Build Item Popol dan Kupa Terbaik dan Tersakit


Popol dan Kupa adalah satu hero baru yang ada di mobile legends, hero dengan role marksman ini diprediksi akan dengan cepat masuk meta saat ini. Tidak hanya masuk meta bahkan bisa saja masuk daftar list hero yang wajib di banned, sama halnya seperti hero-hero baru sebelumnya yang selalu menjadi hero wajib banned di awal perilisannya, hingga akhirnya mereka disesuaikan kembali oleh moonton.


Berikut pada kesempatan ini kami akan memberikan rekomendasi item tersakit Popol dan Kupa, yang bisa kamu coba di mode ranked dan akan mempermudah kamu memenangkan pertandingan, MVP dan Winstreak.

Build Item Tersakit Popol dan Kupa:

SWIFT BOOTS
($710)
+15% Attack Speed
 
Atribut: +40 Movement SPD


RAPTOR MACHETE
($1650)
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN
Atribut: + 50% damage to monster
Pasif Unik-Breakout : Untuk setiap 10 detik, basic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 true damage paling sedikit (meningkat seiring dengan pertumbuhan level hero) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% berlangsung selama 1 detik.
Mengeluarkan basic attack akan mengurangi cooldwonnya.
Pasif unik-Greed: mendapatkan ekstra 25% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan creep, memuhihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.
Pasif unik gorge: elimninasi creep untuk meninggkatkan physical attack sebanyak 4. Maksimal hingga 15 layer.
Pasif unik-: membuat battle spell retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan movement speed kepada targer sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Memberi item jungle advanced lainya akan menonaktifkan efek ini.

DEMON HUNTER SWORD
($2180)
+35 Physical attack
+25% Attack Speed

Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical damage tambahan (hingga 60 terhadap creep dan minion).
Pasif Unik-Devour: Tiap basic attack akan memberikan 4% Physical lifesteal selama 3 detik. Stack hingga 5 kali.

CORROSION SCYTHE
($2050)

+50 Physical Attack
+5% Movement SPD
+25% Attack Speed

Pasif Unik-Corrosion: Basic attack memiliki 50 % kesempatan untuk menyebabkan efek slow pada unit lawan sebesar 30%. Basic attack jarak jauhnya hanya akan menyebabkan efek slow pada lawan sebesar 15%.
Pasif Unik-Impulse: saat basic attack mengenai lawan, tingkatkan attack speed sebasr 8%. Stack hingga 5 kali selama 3 detik.

ENDLES BATTLE
($2470)
+65 Physical attack
+25 Mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberika 70% physical attack tambahan sebagai true damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, movement speed hero akan meningkat sebesar 10%.

GOLDEN STAFF
($2100)
+65 Physical Attack
+30% Attack Speed

Pasif Unik-Swift: Tidak dapat meningkatkan Critical chance. Setiap 1% dari critical chance yang diperoleh akan dikonversikan menjadi attack speed sebesar 1%.
Pasif Unik-Endless Strike: Basic attack normal akan meningkatkan 1 stack endless strike. Setelah 2 stack endless strike terkumpul, efek basic attack selanjutnya akan aktif sebanyak 3 kali.

Nah itulah tadi penjelasan dari item tersakit Popol dan Kupa. Semoga bermanfaat dan membantu kamu mendapatkan savage.

0 Response to "Build Item Popol dan Kupa Terbaik dan Tersakit"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE