Build Item Gord Terbaik 2020 dengan Emblem dan Battle Spell

Tidak banyak hero lawas yang bisa bertahan di meta saat ini, namun salah satu hero lawas yang masih bisa diandalkan untuk meta sekarang adalah Gord. Hero ini masih menjadi andalan samapai saat ini, berkat skill-skill CC yang dimilikinya. Skill yang dimiliki Gord semuanya cukup mengganggu musuh dan menjadi salah satu hero dengan skill nyebelin di mobile legends.


Salah satu kelemahan hero ini yaitu tidak memiliki skill kabur yang mempuni, namun kamu bisa mengatasinya dengan battle spell flicker atau sprint. Sehingga kekurangannya ini bisa kamu tutupi. Walaupun begitu hero ini tetap bisa kamu andalkan berkac skill CC-nya dan damagenya yang cukup sakit bahkan untuk hero tank sekalipun. Oleh kerana itu kami akan saat ini akan membahas Build Item Gord Terbaik 2020 dengan Emblem dan Battle Spell.
Dibawah ini kita akan bahas satu per satu mulai dari battle spell, set emblem hingga item yang bisa kamu beli di dalam pertempuran. Tanpa banyak basa basi lagi lasung saja kita bahas Build Item Gord Terbaik 2020 dengan Emblem dan Battle Spell.

Yang pertama adalah battle spell terbaik untuk Gord. Battle spell terbaik untuk Gord yaitu Flicker. Berikut dibawah adalah penjelasannya.

FLICKER
CD: 120.0

Teleport ke jarak tertentu di arah yang spesifik. Selama 1 detik setelah Teleport, meningkatkan 5 (+1*level hero) Physical defense dan megical defense.

Lalu bagaimana dengan emblemnya? Untuk emblem tentu saja emblem mage merupakan emblem terbaik untuk Gord. Dan setelan terbaiknya bisa kamu perhatikan di gambar berikut ini.

EMBLEM MAGE


Magic PEN +13.50
Magic Power +17
Cooldown reduction +5%
Magical Lifesteal +5%
Movemen SPD +2%

MYSTERY SHOP

Membeli item equipment dengan harga 90% gold

Yang terakhir yang akan kita bahas adalah tentu saja Build Item Terbaik Gord terbaru di tahun 2020 ini. Untuk memaksimalkan kemampuan suatu hero di mobile legends tentu saja harus di dukung dengan item yang tepat. Maka dari itu berikut di bawah ini adalah Build Item Terbaik Gord terbaru di tahun 2020

Build Item Terbaik Gord terbaru di tahun 2020:


Berikut di bawah ini adalah penjelasan satu per satu dari item yang akan kita gunakan:

DEMON SHOES
($720)
+30 Mana regen

Atribut: +40 Movement SPD.
Pasif Unik-Mysticism: Mengeliminasi hero lawan atau mendapatkan assist akan memulihkan mana sebesar 10%. Mengeliminasi minion akan memulihkan mana sebesar 4%

NECKLATE OF DURANCE
($2110)
+65 Magic Power
+10% Cooldown Reduction
+10% Magical Lifesteal

Pasif Unik-Life Drain: Mengurangi Regen effect dari lawan dengan skill damage sebesar 50% selama 3 detik.

ICE QUEEN WAND
($2240)
+75 Magic Power
+100% Magical Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement SPD

Pasif Unik-Ice Bound: Skill yang memberikan damage kepada hero lawan, yang menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Dapat di stack hingga dua kali.

GLOWING WAND
($2200)
+75 Magic Power
+400 HP
+5% Movement SPD

Pasif Unik-Scorch: Damage skill akan memberikan efek burn kepada target selama 3 detik, memberikan 1% dari Max HP target sebagai Magic damage per detik (damage kepada target yang sama beberapa kali dalam waktu singkat dapat meningkatkan damage ini menjadi maksimal hingga 2,5%). Minimal 10 damage.

LIGHTING TRUNCHEON
($2250)
+75 Magic Power
+300 Mana
+10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Resonate: Setiap 6 detik, magic skill berikutnya akan memberikan extra magic damage kepada 3 lawan yang bersekala dengan mana hero.

IMMORTALITY
($2120)
+800 HP
+40 Physical Defense

Pasif unik-immortal : resurrect 2 detik setelat terkalahkan dan mendapatkan 15 % hp dan shield yang dapt menyerap 300-1000 damage.( bersekala dengan level hero ) shieel bertahan hinga 3 detik. Efek ini memiliki CD selama 180 detik.

Nah itulah pembahasan kita kali ini tentang Build Item Gord Terbaik 2020 dengan Emblem dan Battle Spell. Kamu bisa mencobanya di mode rank maupun classic. Jika kamu ada rekomendasi item terbaiknya silahkan tuliskan di kolom komentar. Terimakasi telah berkunjung, sampai jumpa lagi di artikel-artikel kami berikutnya.


0 Response to "Build Item Gord Terbaik 2020 dengan Emblem dan Battle Spell "

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE