Build Item Top Global Pharsa Tersakit 2020 Mage Mobile Legends

Hero mage menajadi salah satu pilihan hero yang dapat diandalkan di Land of Down. Hero yang satu ini lumayan banyak peminatnya setelah hero marksman. Bahkan beberapa mage sempat menjadi langganan ban di beberpa bulan terakhir, sebut saja Harith, Lunox dan Esmeralda yang merupakan hero mage Over power sehingga menjadi langganan ban di masanya.


Hero mage menjadi pilihan karena damage yang dihasilkan  sangat besar, selain itu hero mage juga merupakan sumber damage ketika teamfight berlangsung. Oleh karena itulah kali ini kami dari GMLBB akan membahas salah satu hero mage yang sedang over power, dan bisa kamu andalkan di daratan Land of Down.
Pharsa merupakan salah satu dari sekian banyak hero mage yang bisa kamu andalkan saat ini untuk push rank. Untuk menggunakan Pharsa selain kamu harus punya skill, kamu juga harus mempersiapkan beberapa hal sebelum pertandingan. Hal-hal yang kamu persiapkan misalnya item yang direkomendasikan saat pertandingan, set emblem yang pas untuk Pharsa dan beberapa pengetahuan lainya lagi.

Untuk Item, set emblem dan juga battle spell kamu bisa meniru top global. Kenapa harus dari top global? Karena kualitasnya sudah teruji, dan kita meniru dari orang yang berpengalaman. Karena itulah GMLBB akan membahasnya di artikel kali ini. Dimulai dari skill-skill Pharsa, set emblem, battle spell dan tentu saja build item terbaiknya yang menjdai andalan top 1 global Pharsa.

Tanpa banyak basa basi lagi kita langsung ke pembahasan pertama kita, kita bahas dulu skill-skill andalan Pharsa.

Skill Pharsa:
Pasif (Spiritual Unity)
Setiap 10 detik, Verri memasuki mode hunting dimana serangan PHarsa berikutnya memberikan tambahan 160-300(+80% total magic power) magic damage (damage bersekala dengan level) dan menyebabkan efek slow kepada lawan yang terkena seber 60% selama 1 detik.

Skill 1 (Curse of Crow)
CD: 8
Mana Cost: 60
Pharsa menggunakan spell kearea target, memberikan 300(+120% total magic power) magic damage kepada lawan yang berada dalam area efek dan meninggalkan mark kepada mereka. Mark berlangsung selama 4 detik.
Saat Pharsa mengenai target yang memiliki mark dengan skill-nya yang lain, mark itu akan menyebabkan efek stun kepada target selama 1 detik dan menghilang.

Skill 2 (Energy Impact)
CD: 6,5
Mana Cost: 70
Pharsa melepaskan magic energy kearah yang telah ditentukan, memberikan 425 (+145% total magic power) magic damage kepada lawan yang mengenainya.

Skill 3 (Feathered Air Strike)
CD: 24
Mana Cost: 120
Pharsa terbang ke udara dan melepaskan air raid pada area target dalam 8 detik berikutnya selama 4 round. Setiap round memberikan 620(+160% Total magic power) Magic damage kepada lawan yang mengenainya.

Skill 4 (Wings by Wings)
CD: 18
Pharsa menjadi sebuah kabut disekitar Verri, terbang melewati halangan dan meningkatkan movement speed sebesar 80% selama 5 detik (semakin berkurang seiring waktu). Dia akn segera keluar dari mode ini saat di crowd control atau mengeluarkan basic attack atau menggunakan skill.

Itulah skill dari Pharsa yang bisa kamu andalkan di dalam game. Selanjutnya battle spell. Battle spell yang digunakan top global Pharsa adalah Flameshot.

FLAMESHOT
CD: 35.0
Menembakan flaming shot kearah yang ditentukan yang dapat menyebabkan efek knock back kepada laan yang berada di depan, memberikan 400 (+100% total magic power)-640 (+160% total magic power) magic damage (berskala dengan jarak) kepada lawan yang terkena dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 60% selama 2 detik.

Set emblem yang digunakan top global Pharsa adalah emblem mage, karena memang Pharsa hero bertipikal mage. Top global Pharsa menggunakan emblem mage dengan setingan seperti dibawah ini.

Set Emblem:


Magic PEN +13.50
Magic Power +25
Magic Power +5%
Cooldown reduction +5%
Magical Lifesteal +5%
Movemen SPD +4%

MAGIC WORSHIP
 
Ketika memberikan damage lebih dari 7% dari max HP target sebanyak 3 kali selama 5 detik, akan menyebabkan efek burn kepada target sebanyak 3 kali, setiap efek burn memberikan 82~250 magic damage. Efek ini memiliki cooldown selama 12 detik.


Build Item Pharsa Tersakit 2020 dari Top 1 Global:


ARCANE BOOTS
($690)
+15 Magical PEN
Atribut: +40 Movement SPD


LIGHTING TRUNCHEON
($2250)
+75 Magic Power
+300 Mana
+10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Resonate: Setiap 6 detik, magic skill berikutnya akan memberikan extra magic damage kepada 3 lawan yang bersekala dengan mana hero.

HOLY CRYSTAL
($2180)
+100 Magic Power
Pasif Unik-Misteri: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21%-35% (Meningkat dengan level)

DIVINE GLAIVE
($1970)
+65 Magic Power
Atribut: +40% Magical PEN
Pasif Unik-SpellBreaker: Ketika HP lebih tinggi dari 70%, efek unik akan meningkat sebesar 30%.

GENIUS WAND
($2000)
+75 Magic Power
+5% Movement SPD
Atribut: +15 Magic PEN
Pasif Unik-Magic: Memberikan damage kepada hero lawan akan mengurangi 3~10 Magic defense mereka (Berskala dengan level). Efek ini berlangsung selama 2 detik. Dapat di-stack hingga 3 kali.

BLOOD WINGS
($3000)
+500 Magic Power
+500 HP
Pasif Unik-Nirvana: Meningkatkan 1,5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power.

Nah itulah pembahasan kami untuk Build Item Top Global Pharsa Tersakit 2020, semoga bermanfaat dan membantu anda Bersama tim mudah dalam memenangkan pertandingan.

Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami. Kritik dan saran anda sangat kami butuhkan, maka dari itu jangan sungkan untuk menuliskanya di kolom komentar di bawaah ini! Dan tunggu artikel kami selanjutnya, yang tentu saja masih membahas game moba kesayangan kita yaitu Mobile Legends.

0 Response to "Build Item Top Global Pharsa Tersakit 2020 Mage Mobile Legends"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE