Build Item Tersakit Hayabusa 2020 dari Onic Antimage




Assassin merupakan role hero di Mobile Legends yang dianggap paling sulit untuk dikuasai. Dengan kesuliatannya tentu saja ada keunggulan, biasanya mereka mempunyai kelincahan diatas rata-rata dengan damage yang sakit. Dengan begitu Assassin biasanya ditugaskan untuk membunuh hero andalan lawan, seperti mage atau marksman.

Salah satu assassin yang bisa diandalkan untuk menculik hero core lawan adalah Hayabusa. Jika digunakan oleh pemain top, haya busa akan sangat mengerikan. Hero ini memiliki banyak sekali kelebihan, salah satunya hero ini bisa digunakan untuk menculik hero lawan yang keluar malam sendirian. Kita semua tau skill ultimate dari Hayabusa tidak butuh waktu lama untuk membunuh hero-hero empuk yang sedang sendirian.
Selain itu kita juga tau Hayabusa bisa sangat diandalkan jika digunakan sebagai hero Offlaner atau Hero split Push. Mobilitas yang tinggi memungkinkan Hayabusa berpindah Line dengan cepat, atau pergi jungle dan kembali ke Linenya kembali dengan dengan cepat.

Semua keunggulan itu hanya bisa kamu manfaatkan jika kamu benar-benar bisa menguasainya, tidak hanya asal bisa pake saja. Oleh karena itu kamu harus sering latihan menggunakan hero ini agar kamu bisa GG seperti Onic Antimage, yang merupakan user Assassins terhebat di Indonesia.

Selain cara mainnya yang harus ditiru dari Antimage, kamu juga bisa meniru item, dan set emblemnya yang biasa digunakan oleh anti mage pada saat turnamen. Oleh karena itu kami GMLBB kali ini akan membahas set emblem, battle spell dan item tersakit Hayabusa yang digunakan oleh Onic Antimage. Berikut dibawah ini pembahasannya.

Set Emblem yang digunakan Antimage tentu saja emblem assassin karena Hayabusa merupakan hero dengan role Assassin. Dibawah ini adalah setingan emblem untuk Hayabusa:

EMBLEM ASSASSIN



Physical PEN +19.50
Physical Attack +27
Crit. Chance +3.50%
Cooldown Reduction +5%
Movement SPD +2%

HIGH AND DRY
Ketika hanya ada satu hero lawan yang berada disekitar anda, akan meningkatkan damage sebesar 6% pada hero lawan.

Selanjutnya spell yang digunakan oleh antimage saat menggunakan Hayabusa. Untuk mempercepat Farming antimage menggunakan battle spell Retribution.

RETRIBUTION
CD: 35.0
Memberikan 540(+60*level hero) True damage kepada creep atau minion terdekat (damage meningkat seiring dengan level).
Pasif: ketika membawa item equipment jungling, mengurangi damage yang diterima dari creep sebesar 40% secara permanen.

Selanjutnya dan yang terakhir adalah item tersakit Hayabusa 2020 dari antimage, yang bisa kamu tiru agar damage yang dimiliki Hayabusa bisa tambah sakit.



Item Tersakit Hayabusa:


RAPTOR MACHETE
($1650)
+30 Physical Attack
+15% Physical PEN
Atribut: + 50% damage to monster
Pasif Unik-Breakout : Untuk setiap 10 detik, basic attack hero berikutnya akan memberikan tambahan 50 true damage paling sedikit (meningkat seiring dengan pertumbuhan level hero) dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% berlangsung selama 1 detik.
Mengeluarkan basic attack akan mengurangi cooldwonnya.
Pasif unik-Greed: mendapatkan ekstra 25% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan creep, memuhihkan HP sebesar 4% dan mana sebesar 10%.
Pasif unik gorge: elimninasi creep untuk meninggkatkan physical attack sebanyak 4. Maksimal hingga 15 layer.
Pasif unik-: membuat battle spell retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan movement speed kepada targer sebanyak 70% dan memberikan true damage dalam jumlah kecil dalam 3 detik. Memberi item jungle advanced lainya akan menonaktifkan efek ini.

WARRIOR BOOTS
($720)
+22 Physical Defense
Atribut:+40 Movement speed
Pasif Unik-Valor: Physical defense akan meningkat sebesar 5 setiap kali menerima basic attack, maksimal hingga 25. Efek ini berlangsung selama 3 detik.

ENDLES BATTLE
($2470)
+65 Physical attack
+25 Mana regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement SPD
+15% Physical Lifesteal
Pasif Unik-Divine Justice: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberika 70% physical attack tambahan sebagai true damage. Efek ini memiliki cooldown selama 1,5 detik.
Pasif Unik-Chase Fate: Ketika efek divine justice aktif, movement speed hero akan meningkat sebesar 10%.

BLADE OF DESPAIR
($3010)
+170 Physical attack
+5%Movement SPD
Pasif Unik- Despair: menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik. (efek aktif sebelum kualitas damage)

BLOODLUST AXE
($1970)
+70 Physical attack
+10% Cooldown Reduction
Atribut: +20% Spell Vamp

IMMORTALITY
($2120)
+800 HP
+40 Physical Defense
Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelat terkalahkan dan mendapatkan 15 % hp dan shield yang dapt menyerap 300-1000 damage.( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Efek ini memiliki CD selama 180 detik.

Itulah item yang bisa kamu andalkan didalam pertandingan, dan mungkin bisa membantu kamu untuk memenangkan pertandingan.

Nah jika lawan yang menggunakan Hayabusa kamu bisa mengcounternya dengan salah satu dari 3 counter Hayabusa tebaik berikut ini. Counter Hayabusa yang pertama adalah Chou, Chou merupakan hero dengan role Fighter. Conter Hayabusa yang kedua ia adalah Sun, dan counternya yang ketiga adala Masha.

Nah itulah pembahasan kita kali ini, semoga bermanfaat dan mempermudah kamu beserta tim untuk menang. Saran saya jika kamu benar-benar pemula lakukan lah beberapa kali latihan dulu sebelum menggunakan Hayabusa di mode rank.

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar dibawah dan tunggu update artikel kami selanjutnya. Kritik dan saran anda sangat kami tunggu untuk situs kami yang lebih baik, jadi jagan sungkan untuk memberikan kritikan dan sarannya.


0 Response to "Build Item Tersakit Hayabusa 2020 dari Onic Antimage"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE