Build Item Lancelot Tersakit dari Jes No Limit 2020


Salah satu hero assassin yang memiliki damage besar dan tingkat kelincahan yang bagus adalah Lancelot. Ditangan yang tepat hero yang satu ini akan sangat menakutkan terutama bagi marksman atau mage. Karena lancelot mempunyai damage yang besar dan tentu saja super licin, dengan kelicinannya tersebut lancelot bisa mengincar marksman atau mage yang bahkan ada di barisan paling belakang, berkat kemampuannya pada skill 1.


Artikel kali ini terinsfirasi dari salah satu video yang di unggah oleh Jess No Limit. Jika anda pemain mobile legends, anda pasti tau dengan gamers dengan subscribe terbanyak di Indonesia ini. Oleh karena itu kami mengangkatnya menjadi sebuah artikel yang berjudul  Build Item Lancelot Tersakit dari Jes No Limit 2020.

Tidak hanya itemnya saja yang akan kita bahas, kita juga akan membahas mulai dari battle spell, dan set emblem yang di gunakan oleh Jess dalam video tersebut. Untuk kualitas dari item yang kami tulis ini tidak perlu anda ragukan lagi. Karena dengan item ini Jess mendapatkan Savage di dalam videonya, bahkan beberapa kali savage di game sebelumnya yang juga ia masukan ke dalam video yang ia unggah tersebut.

Langsung saja kita awali dari set emblem yang digunakan Jess dalam video tersebut. Set emblem yang digunakanya adalah Assassin, seperti pada gambar di bawah ini.

EMBLEM ASSASSIN
Physical PEN +13.50
Physical Attack +15
Crit. Chance +3.50%
Cooldown Reduction +5%
Movement SPD +2%



BOUNTY HUNTER

Mengeliminasi hero lawan akan mendapatkan tambahan 80 Gold, maksimal hingga 1200 gold.

Setelah emblem, Jess No Limit juga merekomendasikan battle spell yang biasa ia gunakan. Ia merekolmendasikan battle spell Retribution, tentu saja untuk memudahkannya farming dan akan selaras dengan item yang akan digunakanya nanti.

RETRIBUTION
CD: 35.0

Memberikan 540(+60*level hero) True damage kepada creep atau minion terdekat (damage meningkat seiring dengan level).
Pasif: ketika membawa item equipment jungling, mengurangi damage yang diterima dari creep sebesar 40% secara permanen.

Berikut adalah Build Item Lancelot Tersakit dari Jes No Limit 2020:


Untuk item pertama Jess menyarankan membeli item Jungle dulu untuk memudahkan farming. Tapi untuk memaksimalkan, kamu beli item jungle level dua dulu, setelah itu kamu rekomendasikan membeli sepatu magic shoes dulu. Jika sudah terbeli sepatu baru kamu merekomendasikan item jungle (Raptor Machete) level 3.

RAPTOR MACHETE
($1650)
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN


Atribut: + 50% damage to monster
Pasif Unik-Breakout : Untuk setiap 10 detik, basic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 true damage paling sedikit (meningkat seiring dengan pertumbuhan level hero) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% berlangsung selama 1 detik.
Mengeluarkan basic attack akan mengurangi cooldwonnya.
Pasif unik-Greed: mendapatkan ekstra 25% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan creep, memuhihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.
Pasif unik gorge: elimninasi creep untuk meninggkatkan physical attack sebanyak 4. Maksimal hingga 15 layer.
Pasif unik-: membuat battle spell retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan movement speed kepada targer sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Memberi item jungle advanced lainya akan menonaktifkan efek ini.

MAGIG SHOES
($710)
+10% Cooldown Reduction

Atribut: +40 Movemen SPD


Jika kamu sudah membeli item jungle dan sepatu 3 item berikutnya merupakan item wajib bagi lancelot, agar lancelot memiliki damage yang besar dan dapat melakukan instan kill. Ke-3 item tersebut adalah BLADE OF THE HEPTASEAS, ENDLES BATTLE dan BLADE OF DESPAIR.

BLADE OF THE HEPTASEAS
($1950)
+65 Physical attack
+250 HP


Atribut:+15 Physical PEN
Pasif Unik-Ambush: Basic Attack berikutnya akan memberikan physical damage tambahan yang setara dengan 100% Physical attack jika tidak menerima atau memberikan damage dalam 5 detik.

ENDLES BATTLE
($2470)
+65 Physical attack
+25 Mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal


Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberika 70% physical attack tambahan sebagai true damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, movement speed hero akan meningkat sebesar 10%.

BLADE OF DESPAIR
($3010)
+170 Physical attack
+5%Movement SPD


Pasif Unik- Despair: menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik. (efek aktif sebelum kualitas damage)

Berikutnya adalah item terakhir yang direkomendasikan oleh Jess No Limit. Untuk item terakhir Jess memberikan pilihan 3 item. Yang ke tiga item tersebut sama-sama mampuh memberikan tambahan 10% Cooldown Reduction. Kenapa harus Cooldown Reduction? Karena menurut Jess 1 detik di mobile legends itu sangat menentukan, apakah kamu yang membunuh atau kamu yang dibunuh.

Ke-3 item yang direkomendasikan Jess No Limit untuk dijadikan item terakhir adalah BLOODLUST AXE, THUNDER BELT atau QUEEN’S WINGS yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi di dalam game.

BLOODLUST AXE
($1970)
+70 Physical attack
+10% Cooldown Reduction


Atribut: +20% Spell Vamp

THUNDER BELT
($2290)
+800 HP
+30 Mana regen
+10% Cooldown Reduction
+40 Physical defense


Pasif Unik-Thunderbolt: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya memberikan true damage tambahan yang setara dengan 2% Max HP user. Target lawan dan unit yang berada disekelilingnya semua menerima damage ini dan di-slow selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown setiap 1,5 detik.

QUEEN’S WINGS
($2250)
+15 Physical Attack
+1000 HP
+10% Cooldown Reduction


Pasif Unik-Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada dibawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%. Berlangsung selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 50 detik.

Nah itulah pembahasan kita kali ini, Semua materi yang ada di artikel kami berumber dari salah satu video youtube Jess No Limit.

0 Response to "Build Item Lancelot Tersakit dari Jes No Limit 2020 "

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE