Build Item Atlas Terkuat dan Terbaik



Atlas merupakan hero baru yang ada di mobile lagends. Hero dengan role tank ini memiliki spesialis Initiator/Crowd Control. Hero tank yang satu ini memiliki tampilan seperti gurita yang memasuki sebuah robot tua dan mengendalikannya.

Nah untuk kamu para user tank wajib bange beli hero ini. Hero yang memiliki crowd control yang dapat mempermudah di dalam tim fight. Nah untuk set emblem, battle spell dan item terbaiknya akan kami bahas di bawah ini.



Pembahasan pertama kita adalah Set Emblem, karena Atlas merupakan hero Tank, jadi cocok menggunakan emblem tank dengan setelan seperti di bawah ini.

EMBLEM TANK



Physical Defense +10
Megical Defense +10
HP +545
Cooldown Reduction +10%
HP Regen +18

BRAVE SMITE
Menyebabkan efek Crowd Control terhadap lawan memulihkan 5% dari Max HP. Efek ini memiliki Cooldown 10 detik.

Itulah set emblem tank terbaik untuk Atlas. Selanjutnya battle spell yang cocok untuk Atlas. Kami merekomendasikan 3 battle spell tergantung bagai mana cara main kamu dan tim, ketiga battle spell tersebut adalah Flicker, Aegis dan Sprint

FLICKER
CD: 120.0
Teleport ke jarak tertentu di arah yang spesifik. Selama 1 detik setelah Teleport, meningkatkan 5 (+1*level hero) Physical defense dan megical defense.

AEGIS
CD: 90
Secara instan mengaktifkan sebuah shield yang akan menyerap 670 (+50* level hero) damage (meningkat seiring level hero) dan berlangsung selama 3 detik. hero satu tim disekitar dengan HP paling rendah juga akan menerima 50% shield.

SPRINT
CD: 100
Meningkatkan movement speed sebesar 40% untuk 8 detik. Efek akan hilang setelah 2 detik. Setelah menggunakan sprint hero kemudian mengurangi waktu di-CC dan mendapatkan efek immune terhadap efek slow untuk 2 detik.

Ketiga battle spell tersebutlah yang cocok untuk Atlas. Selanjutnya kita bahas item terbaik dan terkuat Atlas. Kami merekomendasikan Item terbaiknya di bawah ini.

Item Terbaik Atlas:

 

SHADOW MASK
($1750)
+700 HP
+10% Cooldown Reduction
Atribut: +25 Movement SPD
Skill Aktif-Conceal: Membuat anda dan teman satu tim di sekitar anda memasuki mode conceal dan meningkatkan movement speed sebesar 15% selama 5 detik. Memberikan atau menerima damage akan mengakhiri mode conceal.
Cooldown: 80 detik. Efek ini mencegah hero dari memanfaatkan kembali efek conceal dan encourage dalam 80 detik.
Pasif Unik-Devotion: mendapatkan 2 EXP dan Gold setiap 4 detik. Pada 12 menit pertama pertandingan, Equipment ini membuat anda tidak dapat memperoleh apapun dari minion atau Creep ketika terdapat teman satu tim disekitar anda yang tidak memiliki equipment roam, atau yang menggunakan item roam tetapi memiliki exp dan gold yang lebih tinggi dari anda. Mereka akan berbagi seluruh exp dan gold.
Pasif Unik-Thriving: Mendapatkan tambahan 25% gold dan EXP dengan assist. Ketika peringkat gold anda berada di posisi ke lima di dalam tim anda, meningkatkan gold yang anda peroleh menjadi 20 per 4 detik. Ketika peringkat EXP anda berada di posisi kelima di dalam tim anda, meningkatkan EXP yang anda peroleh menjadi 35 per 4 detik.

TOUGH BOOTS
($700)
+22 Magical defense
Atribut: +40 Movement SPD
Pasif Unik-Fortitude: Mengurangi durasi Crowd Control sebesar 30%.

DOMINANCE ICE
($2010)
+500 Mana
+70 Physical Defense
+10% Movement SPD
Atribut: +10% Cooldown Reduction
Pasif Unik-Arctic cold: Mengurangi movement speed sebanyak 10% dan mengurangi attack speed sebanyak 30% pada lawan terdekat.

ATHENA’S SHIELD
($2050)
+900 HP
+62 Magical Defense
+20 HP Regen
Pasif Unik-Shield: Sebesar 170-1150 Point tiap 30 detik shield akan bertambah kuat seiring dengan berjalanya game.

THUNDER BELT
($2290)
+800 HP
+30 Mana regen
+10% Cooldown Reduction
+40 Physical defense
Pasif Unik-Thunderbolt: Setelah menggunakan skill basic attack berikutnya memberikan true damage tambahan yang setara dengan 2% Max HP user. Target lawan dan unit yang berada disekelilingnya semua menerima damage ini dan di-slow selama 1,5 detik. Efek ini memiliki cooldown setiap 1,5 detik.

IMMORTALITY
($2120)
+800 HP
+40 Physical Defense
Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelat terkalahkan dan mendapatkan 15 % hp dan shield yang dapt menyerap 300-1000 damage.( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Efek ini memiliki CD selama 180 detik.

Itulah item terbaik Atlas yang bisa kamu gunakan di mode Ranked atau pun boleh kamu coba dulu di mode classic. Dengan item tersebut dijamin Atlas si Ocean Gladiator ini akan sangat kuat dan over power di dalam pertandingan.

Itulah pembahasan kita kali ini, kami sangat mengharapkan kritik dan saran anda untuk kemajuan situs kami. Oleh karena itu jangan sungkan untuk menulis kritik dan sarannya di kolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung ke situs kami dan tunggu artikel kami berikutnya dan tentu saja masih seputar Mobile Legends.

0 Response to "Build Item Atlas Terkuat dan Terbaik"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE