Build Item Kimmy Tersakit 2020 dari Top 1 Global




Kimmy merupakan seorang marksman/mage pertama yang ada di Mobile Legends. Hero yang satu ini mempunyai damage yang sakit, dari early game sampai late game. Dengan item yang tepat dan pilot yang GG hero yang satu ini akan sangat merepotkan, apalagi di jaga oleh tank yang berpengalaman.

Kimmy menjadi salah satu alternative marksman para pro player di tournament. Karena hero ini cukup over power untuk digunakan. Hero yang satu ini mempunyai kesulitan yang lebih jika dibandingkan dengan marksman yang lainnya, kamu harus sudah terbiasa dengan menggunakan dua analog.

Bagi kamu yang inggin menggunakan hero ini di mode ranked, kamu harus latihan dulu sehingga terbiasa menggunakan dua analog. Selain itu kamu juga harus mempersiapkan build yang akan di gunakan di dalam permainan. Untuk build Kimmy kamu bisa meniru Top 1 Global Kimmy. Berikut ini adalah Set Emblem dan Build Item tersakit Kimmy dari top 1 Global di tahun 2020 ini.

Tanpa banyak basa-basi lagi kita lanjutkan ke pembahasan Set emblem Kimmy dari top Global. Ternyata top 1 Global Kimmy menggunakan emblem  Mage, dengan setelan seperti di bawah ini.

EMBLEM MAGE



Magic PEN +19.50
Magic Power +17
Cooldown reduction +5%
Magical Lifesteal +5%
Movemen SPD +8%

MYSTERY SHOP
Membeli item equipment dengan harga 90% gold

Dengan Set Emblem tersebut Top global Kimmy menggunakan item andalannya yang selalu ia mainkan di setiap pertandingannya. Berikut adalah Build Item Kimmy Tersakit 2020 dari Top 1 Global



Item Kimmy:



ARCANE BOOTS
($690)
+15 Magical PEN

Atribut: +40 Movement SPD

BLADE OF DESPAIR
($3010)
+170 Physical attack
+5%Movement SPD
Pasif Unik- Despair: menyerang unit lawan yang memiliki HP dibawah 50% akan meningkatkan physical attack hero sebesar 25% selama 2 detik. (efek aktif sebelum kualitas damage)

WINTER TRUNCHEON
($1910)
+60 Magic Power
+25 Physical Defense
+400 HP

Skill Aktif-Freeze: Menyebabkan efek Freeze ketika digunakan. Hero tidak dapat melakukan apapun namun akan mendapatkan immune terhadap seluruh damage dan debuff. Berlangsung selama 2 detik dengan Cooldown selama 100 detik.

DIVINE GLAIVE
($1970)
+65 Magic Power
Atribut: +40% Magical PEN
Pasif Unik-SpellBreaker: Ketika HP lebih tinggi dari 70%, efek unik akan meningkat sebesar 30%.

ICE QUEEN WAND
($2240)
+75 Magic Power
+100% Magical Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement SPD
Pasif Unik-Ice Bound: Skill yang memberikan damage kepada hero lawan, yang menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung selama 3 detik. Dapat di stack hingga dua kali.

GLOWING WAND
($2120)
+75 Magic Power
+400 HP
+5% Movement SPD
Pasif Unik-Scorch: Damage skill akan memberikan efek burn paada target selama 3 detik, memberikan damage sebesar 1% 1,7%/2,5% dari Max HP target sebagai Magic damage per detik (10 damage minimal)

Dengan item-item tersebut semoga kamu dapat winstreak, MVP dan tentu saja Maniac atau bahkan Savage. Karena damage yang di dapatkan dari item tersebut sangatlah tinggi. Bagaimana apakah kamu mau mencoba menggunakannya?



Sekian saja pembahasan Build Item Kimmy Tersakit 2020 dari Top 1 Global, kritik dan saran anda sangat kami tunggu untuk kemajuan situs yang kami kelola. Maka dari itu, kami mohon agar anda berkenan menuliskannya di kolom komentar.

Terima kasih telah berkunjung ke situs web kami. Tunggu artikel kami selanjutnya, yang tentu saja masih membahas tentang game kesayangan kita, apalagi kalua bukan game moba Mobile Legends Bang-Bang.

0 Response to "Build Item Kimmy Tersakit 2020 dari Top 1 Global"

Post a Comment

close
C4D6A0B77A6E39AE0EB3F09064568BDE