Top 7 Hero Marksman Terbaik Tersakit Season 16 Mobile Legends: Bang-Bang



Marksman merupakan role hero yang sangat penting di setiap pertandingan. Tidak Cuma menjadi andalan para pemain pemula, sekarang MM juga sering digunakan oleh para pro player baik itu di tier tinggi maupun turnamen seperti MPL. Alasanya karena sekarang ini banyak hero marksman terbaik di season 16 Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.


Salah satu karakteristik dari hero role ini adalah sangat lemah di early game tapi akan sangat mematikan di late game. Tapi semenjak season 15 dan season 16 sekarang hal itu gak bakalan terjadi ladi, karena keberadaan red buff membuat hero-hero marksman ini bisa memberikan damage yang sangat tinggi bahkan di early game.

Maka dari itu diartikel kali ini kita akan membahas Top 7 Hero Marksman Terbaik Tersakit Season 16 Mobile Legends: Bang-Bang.

7. Irithel

Di urutan ke 7 ada Irithel yang merupakan Markman yang memiliki damage sangat mengerikan di late game. Bahkan kita bisa menewaskan salah satu hero lawan dengan dua tembakan saja, selain itu kemampuannya tersebut juga membuatnya sangat kuat untuk tim fight. irithel bisa menembak sambil berjalan dengan skill pasifnya hal ini tentu saja membuatnya sangat sulit untuk diciduk. Skill ini juga membuat basic attack Irithel semakin tinggi karena setiap anak panah pertamanya akan memberikan tambahan damage sebesar 4%.


Selain itu Irithel juga memiliki kemampuan yang sangat baik melawan hero-hero tebal seperti Tank. skill pertamanya bisa mengurangi physical defense lawan sebesar 15 point selama 3 detik. Hebatnya lagi tidak cuma kita yang dapat merasakan efek ini tapi juga teman satu tim kita juga akan merasakannya. Kemudian skill 2nya, akan memiliki efek slow kepada lawan diskitarnya sebesar 80% selama 2 detik. Kemampuan ini tentu saja sangat efektif untuk menghentikan hero lawan yang berusaha kabur, aka lebih efektif lagi kalua kita kombinasikan dengan item Corrosion Scythe atau Tunder Belt.

Kemampuan yang paling menakutkan dari Irithel adalah skill ultimatenya, karena skill ini akan memberikan damage yang sangat tinggi, tidak Cuma itu basic attack Irithel juga akan memberikan damage area. Sehingga dia akan sangat efektif untuk keadaan tim fight. Salah satu kelemahan hero marksman ini adalah damagenya yang sangat kecil di early game, bahkan damagenya belum cukup besar meskipun dibantu dengan red buff. Karena itulah hero ini akan sangat rentan di early game dan akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk farming.

6. Claude

Di urutan ke-6 ada Claude, yang sekarang ini popularitasnya kalah dari karrie, Granger, Kimmy serta Bruno. Tapi Claude ini masih menjadi hero yang sangat bagus kalu kalian gunakan dengan attack speed yang sangat tinggi. Selain itu hero ini juga sangat lincah berkat kombinasi dengan dexter, dan basic attack Claude tergolong sangat tinggi berkat skill pasinya. Karena ketika kita menembak si dexter juga bakalan ikut menembak dengan memberikan sebesar 20% dari damage yang diberikan oleh Claude. Skill ini sakit banget apalagi kalua udah jadi item Demon Hunter dan Golden staff.
 
Claude juga termasuk markman yang lincar berkat skill pertamanya, karena ketika skill ini berhasil mengenai target dia akan mendapatkan stack yang bisa mencapai 10 stack. Setiap stack tersebut bisa meningkatkan movement speed Claude selama 6 detik. Jika kalian dapat memaksimalkan skill ini dengan baik, dijamin Claude yang kalian gunakan akan lincah banget. Claude juga bisa menjadi marksman yang semakin lincah berkat skill duanya, karena kita bisa bertukar tempat dengan dextar. Kemampuan ini bisa berguna untuk keluar masuk tim fight dengan sangat mudah, mekanisme skill ini mirip seperti skill dua milik Harley.

Skill yang paling ditakuti oleh Claude adalah skill ultimatenya, dia akan menyerang target yang ada di sekitarnya selama 5 detik. Skill ini akan sangat efektif digunakan untuk tim fight dan damage itu akan lebih mengerikan ketika sudah membeli item Demon Hunter Sword. Jika dibantu dengan red buff Claude ini sangat mengerikan meskipun di early game, terlebih lagi dia bisa farming dengan cepat di fase ini, kita bisa gunakan skill ultimate untuk clear minions dengan cepat, kita juga bisa maksimalkan skill 1 dan 2 agar bisa roaming dengan cepat dan tepat.

5. Kimmy

Diurutan kelima ada Kimmy, sama seperti Irithel kimmy juga memiliki kemampuan biasa menembak sambal berjaran. Untuk brust damagenya emang kecil tapi dia bisa memberikan damge per second yang mematikan. Selain Claude kalian bisa pick Kimmy jika memerlukan marksman yang bisa memberikan DPS. Kimmy bisa menembak sambal berjalan, berkat skill pasifnya, kemampuan ini bisa digunakan untuk counter attack kepada lawan yang mengejar kita, karena kita bisa terus menembak meskipun kondisinya sedang dikejar.


Skill paling mengerikan dari Kimmy ini adalah skill pertamanya, dengan skill ini basic attacknya akan diubah menjadi kemical ball. Setiap kemical ball akan memberikan damage yang sangat tinggi dan bisa meledak skill ini juga bisa membuat kita farming dengan cepat. Jika untuk positioning kita bisa menggunakan skill 2, sememtara untuk finishing kita bisa menggunakan skill ultimatenya yang jaraknya sangat jauh, selain itu damagenya juga sangat besar sehingga cukup bagus untuk menembak lawan yang berusaha kabur.

4. Granger

Di urutan ke-4 ada Granger yang memiliki brust damage yang benar-benar gila. Bahkan lebih gila jika dibandingkan dengan Irithel dan Lesley. Dengan sekali pakai skill 1 saja lawan sudah skarat bahkan mati. Skill pasifnya benar-benar akan memberikan brust damage yang sangat tinggi, karena stiap pelurunya sudah pasti akan memberikan critical damage. Bahkan skill pertamanya benar-benar bisa melumpuhkan lawan dengan mudah karena brust damagenya yang sangat tinggi. 

Kita bisa positioning dengan skill 2, tidak hanya itu skill ini juga akan membuat basic attack Granger semakit meningkat selama 5 detik. Cooldown dari skill ini akan berkurang selama 1 detik, jika skill 1 berhasil mengenai target. Untuk finishing kalian bisa menggunakan skill Ultimate, Skill ini memiliki jangkauan sangat jauh dan damagenya sangat besar. Bahkan skill ini juga bisa digunakan sebanyak 3 kali serta memberikan efek slow 80% kemusuh. Nah, musuh yang sudah terkena tembakan dari skill ini akan kesulitan untuk kabur.

Hero ini benar-benar gila di early game, apalagi jjika mendapatkan red buff. Kita juga bisa farming dengan cepat menggunakan skill pertamanya. Pokoknya cocok banget buat kalian yang mau nge push rank di season 16 ini.

3. Karrie

Diurutan ke-3 ada Karrie yang merupakan marksman pembunuh tank yang sesungguhnya. Dia bisa dengan sangat mudah membinasakan hero-hero setebal tank dengan skill pasifnya. Keberadaan red buff akan membuat karrie semakin menakutkan karena akan membuat true damage darinya semakin tinggi apalagi jika dikombinasikan dengan item true damage seperti raptor machete, endless battle dan tunder belt. Ketiga item tersebut akan membuat tanker musuh lemah seperti kerupuk.


Karrie juga termasuk marksman yang bisa cukup bagus untuk positioning berkat skill 2-nya. Sedangkan ketika skill ultimate aktif kita bisa mengeluarkan dua mark sekaligus kepada lawan, dengan begitu kita akan lebih sering memberikan true damage. Jarak tembak Karrie memang cukup dekat, tapi masih tetap enak untuk dimainkan karena dia itu bisa cukup cepat untuk farming bahkan ketika warpun masih efektif meskipun hit tanker sekalipun. Hero yang satu ini cocok banget untuk kalian gunakan push rank di season 16 ini. Apalagi hero ini jarang sekali di ban.

2. Bruno

Di urutan ke-2 ada Bruno, saat ini Bruno telah menjelma menjadi hero marksman yang sangat ditakuti, karena dia bisa memberikan brust damage yang sangat tinggi dan mematikan. Bahkan di early game hero ini juga sangat ngeri, Salah satu skill yang menakutkan dari Bruno adalah skill pasifnya, skill ini akan memberikan critical damage yang bisa di stack., dan critical damage ini akan lebih tinggi jika dikombinasikan dengan item berseker’s fury.


Bruno juga termasuk hero yang cukup lincah dan bisa positioning dengan cukup baik dengan skill ke-2nya. Bahkan skill ini juga bisa memberikan efek stun sesaat jika mengenai lawan. Sementara itu skill ultimatenya sangat berguna untuk tim fight karena bisa memecah formasi lawan dengan adanya efek knock back. Dan akan lebih mengerikan lagi jika dikombinasikan dengan red buff.

1. Wanwan

Dan diurutan pertama ini adalah marksman terbaik season 16 Mobile Legends, jadi Wanwan ini memiliki kemampuan komplit sebagai hero marksman. Selain lincah dan brust damagenya yang tinggi dia juga punya efek skill anti crowd control. Meskipun telah di nerf hero ini masih cukup bagus untuk digunakan. Wanwan menjadi Marksman terlincah berkat skill pasifnya. Kita bisa menggunakan analog untuk mengarahkan loncatnya, efek ini bisa kita maksimalkan dengan item attack speed seperti corrosion scythe dan demon hunter sword.

Sama seperti Karrie Wanwan juga termasuk markman anti tanker karena bisa memberikan true damage berkat skill pasifnya. Selain itu dia juga punya skill anti CC seperti purify, sehingga dia bisa kebal terhadap hero-hero Crowd control seperti Chou dan Kaja. Yang paling mengerikan dari Wanwan ini adalah skill ultimatenya, meskipun cukup sulit untuk mengaktifkannya, tapi skill ini OP banget. Karena skill ini akan memberikan Burs damage yang sangat tinggi dan bisa menyerang target lain jika target pertama sudah mati. Sehingga skill ini cocok banget untuk War, tapi sayangnya tidak semua player bisa memainkan Wanwan karena sangat sulit untuk digunakan. Tapi hal itu seimbang jika kita mengikat hero ini sangatlah OP jika digunakan dengan benar.

Nah itulah top 7 hero marksman terbaik season 16, tapi bukan berarti hero yang gak ada di dalam list ini gak bagus semua hero itu OP asal kalian bisa memahami skillnya dengan baik. Silahkan tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, hero marksman apa yang cocok nge push rank di season 16 Mobile Legends ini?

0 Response to "Top 7 Hero Marksman Terbaik Tersakit Season 16 Mobile Legends: Bang-Bang"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE