisi Mounted, Leomord mendapatkan set skill baru. Leomord dapat menggunakan Bassic attack dalam area melingkar, bahkan saat bergerak. Selain itu, leomord meningkatkan Movement Speed dan Physical/Magical Defense sebesar 30.


Rekomendasi Gear Leomord:


Warrior Boots ($690)

+22 Armor

Keunikan: +40 Movement SPD
Pasif Unik-Valor: Setiap terkena basic attack akan meningkatkan 5 Physical Defense, meningkatkan maksimal hingga 25, berlangsung selama 3 detik

Bloodlust Axe ($1970)

+70 physical attack
+10% Cooldown Reduction

Keunikan:+20% Spell Vamp.


Endless Battle ($2470)

+65 physical attack
+25 mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan Skill, Basic attack berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai true damage. Efek ini memiliki waktu cooldown selama 1.5 detik. 
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek Divine Justice diaktifkan, akan meningkatkan Movement speed hero sebanyak 10%.

Blade of Despair ($3010)

+170 Physical Attack
+5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Damage Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (efek berlangsung sebelum damage diberikan)


Wings of the Apocalypse Queen ($2250)

+15 physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction

Pasif
Unik-Demonize: mengurangi damage yang di terima sebesar (+0%) ketika HP kurang dari 40% dan meningkatkan physical Lifesteal anda sebesar 30%. Berlangsung selama 5 detik. Efek ini memiliki detik Cooldown.


Blade of the Heptaseas ($1950)

+75 Physical Attack
+300 HP

Pasif Unik-Streamroll: Skill akan mengurangi Physikan Defense target sebesar 25 (di terapkan sebelum damage) Berlangsung selama 3 detik.



Bagi kalian yang mempunyai rekomendasi gear Moskov yang berbeda silahkan tuliskan rekomendasi kalian di kolom komentar. 

Terimakasih, janga lupa share.









0 Response to "Rekomendasi Build Leomord Mobile Legends: Bang Bang"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE