Meta Baru, Inilah 10 Hero Solo Rank Terbaik Season 16




Kali ini kita akan kasih kalian daftar 10 Hero Solo Rank Terbaik Season 16. Jadi hero yang akan kita bahas kali ini adalah mereka yang bisa meng carry game sendirian dan tidak terlalu ketergantungan denga rekan satu tim, tentunya jika mereka dimainkan dengan maksimal potensinya. Di daftar kali ini kitak tidak memasukan hero-hero yang menjadi langganan Banned.
Nah berikut adalah 10 Hero Solo Rank Terbaik Season 16

10. Natalia

Assassin yang satu ini telah di revamp oleh moonton, dan sekarang dia telah menjadi assassin yang tidak bisa di remehkan lagi. Jika kalian user Natalia pasti kalian suka dengan perubahan pada hero ini. Sekarang Natalia bisa membunuh lawannya lebih cepat dari sebelumnya.


Tips untuk Natalia ini, kalian harus bermain cukup licik jika memungkinkan. Banyak farmin di early game agar nanti di late game kalian bisa semakin mudah untuk mengeksekusi hero-hero empuk dengan lebih sadis lagi. Dan jika tim kalian banyak mati di early game, maka kamu bisa bermain split push dan farming sebisa yang kalian lakukan.

9. Lancelot

Berikutnya masih dari role assassin, Lancelot juga menjadi salah satu yang terkena revamp. Jika kalian suka bermain assassin maka Lancelot adalah salah satu assassin yang harus kalian kuasai.


Sekarang setiap kali kalian menggunakan skill 1 maka damage yang dihasilkannya akan meningkat sebanyak 10% dan ini bisa di stack hingga 3 kali. Jadi bisa dibayangkan berapa banyak damage yang bisa dihasilkan ketika sudah 3 kali di stack. Setiap kalian mendekat ke target atau mengenai musuh, maka skill 1nya akan tereset.  Jika kalian bisa menguasai hero ini maka di pastikan hero-hero empuk tidak akan bisa kabur.

8. Selena

Masih dari Role assassin lagi, di urutan ke-3 ada Selena. Selena menjadi salah satu hero favorite yang sering di pick di meta sekarang. Karena di ini mempunyai banyak sekali keunggulan di early game jika dibandingkan dengan hero lain terutama hero mage atau assassin. Karena dia bisa mengambil buff dengan mudah meskipun game masih di awal banget. Hal ini tentu memudahkan kalian yang suka main agresive dan merusuh ke buff musuh.


Juga yang pasti damagenya di early game saja sudah sakit, meskipun tanpa item. Dan yang pasti dengan trap milik selena dia bisa map hack, untuk rekan satu tim dengan pengawasan map yang luas. Jadi buat kalian yang suka main gank dan mukil maka hero ini cocok banget untuk kalian kuasai.

7. Ling

Berikutnya masih dari role Assassin lagi, ia adalah Ling yang sebenarnya bisa kita golongkan ke hero-hero yang OP. Ling ini sangat over power, terutama ketika digunakan saat main solo. Karena ketika kita main solo biasanya kita tidak terlalu berkordinasi dengan tim.


Kalian hanya perlu Farming di awal game, maka setelah itu kalian sudah bisa memulai berburu hero-hero dengan HP rendah. Salah satu yang penting saat menggunakan Ling, kalian harus pastikan mendapatkan blue buff, jika tidak maka kalian akan cepat kehilangan energy. Jika tim kamu banyak mati, kamu juga bisa melakukan split push, kurang lebih strategi mainnya sama dengan Natalia tadi.



6. Gussion

Berikutnya masih dari role assassin lagi, Gussion ini memang baru terkena nerf beberapa waktu lalu, tapi nampaknya tidak terlalu berpengaruh dan kalian akan lihat tidak terlalu ada perubahan. JIka kalian bisa menguasainya maka kalian bisa membunuh hamper semua hero dengan sekali kombo, termasuk fighter dan tank.


Sebenarnya tank harus sedikit takut ke hero yang satu ini, karena dia ini mempunyai skill pasif yang bisa dipake sebagai pembunuh tank. Yaitu skill pasifnya basic attack berikutnya akan menghasilkan damage tambahan berdasarkan exp musuh. Tapi jangan terlalu focus ke tank, karena bermain gussion ini tugas utamanya adalah membunuh hero-hero carry lawan dengan satu serangan. Jadi harus sedikit sabra dan jangan jadi orang pertama yang masuk ke dalam tim fight.

5. Chou


Nah kalo di uritan selanjutnya bukan dari role assassin melainkan dari role fighter, ia adalah Chou. Chou ini bisa menghasikan serangan yang sakit sama seperti assassin tapi dia juga tidak gampang untuk dibunuh. Jadi biasanya jarang sekali tim lawan melakukan gank ke hero ini, karena mereka gak mau buang-buang waktu karena Chou ini bisa kabur dengan mudah meskipun di gank oleh banyak orang.

4. Nana


Di urutan berikutnya ada Nana. Meskipun penampilannya imut Nana ini bisa dimainkan sebagai mage yang sangat berguna jika dimainkan dengan benar dan bisa jadi momok yang sangat menakutkan untuk tim lawan. Nana juga bukan hero yang mudah untuk dibunuh berkat skill pasifnya. Kalian bisa memainkanya sebagai mage utama atau juga sebagai support. Keduanya juga bagus dan bisa diandalkan juga powerfull.

3. X.Borg


Dari role fighter jika tim kalian membutuhkan offlaner, maka X.Borg adalah pilihan terbaik. Dan hero ini sekarang hamper tidak pernah di ban lagi di mode ranked. Dia bisa bertahan cukup lama dan yang pasti skill nya mempunyai tambahan true damage. Jadi X.Brog bisa menghasilkan damage dengan jumlah yang sangat besar bahkan ke hero tank sekalipun, juga kalian bisa membakar musuh terlebih dahulu sebelum kalian mengaktifkan ultimate.

2. Karrie


Dari Role marksman di urutan selanjutnya ada Karrie. Seperti yang kita tau marksman saat ini menjadi Meta karena buff merah. Biasanya Karrie ini selalu tersedia atau bebas dari ban jika dibandingkan dengan Wanwan atau Bruno. Marksman yang satu ini terkenal sebagai tank killer, jadi kalian jangan ragu-ragu menyerang tank meskipun dalam keadaan tim fight.

1. Granger


Dan terakhir masih dari role marksman ada Granger. Jadi Granger ini adalah marksman lain yang juga bersinar di meta sekarang ini. Ketika memainkan Granger akan sangat penting memperhatikan last bulletnya atau peluru terakhirnya. Karena damage berikutnya akan memberikan damage tambahan yang menghasilkan critical lebih sakit lagi. Jadi jika kalian sudah full item maka kalian bisa saja membunuh marksman atau mage lawan dengan sekali tembak saja.

Nah itulah tadi 10 hero yang bisa kalian gunakan untuk solo ranked di meta season 16 ini. Jadi mulai sekarang kalian bisa mulai menguasai hero-hero yang sudah kita sebutkan tadi.


0 Response to "Meta Baru, Inilah 10 Hero Solo Rank Terbaik Season 16"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE