Rekomendasi Build Moskov Mobile Legends: Bang Bang

Moskov merupakan salah satu hero mobile legends dengan role  markman. Moskov akan sangat membantu pada late game.




Sebelum kita lanjut ke gear yang saya rekomendasikan silahkan simak dulu kisah/latar belakang moskov.

Kisah:
Moskov, menembak ketenaran selama Dhamu Tournamen, ia telah menjadi seorang batle master dimasa mudanya. Dia mewarisi tombak gaib milik keluarga, dan sebagai peminpin berikutnya dari klan wildsan, dia dicintai dan dihormati oleh banyak orang.
Melihat klan wildsan semakin kuat dari hari kehari, Raja Tornwolf yang merupakan kekuasaan tertinggi di  Hietala Grassland tidak dapat berdiam diri lebih lama lagi. Suatu hari ketika anak-anak muda dari Wildsand berburu, dia membantai seluruh klan dengan orang-orang bawahannya. Seluruh negeri hangus terbakar oleh api peperangan. Darah mengalir seperti sungai, namun sedikit kehangatan masih tersisa di tubuh keluarga dan teman yang gugur.

Dihadapkan pada visi yang kejam ini, Moskov tidak dapat meyakinkan dirinya untuk menerimanya. Tetapi yang lebih buruk lagi, Raja mengirim kavaleri yang hebat mencoba memburu kelompok berburu Moskov yang merupakan satu-satunya yanh selamat dari pembantaian itu.

Dalam kepanikan, beberapa melarikan diri dan beberapa ingin menyerah, dan Moskov, untuk pertama kalinya, mengangkat tombaknya dan ditunjukan kepada teman-temannya sendiri.

Menderita dari pengalaman menyakitkan ini, Moskov menjadi kejam dengan keinginannya untuk balas dendam yang menghantui dirinya secara terus menerus. Namun, Raja terlalu kuat untuk dikalahkan. Untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan, Moskov memilih untuk jatuh kedalam Abyss of Shadow dan melayani Queen of Doom, Moskov menjadi terkenal dengan sebutan 'The Spear of Quiescence' sejak saat itu.

Skill Moskov:
Pasif:
Basic Attack Moskov dapat memenetrasi target dan memberikan damage kepada lawan yang berada di belakang mereka. Jika Basic Attack sukses melakukan Hit kepada lawan, cooldown dari abyss walker dan Spear of Misery akan berkurang sebanyak 0,8 detik.


Skill 1 (Abyss Walker)

Cooldown: 7,5
Mana Cost: 60
Moskov menggunakan Power of Shadow untuk Teleport ke posisi yang telah di tentukan, meningkatkan Attack Penetration dan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 20%. Berlangsung selama 3 detik.

Skill 2 (Spear of Misery)

Cooldown 12.0
Mana Cost 80
Moskov melakukan Strike kepada herro lawan dengan kekuatan penuh, memberikan 140 (+40% Total Physical ATK) physical damage dan menyebabkan efek knockback kepada target. Jika yang sedang di-Knockback bertabrakan dengan herro lainya, maka keduanya akan menerima 210 (+60% Total physical ATK) physical damage dan di Stun selama 1 detik. Jika target Knock mengenai dinding, dia akan di stun selama 2 detik. Lawan yang di Hit oleh skill ini tidak dapat masuk dalam keadaan Stealth untuk sementara waktu.

Skill 3 ( Spear of Destruction)

Cooldown: 45.0
Mana Cost: 130
Moskov melemparkan Spear of Destruction setelah melakukan Power up secara singkat, memberikan 480(+140Total Physical ATK) physical damage kepada lawan yang berada sepanjang garis lurus. Setiap lawan yang terkena Hit akan meningkatkan 10 physical attack pada moskov. Dapat di Stack hingga 5 kali. Berlangsung selama 8 detik.

Rekomendasi Gear Moskov.


 Swift Boots ($710)

+15% Attack Speed

Keunikan +40 movement Speed

Scarley Phantom ($2020)

+30 physical Attak
+20% Attack Speed
+20% Crit. Chance

Pasif Unik-Frenzy: Critical Hit akan meningkatkan Attack Speed Hero sebesar 30% dan Critical Rate sebesar 5% selama 2 detik.

Haas's Claws ($1810)

+70 Physical Attack

Keunikan: +20% physical Lifesteal
Pasif Unik-Insanity: ketika HP di bawah 40%, Hero akan mendapatkan Bonus 10% Physical Lifesteal.

Berseker's Fury ($2350)

+ 65% Physical Attack
+ 25% Crit. Chance

Keunikan :+40% Crit. Damage
Pasif Unik-Doom
: Critical Hit akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.

Windtalker ($1870)

+40% Attack Speed
+20 Movement SPD
+10% Crit. Chance

Pasif unik-Typhoon: setiap 3,5 detik, Basic Attack akan mengenai unit lawan 3 dan memberikan 100 Magic damage. Cooldown efek ini akan berkurang

Wind of Nature ($1910)

+10 physical attack
+25% attack speed
+15% physical Lifesteal

Skil aktif-{1}: Immune terhadap Phy.DMG. berlangsung selama 2 detik. (Durasi akan menjadi setengahnya apabila digunakan oleh Non marksman). CD dari efek ini adalah 80 detik.

Bagi kalian yang mempunyai rekomendasi gear Moskov yang berbeda silahkan tuliskan rekomendasi kalian di kolom komentar. 

Terimakasih, janga lupa share.



0 Response to "Rekomendasi Build Moskov Mobile Legends: Bang Bang"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE