BUILD ITEM TERSAKIT WANWAN 2020 DARI SUPREME INDONESIA


Wanwan merupakan salah satu hero marksman yang unik yang dikeluarkan oleh moonton di Mobile Legends. Keunikannya terletak di setiap kali basic attack ia akan meloncat, dengan itu Wanwan akan menjadi hero marksman yang sangat lincah. Selain itu keunikan lainnya terletak di skill Ultimatenya, dimana Ultimatenya baru bisa digunakan jika basic attacknya sudah mengenai 4 sisi berbeda dari musuh.



Dengan keunikannya tersebut Wanwan bisa sangat Over Power dan menjadi meta di season ini. Oleh karena itulah kami dari GMLBB akan membasas tuntas tentang hero marksman yang satu ini. Kami akan membasas mulai dari skill-skillnya, battle spell, set emblem dan tentu saja seperti biasa build item tersakit Wanwan.
Tanpa banyak basa-basi lagi langsung kita kepembahasan pertama kita yaitu skill-skill yang dimiliki Wanwan.

Skill Wanwan:

Pasif (Tiger Pace)
Wanwan menggunakan weakness dan posisi hero lawan yang dikenai oleh senjatanya. Dia memberikan True damage setara dengan 2,5% dari max HP target ketika mengenai weakness mereka. Jika dia mengenai  seluruh weakness target, dia akan meningkatkan damage yang diberikan kepada target sebesar 30% selama 5 detik.
Wanwan dapat bergerak dalam jarak pendek ketika dia melemparkan sleeve dart. Kecepatan dari gerakan ini berskala dengan attack speed.

Skill 1 (Swallow’s Path)
CD: 10.00
Mana Cost: 85
Wanwan melemparkan fire swallow kearah yang telah ditentukan, memeberikan 100(+40% total physical ATK) physical damage kepada lawan disepanjang jalurnya dan memicu tiger pace. Untuk setiap beberapa detik, Wanwan memulihkan Swallow dagger dari fire swallow, memberikan 60 (+85% total physical attack) physical damage kepada lawan dijalurnya dan menyebabkan efek slow, kepada mereka sebesar 30% selama 1.5 detik. Lawan yang terkena serangan Swallow dagger dua kali akan terkena efek stun selama 0.5 detik.   

Skill 2 (Needles in Flowers)
CD: 16.0
Mana Cost: 100
Wanwan menghapus seluruh crowd conrol dari dirinya seketika, menimbulkan Tiger pace dan melepaskan deady needle kepada lawan yang berada didekatnya, memberikan 150(+60% total physical ATK) Physical damage.

Skill 3 (Crossbow of Tang)
CD : 40,0
Mana Cost : 130
Wanwan mengaktifkan crossbownya dan menembakan panah kepada lawan selama 2,5 detik. Setiap panah memberikan 60(+50% total physical atk) physical damage ketika crossbow diaktifkan, jika wanwan mengeliminasi hero lawan, ia akan mengganti untuk menyerang target lainya, mengaktifkan crossbownya selama 1 detik tambahan, dan meningkatkan attack speednya sebesar 30%( maksimal 3 kali). Ketika wanwan mengambil kembali crossbownya atau mengeliminasi hero lawan, tiger pace akan diaktifkan.

Crossbow of Tang hanya dapat digunakan ketika seluruh weakness lawan dikenai. Tembakan dari crossbow of tang akan dianggap sebagai basic attack. Dan jumlah panah yang tembakan bersekala dengan attack speednya.

Itulah skill-skill yang dimiliki Wanwan, yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Selanjutnya kita bahas set emblem yang digunakan oleh supreme Indonesia

Set emblem:



Battle spell:

AEGIS
CD: 90.
 
Secara instan mengaktifkan sebuah shield yang akan menyerap 670 (+50* level hero) damage (meningkat seiring level hero) dan berlangsung selama 3 detik. hero satu tim disekitar dengan HP paling rendah juga akan menerima 50% shield.

Dan yang terakhir tentu saja Build Item Tersakit Wanwan 2020 dari Supreme Indonesia.



Build Item:



RAPTOR MACHETE
($1650)
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN
 
Atribut: + 50% damage to monster
Pasif Unik-Breakout : Utuk setiap 10 detik, basic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 true damage paling sedikit (meningkat seiring dengan pertumbuhan level hero) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% berlangsung selama 1 detik.
Mengeluarkan basic attack akan mengurangi cooldwonnya.
Pasif unik-Greed: mendapatkan ekstra 25% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan creep, memuhihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.
Pasif unik gorge: elimninasi creep untuk meninggkatkan physical attack sebanyak 4. Maksimal hingga 15 layer.
Pasif unik-: membuat battle spell retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan movement speed kepada targer sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Memberi item jungle advanced lainya akan menonaktifkan efek ini.

SWIFT BOOTS
($710)
+15% Attack Speed
Atribut: +40 Movement SPD

CORROSION SCYTHE
($2050)
+50 Physical Attack
+5% Movement SPD
+25% Attack Speed

Pasif Unik-Corrosion: Basic attack memiliki 50 % kesempatan untuk menyebabkan efek slow pada unit lawan sebesar 30%. Basic attack jarak jauhnya hanya akan menyebabkan efek slow pada lawan sebesar 15%.
Pasif Unik-Impulse: saat basic attack mengenai lawan, tingkatkan attack speed sebasr 8%. Stack hingga 5 kali selama 3 detik.

DEMON HUNTER SWORD
($2180)
+35 Physical attack
+25% Attack Speed
Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical damage tambahan (hingga 60 terhadap creep dan minion).
Pasif Unik-Devour: Tiap basic attack akan memberikan 4% Physical lifesteal selama 3 detik. Stack hingga 5 kali.

BLADE OF DESPAIR
($3010)
+170 Physical attack
+5%Movement SPD
Pasif Unik- Despair: menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik. (efek aktif sebelum kualitas damage)

WIND OF NATURE
($1910)
+10 Physical Attack
+25% Attack SPD
+15% Physical Lifesteal

Skill Aktif-Wind Chant: Immune terhada seluruh physical damage berlangsung selama 2 detik. (durasi berkurang setengah jika digunakan oleh hero selain marksman). Memiliki cooldown 80 detik.



Nah itulah pembahasan dari Build Item Tersakit Wanwan 2020 Dari Supreme Indonesia. Semoga bermanfaat dan semoga savage tentunya.

Terima kasih sudah berkunjung kesitus kami, mohon tinggalkan komentar untuk kritik dan saran anda buat kami. Tunggu artikel kami selanjutnya yang tentunya masih seputar mobile legends.

0 Response to "BUILD ITEM TERSAKIT WANWAN 2020 DARI SUPREME INDONESIA "

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE